Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Dengan Picsart Terbaru 2021

  • Whatsapp
Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Dengan Picsart

ada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara membuat feed instagram nyambung dengan picsart yang dapat anda lakukan dengan mengikuti panduan di bawah ini

Agar foto terlihat semakin kreatif serta menarik anda dapat mengeditnya. Edit foto merupakan salah satu hal yang sangat lumrah dilakukan pada saat ini.

Bacaan Lainnya
text-center">

Selain itu, editing foto juga banyak dimanfaatkan untuk mengedit fotonya yang nantinya akan di post lewat berbagai sosmed tak terkecuali Instagram.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Aplikasi Instagram tidak sekadar untuk upload dan share foto saja, Instagram ini juga dapat membuat anda menampilkan sisi kreatifitas anda dengan meng-upload foto foto yang lebih menarik orang banyak untuk melihatnya.

Salah satu tren penyajian foto yang sedang menjadi perbincangan hangat adalah penyajian foto nyambung seperti puzzle di Aplikasi Tampilannya saling menyambung tapi sebenarnya tampilannya terbagi dalam kotak-kotak sehingga dikenal tampilan grid.

Tren ini bertujuan untuk mempercantik tampilan instagram anda sehingga para Followers anda tidak bisa melihat isi dan konten yang Anda upload dalam Instagram.

Jika anda ingin mencobanya silahkan anda simak cara membuat feed instagram nyambung dengan picsart berikut.

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Dengan Picsart

Serta Aplikasi PicsArt ini tidak mengeluarkan biaya sedikitpun kecuali jika anda memang ingin membeli picsart dalan versi premiumnya.

Baik untuk para pengguna Android ataupun untuk para pengguna IOS. Yuk simak cara membuat feed instagram nyambung dengan picsart berikut ini.

  • Untuk langkah yang pertama silahkan anda download dan instal Aplikasi PicsArt dan Gridnya melalui google play store.
  • Untuk memulainya silahkan anda tekan tombol plus (+) yang berbeda di pojok bawah.
  • Setelah aplikasi berhasil terinstal di smartphone android anda dapat membuka aplikasi PicsArt nya.
  • Setelah itu, anda akan diarahkan kedalam halaman Mulai Mengedit. Silahkan anda scrool kebawah sampai anda menemukan menu Pilih Kanvas lalu klik menu tersebut.
  • Selanjutnya anda akan diarahkan masuk kedalam halaman Latar Belakang dan silahkan anda pilih menu Kustom.
  • Lalu silahkan anda atur ukurannya dengan ukuran 3240×1080 lalu tekan tombol Oke.
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk memilih latar belakang yang akan anda gunakan. Setelah anda memilih salah satu layar belakangnya silahkan anda klik dan tekan ikon Panah Ungu.
  • Kemudian anda akan diarahkan ke halaman pembuatan desain. Silahkan anda ubah background, tambah striker atau teks, sesuai dengan keinginan anda.
  • Dan selesai. Untuk sampai disini, anda perlu beberapa kali tap, dan yang harus anda lakukan adalah explore dan mencoba terus Aplikasi ini sampai kalian benar benar paham dan mahir. Setelah Selesai silahkan anda tekan ikon Download.
  • Tunggu beberapa saat hingga gambar terdownload dan masuk ke galery anda
  • Dan untuk langkah yang selanjutnya silahkan anda pencah gambar hasil desain tadi di dalam aplikasi Griddy.
  • Setelah anda pecah gambarnya, sekarang anda tinggal upload ke feed Instagram sesuai dengan Aplikasi Griddy tadi.
  • Aplikasi picsArt ini cukup simple dan mudah untuk anda coba gunakan, namun terdapat banyak sekali fitur untuk kustomisasi pada aplikasi PicsArt ini.
  • Jadi butuh waktu yang cukup lama agar sampai anda benar benar mahir untuk menghasilkan berbagai karya yang menarik.

Penutup

Demikianlah sedikit panduan mengenai cara membuat feed instagram nyambung dengan picsart yang dapat anda coba karena caranya pun cukup mudah dan praktis untuk anda ikuti dan praktekkan. Semoga panduan ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *