10 Cara Membuat Foto Blur Aesthetic Menggunakan Aplikasi Picsart

  • Whatsapp
10 Cara Membuat Foto Blur Aesthetic Menggunakan Aplikasi Picsart

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara membuat foto blur aesthetic yang dapat kamu lakukan dengan mengikuti panduan dalam artikel ini

Membuat foto blur di wajah yang sangat aesthetic merupakan salah satu trend pada jaman sekarang, dan untuk caranya juga tidak sesulit yang kita bayangkan.

Ada banyak pilihan cara yang bisa kamu lakukan ketika ingin membuat foto blur aesthetic. Salah satunya yaitu menggunakan aplikasi editing seperti picsart, lightroom, canva dan yang lainya.

advertisement

Agar bisa membuat foto blur yang sangat bagus, kamu juga harus memotret selfie dengan pose yang bagus.

Kamu bisa mencari inspirasi pose berfoto yang bagus di google. Untuk menghasilkan foto yang baik, kamu tidak selalu perlu mengikuti k-pop idol. Karena kamu bisa mengambil referensi lain dari aktor maupun tokoh terkenal lainya.

Cari tempat yang cocok untuk di jadikan tempat berfoto juga bisa menjadi salah satu hal yang penting jika ingin menghasilkan foto lebih bagus lagi.

advertisement

Kamu hanya perlu mendownload aplikasi picsart di google playstore dengan gratis. Sehingga kamu tidak perlu keluar biaya ketika ingin mengedit foto kamu.

Aplikasi picsart merupakan aplikasi populer yang sering digunakan banyak orang ketika mengedit. Aplikasi tersebut juga terkenal dengan fitur yang sangat menarik dan lengkap.

Sehingga kamu bisa memanfaatkan tools atau fitur editing di aplikasi tersebut.

advertisement

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, cara membuat foto blur aesthetic ini kamu tidak harus menggunakan aplikasi tambahan lainya.

Cara Membuat Foto Blur Aesthetic

cara membuat foto blur aesthetic ini bisa kamu lakukan melalui aplikasi picsart, untuk itu berikut langkah langkah yang dapat kamu lakukan:

1). Instal aplikasi picsart di hp kamu

Bacaan Lainnya
advertisement

2). Buka aplikasi picsart kemudian ketuk tanda + di bagian bawah.

3). Pilih gambar atau foto yang akan kamu edit menjadi blur diwajahnya. Agar makin mudah pencarian foto yang diinginkan. Maka kamu bisa mengklik tulisan semua foto.

4). Pada deretan menu edit yang ada. Kemudian pilih menu effect yeng bersimbol fx.

advertisement

5). Kemudian pilih efek buram dan setelah itu, kamu pilih buram gerakan yang terletak di bagian ujung kanan.

6). Setelah itu, lanjutkan dengan mengklik icon hapus yang ada pada bagian atas.

7). Di menu pilih, kamu bisa klik icon wajah.

advertisement

8). Kemudian pilih menu pulihkan dan sentuh bagian wajah yang ingin kamu blur.

9). Kamu bisa menyesuaikan ukuran, opasitas dan kekerasan dengan kebutuhan kamu. Jika sudah sesuai pilih centang pada bagian kanan atas atau pojokan.

10). Jika sudah selesai, pilih icon centang untuk melanjutkan menyimpanya ke galeri hp kamu.

advertisement

Penutup

Demikian sedikit informasi mengenai cara membuat foto blur aesthetic yang bisa kamu coba dengan mengikuti langkah langkah yang kami sampaikan dengan menggunakan aplikasi picsart.

Semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang ingin mengedit foto dengan mengikuti trend trend sekarang.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *