Cara Mematikan Hp Oppo A5S Dan Merestart-Nya Dengan Sangat Mudah

  • Whatsapp
Cara Mematikan Hp Oppo A5S

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutotial tentang cara mematikan hp oppo a5s yang dapat anda lakukan dengan mengikuti pandua di bawah ini.

Oppo sudah berhasil masuk ke dalam jajaran 5 besar brand smartphone di kalangan masyarakat Indonesia dengan penjualan yang cukup tinggi. Oppo selalu menghadirkan inovasi pada smartphone yang di pasarkannya untuk menarik masyarakat Indonesia.

Bacaan Lainnya
text-center">

Smartphone Oppo jugaa terbilang sangat mudah untuk dioperasikan untuk pengguna awam sekalipun berkat ColorOS yang digunakan pada smartphone yang telah dikeluarkannya. Pada saat anda mematikan smartphone nya pun cukup mudah.

Tak terkecuali dengan smartphone Oppo a5s. Smartphone ini mempunyai layar 6,2 inch Deng panel IPS serta memiliki resolusi 720 x 1520 pixel. Dan dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo 8.01, mempunyai kapasitas baterai 4.230 mAh serta dilapisi ColorOS 5.2.

Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mematikan smartphone Oppo anda. Tetapi untuk anda yang belum mengetahui cara untuk mematikan smartphone Oppo, maka anda dapat langsung mencoba panduan di bawah ini.

Cara Mematikan Hp Oppo A5s

Dibawah ini adalah cara untuk mematikan smartphone Oppo A5s yang dapat anda yang mungkin baru saja membeli smartphone OPPO A5s atau baru saja menggunakan nya.

  1. Terlebih dahulu anda harus menutup semua aplikasi yang sedang berjalan serta digunakan pada smartphone Oppo A5s anda.
  2. Setelah itu, silahkan anda klik tombol power on/off disamping layar smartphone A5s anda.
  3. Selanjutnya klik ikon Titik putih pada layar smartphone Oppo A5s anda, lalu silahkan anda arahkan pada bawah tombol power.
  4. Tunggu beberapa detik sampai smartphone Oppo anda benar-benar mati.

Cara ini bisa dibilang sangat mudah untuk dilakukan semua kalangan, dan tersedia di beberapa smartphone android yang lainnya. Dan sebagai catatan anda harus memastikan bahwa tombol power ditekan selama 3 detik.

Dan jika anda mengarahkan tombol kearah atas, maka secara otomatis smartphone Oppo anda akan menggunakan menu restart yang akan membuat smartphone Oppo kamu mati terlebih dahulu dan akan menyala kembali.

Cara Restart Hp Oppo A5s

  1. Langkah pertama silahkan anda tutup semua aplikasi yang digunakan pada smartphone Oppo A5s.
  2. Setelah itu, silahkan anda klik tombol power on/off disamping layar smartphone A5s anda.
  3. Selanjutnya klik ikon titik putih pada layar smartphone Oppo A5s anda, lalu silahkan anda arahkan ke atas tombol restart.
  4. Tunggu beberapa detik sampai smartphone Oppo A5s anda mati secara otomatis.

Cara Mematikan Hp Oppo A5S Tanpa Tombol Power

Jika tombol on off hp oppo a5s anda rusak, dan anda ingin mematikan hp yang anda gunakan. Anda bisa mencoba menginstal salah satu aplikasi yang direkomendasikan di bawah ini untuk mematikan hp oppo a5s tanpa menggunakan tombol on off.

Penutup

Itulah sedikit panduan mengenai cara mematikan hp oppo a5s yang dapat anda coba praktekkan pada smartphone Oppo A5s anda, semoga panduan ini bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan nya. Selamat mencoba!

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *