Cara membuat catatan pribadi di whatsapp tanpa aplikasi pihak ketiga

  • Whatsapp
Frekuensi Indosiar Telkom 4

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang sering dipasang di smartphone. WhatsApp harus diinstal di ponsel mereka di antara banyak pengguna smartphone. Dari sekedar obrolan pribadi, mengidentifikasi status, hingga bisa melakukan panggilan video.

Aplikasi ini sering digunakan, terkadang Anda perlu mencatat hal-hal penting tanpa keluar dari chat WhatsApp WA. WhatsApp sendiri sebenarnya tidak menyediakan fitur Notes seperti halnya Telegram.

Anda hanya dapat menggunakan trik ini untuk membuat catatan atau catatan di WhatsApp tanpa aplikasi tambahan lainnya. Anda dapat memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat dalam WhatsApp tanpa keluar dari aplikasi chatting ini. Tetapi pastikan untuk mengunduh WhatsApp di versi terbaru.

advertisement

Berikut langkah-langkah membuat catatan di WhatsApp tanpa aplikasi tambahan atau meninggalkan obrolan.

  1. Buka WhatsApp dan klik ikon titik di sudut kanan atas.
  2. Pilih opsi Grup Baru dan pilih kontak acak untuk dimasukkan ke dalam grup.
  3. Jika grup dibuat, hapus kontak yang dipilih dari grup. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik tab yang terletak di bagian atas di ruang obrolan grup. Kemudian ketuk dan tahan kontak hingga popup muncul. Di jendela yang muncul, pilih opsi untuk menghapus kontak dan klik OK.
  4. Anda sekarang sendirian di ruang obrolan. Di grup WhatsApp WhatsApp ini, Anda bisa menjadikannya sebagai tempat catatan atau catatan di WhatsApp.
  5. Anda dapat menamai grup “Catatan” atau apa pun yang Anda inginkan. Jangan khawatir jika chat akan dibanjiri dengan banyaknya pesan baru yang masuk. Untuk mengatasinya, Anda dapat menginstal obrolan grup WhatsApp yang Anda buat untuk membuat catatan. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik dan menekan tab ruang obrolan hingga ikon pin muncul. Klik pada ikon dan ruang obrolan sekarang akan berhasil disorot.

Diatas adalah cara membuat catatan di WhatsApp tanpa meninggalkan obrolan atau aplikasi tambahan. Saat menggunakan WhatsApp WhatsApp, tidak jarang pesan datang dari orang yang tidak dikenal. WA WhatsApp juga mempunyai fitur yang bisa digunakan untuk memblokir nomor seseorang karena dianggap mengganggu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *