Cara Membuat Video Lirik Lagu Di Capcut Dengan 12 Langkah Mudah

  • Whatsapp
Cara Membuat Video Lirik Lagu Di Capcut

pada kesempatan ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara membuat video lirik lagu di capcut yang bisa anda lakukan dengan mengikuti panduan yang akan kami berikan di bawah.

Capcut adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengedit video. Pastinya anda sudah tidak asing mendengar aplikasi tersebut.

Selain cara menggunakan nya mudah didalamnya juga sudah tersedia fitur fitur yang lengkap seperti cut, delay, zoom dan yang lainnya album musik bebas hak cipta. Anda bisa memasangkannya sebagai latar vidio.

Biasanya capcut juga digunakan untuk membuat video konten creator. Karna fitur fitur yang disediakan sangat lengkap dan menarik. Bahkan aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang pemula.

Tidak hanya fitur fitur nya saja yang menarik, tampilan tampilan pada aplikasi ini juga sangat menarim sehingga tidak membosankan bagi pengedit.

Tetapi jika anda belum mempunyai aplikasi capcut, anda bisa langsung mendownloadnya digoogle playstpre dengan gratis.

Fitur fitur nya juga bisa digunakan dengan mudah. Sehingga memudahkan editor pemula supaya bisa tetap belajar mengedit.

Cara Membuat Video Lirik Lagu Di Capcut

  1. Buka aplikasi capcut di hp anda
  2. Klik proyek baru.
  3. Kemudian pilih foto yang akan kamu edit menjadi video
  4. Hapus akhiran yang ada logo capcut.
  5. Klik tambahkan audio di bagian bawah foto anda.
  6. Setelah muncul tampilan, pilih fitur suara anda.
  7. Kemudian anda bisa memilih audio dari ekstrak video maupun musik yang ada di hp anda.
  8. Tambahkan audio yang ingin kamu edit menjadi vidio lirik.
  9. Setelah itu anda bisa klik icon text dan klik icon A+
  10. Tulis perbait lirik lagu yang sesuai dengan audio yang kamu pilih tadi.
  11. Klik icon centang. Jika anda ingin mengedit tulisan yang sudah diketik tadi. Anda bisa pilih icon Gaya kemudian edit tulisan sesuai dengan yang anda mau.
  12. Jika sudah selesai, ekspor vidio tersebut kemudian tunggu hingga ekspor tersebut selesai. Maka otomatis video lirik tersebut akan tersimpan di galeri anda.

Selain itu aplikasi capcut juga bisa digunakan bagi anda yang tidak bisa mengedik. Caranya anda bisa menempel hasil karya orang lain di fitur Templat pada bagian bawah.

Disana juga sudah terdapat banyak editan hasil karya orang lain. Sehingga anda bisa menggunakannya dengan mudah.

Agar anda lebih memahami langkah langkah yang harus di ambil mengenai cara membuat video lirik lagu di capcut, anda bisa menonton vidio youtube dari channel Tasya Mr di bawan ini.

Penutup

Sekian penjelasan tentang cara membuat video lirik lagu di aplikasi capcut. Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba tutorial yang kami sampaikan.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *