Cara Membuat Png Di Picsart Terbaru 2021 Paling Mudah

  • Whatsapp
Cara Membuat Png Di Picsart

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara membuat png di picsart yang dapat anda lakukan hanya dengan 5 langkah yang akan di bagikan di bawah.

Sebelum kalian menyimak penjelasan tutorial cara membuat png di picsart anda harus tahu terlebih dahulu apa itu png dan fungsinya untuk apa.

Png merupakan salah satu format penyimpanan yang menggunakan metode pemadatan yang tidak bisa menghilangkan bagian dari citra tersebut.

Format png juga mendukung transparan pada foto maupun gambar. Tetapi biasanya format ini digunakan untuk membuat logo.

simbol simbol atau bahkan yang lain dengan menggunakan format ini secara berulang ulang tanpa merusak kualitas foto atau gambar anda.

Jika anda ingin membuat png, anda juga butuh bantuan aplikasi seperti aplikasi picsart. Aplikasi picsart tentunya digunakan buka hanya untuk itu saja.

aplikasi picsart adalah salah satu aplikasi populer yang sering digunakan untuk mengedit. Selain fitur fitur yang lengkap aplikasi ini juga bisa anda unduh di playstore dengan gratis.

Langkah langkah membuatnya juga selain bisa anda gunakan di pc, anda juga bisa menggunakan nya di hp dengan sangat mudah.

Jika hp anda mempunyai format yang berbeda, ketika anda berfoto menggunakan kameri hp anda. Maka foto anda akan tersimpan digaleri dengan salah satu format penyimpanan.

Cara Membuat Png Di Picsart

Adapun angkah langkah cara membuatnya seperti dibawah ini:

  1. Buka aplikasi picsart di hp anda
  2. Kemudian pilih icon + dan masukan foto atau gambar yang ingin anda edit.
  3. Pilih icon alat dan pilih potong. Setelah itu blok objek yang tidak ingin anda hilangkan, usahakan ketika anda sedang menyeleksi foto anda harus rapih agar hasilnya bagus.
  4. Tunggu proses seleksi sampai selesai, jika sudah selesai pilih icon Arrow lalu pilih simpan.
  5. Kemudian sebelum anda menyimpanya ke galeri hp anda, anda akan dikerahkan untuk meninjau terlebih dahulu gambar anda.

Jika sudah sesuai dengan yang anda inginkan kemudian anda bisa langsung pilih icon simpan, maka foto atau gambar anda akan tersimpan dengan otomatis di hp anda dan foto yang dihasilkan akan berupa format Png.

Mungkin salah satu format yang sering digunakan yaitu format JPG, tetapi cara membuat png di picsart juga sangat mudah. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ketika ingin menggunakan format JPG menjadi format PNG.

Format JPG lebih sering digunakan untuk gambar yang bergaya fotografi. Sedangkan format PNG digunakan untuk line art atau semacamnya. Anda juga tidak perlu ribet ribet mengubah format JPG menjadi PNG.

Penutup

Sekian penjelasan tutorial tentang cara membuat png di picsart yang bisa anda coba dengan menggunakan langkah langkah yang kami sampaikan diatas, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *