Cara Membersihkan Riwayat Di Hp Oppo 2021 Agar Kinerja Jadi Lebih Baik Dan Tidak Lemot

  • Whatsapp
Cara Membersihkan Riwayat Di Hp Oppo 2021 Agar Kinerja Jadi Lebih Baik

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara membersihkan riwayat di hp oppo yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan kinerja hp oppo anda.

Anda mungkin ingin menghapus panggilan, penelusuran, penelusuran, media sosial, atau Riwayat Youtube Anda. Ini dapat mencakup gambar atau video terbaru Anda.

Penting untuk melakukannya dengan baik untuk memastikan semua file terkait dihapus. Akibatnya, tidak ada yang akan dapat menelusuri Riwayat Anda.

Pertama, untuk memastikan file terhapus secara efektif, cara termudah dan teraman adalah mengunduh aplikasi khusus. Kami sangat menyarankan menggunakan opsi ini karena dalam kebanyakan kasus ini akan memastikan bahwa file dihapus secara efektif dari drive Anda.

Anda mungkin telah melihat tutorial lain yang menunjukkan cara membersihkan riwayat di hp oppo, seperti yang ditunjukkan di bawah dalam artikel ini juga.

Ketahuilah bahwa solusi ini tidak menjamin bahwa file benar-benar akan dihapus dari disk lokal atau Cloud.

Cara Membersihkan Riwayat Di Hp Oppo

Cara Membersihkan Riwayat Panggilan Di Hp Oppo

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kami menyarankan untuk menggunakan aplikasi khusus untuk menghapus semua jejak di Cloud atau di disk Anda. Padahal, jika Anda lebih suka metode standar, inilah cara melakukannya.

  • Buka layar Beranda dan cari ikon “telepon” di hp oppo Anda.

Di sana, Anda dapat mengklik setiap baris. Anda akan melihat untuk setiap baris ini sebuah logo ‘option’ atau ‘details’ muncul. Klik pada ikon ini. Seret ke tab “Riwayat Panggilan”, menggunakan jari Anda di layar hp oppo Anda.

  • Setelah Anda memasuki layar Riwayat Panggilan, ketuk ikon garis.
  • Anda kemudian dapat menemukan opsi ‘Hapus Riwayat panggilan’ di layar hp oppo Anda.
  • Kemudian ketuk opsi ini dan ketuk opsi “Pilih Semua”.
  • Terakhir, tekan tombol ‘Hapus’ untuk menghapus semua panggilan dari Riwayat hp oppo Anda.

Untuk menyelesaikannya, Anda dapat menghapus Riwayat panggilan dengan cara yang sangat sederhana, dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • 1 buka layar beranda utama hp oppo Anda
  • 2 setelah itu tekan ikon panggilan
  • 3 lalu ketuk tab “Log” hp oppo Anda
  • 4 setelah itu, tekan tombol menu dari perangkat
  • 5 sekarang pilih opsi “Hapus”
  • 6 centang opsi “Pilih Semua”
  • 7 dan tekan “Hapus”

Butuh waktu untuk menghapus dan menghapus seluruh Riwayat hp oppo Anda. Tim sanepo kami berharap ini membantu Anda.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi untmenghapus Riwayat pencarian di hp oppo

Cara menghapus Riwayat Pencarian Di hp oppo

Menyingkirkan semua file yang tidak diinginkan ini, termasuk Riwayat dan cache log panggilan, terkadang dapat menjadi menyakitkan karena hp oppo Anda dapat menyimpannya di tempat yang berbeda.

Namun, pada kenyataannya, menyingkirkan file-file yang tidak diinginkan ini dan Riwayat hp oppo Anda tidak terlalu sulit.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah memulihkan sebagian Riwayat ini dengan menghapus aplikasi dari Android Market dan memasangnya di ponsel Anda untuk menyingkirkan masalah ini yang menyebabkan file Riwayat, log panggilan, dan banyak lagi.

cara membersihkan riwayat di hp oppo paling mudah adalah dengan menginstal aplikasi seperti “clean master“. Ini adalah pembersih telepon terbaik yang tersedia di Google Play atau Toko lainnya.

Aplikasi ini dapat menghapus Riwayat perangkat Anda, yang berjalan di Android, iOS, atau OS lainnya.

Itu dapat membersihkan ponsel Anda, menghapus Riwayat pencarian, menghapus Riwayat web, menghapus log panggilan Anda, menghapus semua file cache, menghapus SMS, membersihkan clipboard Anda dan menghapus Riwayat pencarian Play Store di hp oppo Anda.

Beberapa aplikasi bagus untuk menghapus Riwayat tersedia dari bilah pencarian Play Store hp oppo Anda: “Pembersih Riwayat”, “Riwayat Play Store” atau “Hapus Riwayat Peramban” di hp oppo Anda.

Selain itu, Anda dapat membersihkan Riwayat panggilan dan pencarian, dengan langkah-langkah berikut pada hp oppo Anda:

  1. buka layar beranda hp oppo Anda.
  2. pergi ke opsi pengaturan.
  3. buka opsi privasi.
  4. Setel ulang ke data pabrik.

hp oppo Anda harus bersih dan semua Riwayat harus dibersihkan.

Tapi harap diingat operasi ini akan menghapus semua yang ada di ponsel Anda, termasuk data pribadi seperti gambar, lagu, dan sejenisnya!

Hapus Riwayat Pencarian Play Store Di Hp Oppo Anda

Langkah ini umum di hampir semua smartphone Android, iOS dan OS lainnya, Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu menekan pergi ke layar beranda hp oppo Anda.

  • Di sana Anda dapat menemukan opsi yang disebut Play Store.
  • Dari Play store, Anda harus memilih opsi Menu.
  • Di sini Anda harus menggunakan opsi konfigurasi.

Kemudian, salah satu opsi yang tersedia adalah: Hapus Riwayat pencarian hp oppo Anda. Menggunakan opsi ini biasanya akan menyelesaikan masalah.

Untuk menyimpulkan, untuk menghapus Riwayat pencarian Play Store di hp oppo, ikuti langkah-langkah sederhana ini:

  • Buka layar beranda hp oppo Anda.
  • Ketuk Aplikasi.
  • Ketuk opsi Play Store.
  • Klik tombol menu.
  • Pilih Parameter.
  • Ketuk untuk menghapus Riwayat pencarian dari hp oppo Anda.

Penutup

Membersihkan file di perangkat itu mudah. Anda dapat melakukan ini menggunakan berbagai aplikasi yang tersedia di “Android Market” atau pasar lain seperti yang disebutkan di atas dalam artikel ini.

sekian tutorial mengenai cara membersihkan riwayat di hp oppo yang dapat disampaikan pada artikel ini, semoga dapat membantu anda untuk meningkatkan kinerja hp oppo yang anda gunakan.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *