Cara Memasukan Voucher Axis Terbaru 2021

  • Whatsapp
Cara Memasukan Voucher Axis Terbaru 2021

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang Cara memasukan voucher axis, cara isi voucher axis sangat mudah untuk di lakukan, anda bisa mengikuti langkah yang akan di sampaikan di bawah.

Hampir semua veroid telekomunikasi di Indonesia semuanya mempunyai layanan untuk pengisian pulsa serta pengisian kuota yang sangat mudah dan simpel. Tak terkecuali veroid Axis yang cukup terkenal ya meskipun tidak sepopuler Telkomsel, Tri maupun Indosat.

Walaupun veroid Axis sudah di akuisisi XL, veroid Axis samoai sekarang masih tetap di pertahankan karena para penggunanya merasakan lebih hemat dan irit karena veroid satu ini sudah dikenal masyarakat luas di Indonesia.

advertisement

Axis ini juga memiliki banyak layanan yang ditawarkan seperti halnya dalam melakukan pengisian ulang pulsa serta kuota internet. Metode pengisian pulsa ataupun kuota internet melalui metode voucher ini adalah salah satu yang masih banyak di gunakan.

Jika kamu menggunakan metode ini untuk melakukan pengisian ulang pulsa ataupun kuota internet kamu diminta untuk memasukkan kode voucher tersebut untuk segera di proses. Meskipun caranya cukup mudah tetapi masih banyak orang yang belum mengetahuinya.

Jika memang kamu salah satunya, kamu bisa langsung simak ulasan berikut mengenai Cara Memasukan Voucher Axis berikut ini.

advertisement

Sebelum membahas cara memasukan voucher axis, kamu harus mengetahui terlebih dahulu keunggulan dari voucher Axis ini

  1. Kamu bisa menggunakan voucher ini dimanapun dan kapanpun yang kamu butuhkan dan kamu tidak perlu khawatir jika kamu tidak menemukan konter penjual paket internet.
  2. Dengan menggunakan voucher internet ini akan memperpanjang masa aktif penggunaan kartu Axis yang kamu gunakan.
  3. Harga voucher sama dengan harga kartu perdana internet dari operator seluler.
  4. Kamu tidak perlu lagi untuk mengganti kartu perdana ke operator seluler.

Dengan keunggulan yang sudah di jelaskan di atas kini kamu tidak perlu lagi membeli kartu perdana Axis.

Cara Memasukan Voucher Axis

Meskipun cara untuk memasukkan kode voucher Axis ini terbilang cukup mudah dan sederhana tetapi banyak orang juga yang merasa kebingungan dan belum mengetahui caranya. Terdapat langkah-langkah urut yang telah dirinci di bawah ini. Yuk simak!

advertisement

Hal pertama yang harus kamu siapkan tentunya kamu harus mempersiapkan terlebih dahulu kode voucher yang akan kamu gunakan. Kamu bisa mendapatkan voucher Axis ini di konter handphone dekat rumah kamu ataupun bisa cari via online.

Jika kamu membelinya di konter handphone sebelumnya kamu harus benar-benar memastikan voucher tersebut dalam keadaan baru dan masih disegel. Serta pelindung hologram nya belum ada yang menggosok atau masih tertutup rapi.

Gosok Hologram Pelindung Voucher

Setelah kamu yakin Voucher Axis yang sudah kamu beli belum rusak dan belum tergosok, maka kamu bisa menggosok hologram tersebut untuk mendapatkan kode aktivasinya. Kamu bisa menggosoknya menggunakan uang koin ataupun pakai kuku.

advertisement

Ketika kamu menggosok hologram Voucher tersebut perlu di perhatikan kamu harus hati-hati saat menggosoknya karena jika kamu terlalu keras menggosoknya kemungkinan besar hologram akan rusak sehingga kode aktivaspun tidak akan terlihat.

Masuk ke Menu Telepon

Kemudian kamu bisa mengambil smartphone kamu, Setelah itu kamu bisa langsung membuka menu telepon yang ada di smartphone kamu untuk memasukkan Kode voucher yang telah kamu beli tadi.

Masukan Kode Aktivasi Voucher

Setelah kamu berhasil membuka menu telepon, selanjutnya kamu bisa mulai memasukkan kode aktivasi yang telah kamu beli sebelumnya contohnya 83836211115252987620#

advertisement

Setelah kamu sudah memasukkan kode aktivasi tersebut kamu bisa menekan tombol call.

Setelah itu tunggu lah beberapa saat sampai muncul notifikasi bahwa pengisian ulang pulsa ataupun kuota internet melalui voucher Axis telah berhasil kamu lakukan.

Dan Selesai

selanjutnya kamu bisa langsung memeriksa pulsa ataupun kuota kamu apakah sudah bertambah atau belum. Jika pulsa ataupun internet kamu belum bertambah bisa jadi ini penyebab nya.

advertisement

Penyebab Gagal Memasukkan Kode Voucher Axis

Ada beberapa penyebab gagalnya isi ulang menggunakan kode voucher Axis yang kamu lakukan.

Salah Memasukkan Kode Voucher

Bisa jadi kamu melakukan kesalahan ini ketika kamu memasukan kode voucher Axis biasanya kelebihan digit angka atau bisa juga kekurangan digit angka. Ataupun salah memasukkan angka seperti angka 5 malah kamu tulis angka 6.

Hal ini lah yang mungkin saja menjadi penyebab gagalnya kode voucher kamu untuk itu kamu harus lebih teliti ketika memasukan kode aktivasi Voucher Axis kamu.

advertisement

Voucher Axis telah di Gunakan

Penyebab yang selanjutnya adalah voucher Axis kamu pernah digunakan oleh orang lain sebelumnya sehingga kamu gagal dalam memasukannya. Untuk itu seperti yang telah dijelaskan sebelumnya kamu harus memastikan hologram Voucher belum di gosok.

Voucher Axis telah Expired atau Sudah tidak Berlaku

Hal ini pun bisa saja menjadi penyebab gagalnya isi ulang Voucher Axis Karen setiap voucher mempunyai masa aktif atau masa berlakunya sendiri. Penyebab gagalnya isi ulang voucher bisa karena voucher yang kamu gunakan sudah tidak berlaku lagi.

Penutup

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Memasukan Kode Voucher Axis yang bisa kamu coba untuk mengisi ulang pulsa ataupun kuota internet kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *