Cara Membuat Tulisan Berjalan Di TikTok Lewat Layar HP

  • Whatsapp
Cara Membuat Tulisan Berjalan Di TikTok Lewat Layar HP dengan mudah
Cara Membuat Tulisan Berjalan Di TikTok Lewat Layar HP dengan mudah

Beberapa waktu ini banyak yang penasaran dengan cara membuat tulisan berjalan di tiktok lewat layar hp yang tentu saja terdapat cara khusus untuk menerapkannya, di artikel ini akan dibahas secara detail.

Mengedit sebuah video memang diperlukan kreatifitas dan imajinasi yang tinggi, selain itu tools pendukung juga dibutuhkan seperti preset, contoh video dan lain sebagainya.

Hal ini membuat banyak orang yang penasaran tentang tulisan berjalan di tiktok yang membuat banyak orang penasaran bagaimana cara membuatnya.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan cara membuat tulisan berjalan di tiktok lewat layar hp yang pasti sudah kamu tunggu-tunggu.

Aplikasi Tulisan Berjalan Di TikTok Lewat Layar HP

Sebelum masuk ke cara membuat tulisan berjalan di tiktok lewat layar hp, kamu perlu tahu aplikasi apa sebenarnya untuk mengedit tulisan berjalan yang viral di tiktok tersebut.

Jadi aplikasi ini bernama dipimpin display, editan seperti itu cocok digunakan untuk sponsor, kebutuhan konten youtube, konser dan lain sebagainya.

advertisement

Jadi setiap text memenuhi layar, semakin besar layar kamu maka semakin besar juga teks yang akan di tampilkan. Aplikasi ini sangat berguna jika berada pada kondisi yang tepat.

Kamu bisa mengatur cepat dan lambatnya tulisan yang berjalan, selain itu kamu juga bisa menulis apapun itu tidak ada batasan apapun dan sepanjang apapun itu.

Kamu juga bisa membuat tulisan menjadi berkedip-kedip sampil teks tersebut berjalan, kamu juga bisa mengubah warna dari teks tersebut ke dalam berbagai warna.

advertisement

Download Aplikasi Tulisan Berjalan

Seperti yang sudah tim sanepo sebutkan tadi bahwasanya aplikasi ini bernama dipimpin display, yang mana bisa kamu dapatkan secara resmi di Google Playstore.

Sebelum kamu menerapkan cara membuat tulisan berjalan di tiktok lewat layar hp ini kamu harus memiliki aplikasi tersebut agar mudah dalam membuatnya.

Berikut adalah detail aplikasi dan kamu juga bisa mendapatkannya langsung setelah menerima informasi dari aplikasinya dibawah ini.

Bacaan Lainnya
advertisement
Nama AplikasiDipimpin Display
Ukuran2,7MB
DevelopersKHTSXR
Versi19.0
LisensiFreeware

Setelah mendapatkan aplikasinya kamu bisa menggunakannya, aplikasi ini cukup praktis dan aman karena juga sudah lolos tahap review Google Playstore.

Cara Membuat Tulisan Berjalan Di TikTok Lewat Layar HP

cara membuat tulisan berjalan di tiktok lewat layar hp
cara membuat tulisan berjalan di tiktok lewat layar hp

Okey, sekarang masuk ke dalam cara membuat tulisan berjalan di tiktok lewat layar hp, pastikan kamu sudah memiliki aplikasinya diatas ya.

Berikut adalah cara membuat tulisan berjalan di tiktok lewat layar hp yang dapat tim sanepo sampaikan berikut ini:

advertisement
  1. Buka aplikasi Dipimpin display;
  2. Kemudian masukkan kata-kata di kolom hello world;
  3. Selanjutnya ubah ukuran dengan mengetuk tombol + atau -;
  4. Kamu juga bisa mengubah warna, membuat blink (berkedip) dan masih banyak lagi;
  5. Kamu tinggal mencoba semua tombol disana baru mengerti akan fungsinya;
  6. Jika semua sudah di set, kini tinggal ketuk Start;
  7. Maka layar akan otomatis miring horizontal dan teks sudah berjalan;
  8. Selesai.

Dengan begitu kamu sudah menerapkan cara membuat tulisan berjalan di tiktok lewat layar hp dengan baik dan benar serta sangat mudah sekali untuk digunakan.

Dari pada kamu membuatnya dan mengedit video seperti itu lebih baik menggunakan cara membuat tulisan berjalan di tiktok lewat layar hp ini agar lebih mudah dan efisien.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan cara membuat tulisan berjalan di tiktok lewat layar hp yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

advertisement

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan Aplikasi, Teknologi dan sosial media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *