Cara Membuat 2 Wa Dalam 1 Hp Oppo, Dua Akun Whatsapp Di Satu Hp Paling Mudah

  • Whatsapp
Cara Membuat 2 Wa Dalam 1 Hp Oppo

pada kesempatan ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara membuat 2 wa dalam 1 hp oppo paling mudah, hanya dengan membuka pengaturan telepon, anda sudah bisa melakukannya.

WhatsApp dapat digunakan dengan dua akun berbeda di ponsel yang sama. Aplikasi pesan instan adalah salah satu aplikasi paling populer di dunia.

Ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan atau menelepon pengguna WhatsApp lain di mana pun mereka berada, selama mereka memiliki koneksi internet.

Aplikasi milik Facebook ini dapat diunduh gratis untuk pengguna Android dan Apple dan dapat digunakan di ponsel atau desktop.

Namun, ada beberapa batasan pada aplikasi, seperti hanya akun WhatsApp yang dapat digunakan per nomor telepon.

Namun, sebagian besar produsen mengizinkan pengguna untuk menyetel dua versi aplikasi yang sama di ponsel pintar Android mereka,

perodusen hp oppo memungkinkan penggunanya untuk mengatur aplikasi ganda atau aplikasi paralel atau aplikasi kembar.

Mereka menggunakan terminologi yang berbeda untuk apa yang pada dasarnya adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk memiliki dua versi terpisah dari aplikasi yang sama.

sehingga memungkinkan untuk dua aplikasi yang berbeda. Baca terus untuk mengetahui bagaimana cara membuat 2 wa dalam 1 hp oppo paling mudah

Cara Membuat 2 Wa Dalam 1 Hp Oppo Paling Mudah

Pengguna ponsel Oppo dapat mengetuk Pengaturan > App Cloner untuk

Anda dapat memulai dengan menginstal WhatsApp di ponsel Anda melalui Google Play. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat mengkloning aplikasi dengan masuk ke pengaturan telepon. Ikuti langkah-langkah ini:

Instal WhatsApp dan jika anda belum memiliki aplikasi whatsapp pada hp oppo anda.
pergi ke pengaturan dan cari App Cloner.

Anda akan menemukan daftar aplikasi yang dapat bekerja dengan cara ini. Aplikasi yang dapat dikloning akan memiliki tombol di bagian samping. Nyalakan sakelar dan kemudian klon aplikasi apa pun yang Anda inginkan.

Cara Mengatur Akun Whatsapp Kedua

Menyiapkan akun WhatsApp kedua sangat sederhana seperti Anda mengatur yang pertama. Berikut adalah langkah-langkah rinci untuk melakukannya.

Mulai WhatsApp Kedua

Saat Anda melihat halaman berikutnya, ketuk ‘Setuju dan lanjutkan’.

Selanjutnya, Anda harus memberikan akses file dan kontak ke salinan kedua WhatsApp. Lakukan ini dengan mengetuk ‘Lanjutkan’. Ikuti petunjuk di layar.

Bagian penting sekarang adalah memverifikasi nomor telepon Anda. Anda harus melakukan ini dengan hati-hati dan Anda perlu memverifikasi nomor telepon SIM kedua.

Secara tidak sengaja jika Anda mengetikkan nomor utama Anda, itu berarti Anda hanya menggeser akses WhatsApp dari akun pertama ke akun kedua dengan nomor yang sama dan tidak lebih. Jadi, lakukan langkah ini dengan hati-hati.

Setelah mengetik nomor SIM Kedua Anda, ketuk Berikutnya dan kemudian konfirmasikan nomornya dengan mengetuk OK.

Anda akan menerima kode verifikasi dari WhatsApp untuk memeriksa nomor ini. Jika Anda sudah memberikan izin, aplikasi akan otomatis membaca nomor verifikasi. Jika ini tidak terjadi, ketik nomor verifikasi dan semuanya selesai.

Hp Oppo Saya Tidak Memiliki Pengaturan App Cloner

jika hp oppo anda tidak memiliki pengaturan tersebut, anda bisa menggunakan aplikasi cloner yang tersedia di google playstore yang bisa anda download secara gratis.

Berikut beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membuat aplikasi ganda, atau dua aplikasi dalam satu hp.

  • Parallel Space
  • Aplikasi Klon – klon aplikasi dan ruang paralel
  • Multi Paralel
  • Dual Space Pro
  • 2account

Penutup

Sekarang Anda akan dapat mengirim dan menerima pesan di kedua akun WhatsApp Anda di satu ponsel Anda.

itulah dia cara membuat 2 wa dalam 1 hp oppo yang dapat disampaikan pada artikel ini, semoga bermanfaat.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *