Cara Membuat Pamflet Di Picsart Secara Gratis Hanya 5 Langkah Mudah

  • Whatsapp
Cara Membuat Pamflet Di Picsart Secara Gratis Hanya 5 Langkah

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara membuat pamflet di picsart hanya dengan 5 langkah yang akan di berikan di bawah ini.

membuat pamflet kini dapat anda lakukan dengan berbagai pilihan salah satunya melalui browser ataupun Aplikasi edit foto yang kini mulai banyak digunakan serta lebih mudah dan sederhana dengan menggunakan smartphone android.

Kini sudah banyak aplikasi yang telah hadir Aplikasi yang dapat anda gunakan secara gratis. Salah satu aplikasinya adalah PicsArt.

Membuat pamflet dengan menggunakan aplikasi picsArt ini dapat anda lakukan sendiri karena cara membuat pamflet di picsart cukup mudah.

Aplikasi picsArt adalah salah satu aplikasi yang dapat anda manfaatkan untuk mengedit foto. Aplikasi picsArt ini mempunyai banyak fitur salah satunya adalah untuk membuat pamflet dan berikut ini fitur fitur yang terdapat pada aplikasi picsArt.

picsArt mempunyai dua fitur utama yang dapat mendukung yaitu alat dan toko. Dalam fitur toko terdapat beberapa perlengkapan seperti stiker, latar belakang, font, kolase, dan bingkai. Yang telah disediakan secara gratis dan berbayar.

Dan dalam fitur alat terdapat beberapa fungsi pengeditan yang dapat digunakan seperti crop gambar, potong bentuk, penyebaran, fitur clone, fitur renggang, kurva, kejelasan, sesuaikan, penggeseran, prespektif , Resize dan rotasi.

Dan fitur tersebut dapat anda nikmati secara gratis, namun terdapat beberapa fitur yang memang berbayar.

Anda bisa memanfaatkan fitur gratis tersebut karena fiturnya Mun tak kalah keren dari fitur yang berbayar.

Cara Membuat Pamflet Di Picsart Secara Gratis

Dan berikut ini sedikit panduan mengenai cara membuat pamflet di picsart yang dapat anda coba praktekkan dengan mudah dan sederhana. Jika anda memang benar benar tertarik untuk mencobanya yuk simak ulasannya.

  1. Untuk langkah yang pertama silahkan anda download dan instal Aplikasi PicsArt melalui google play store/App store pada smartphone android anda dengan ukuran 33 MB.
  2. Jika Aplikasi PicsArt telah berhasil anda download dan instal pada smartphone anda silahkan anda langsung saja buka aplikasi PicsArt tersebut.
  3. Jika anda ingin mendapatkan template atau background yang bagus dan menarik silahkan anda cari saja di website freepik.com jika sudah mendapatkan background yang bagus silakan anda klik tombol free download.
  4. Kemudian silahkan anda pindahkan file dan Ambi file tersebut dengan bereksensi “.jpg” karena anda akan mengedit di Aplikasi PicsArt.
  5. Setelah itu, anda edit gambar yang tadi telah di download dan silahkan anda edit sesuai dengan keinginan anda karena di aplikasi PicsArt ini terdapat berbagai fitur menarik yang dapat anda gunakan.

Kurang lebih seperti itulah langkah-langkah yang dapat anda praktekan untuk membuat pamflet pada aplikasi picsArt ini. Cukup mudah bukan untuk anda ikut langkah-langkahnya?

Penutup

Itulah sedikit panduan mengenai cara membuat pamflet di picsart semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari panduan ini. Demikianlah yang dapat di sampaikan terimakasih dan selamat mencoba!

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *