Cara Memasang Twibbon Video Di Picsart Dengan 11 Langkah Mudah

  • Whatsapp
Cara Memasang Twibbon Video Di Picsart

Pada kesempatan ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara memasang twibbon video di picsart yang bisa anda lakukan dengan panduan yang telah kami siapkan di bawah.

Pasti banyak orang yang belum tahu apa itu twibbon? diantara kalian juga ada yang belum tau apa itu picsart? Kemudian bagaimana cara menggunakannya?. Anda bisa menyimak penjelasan yang kami sampaikan dibawah.

Picsart merupakan salah satu aplikasi mengedit yang banyak digunakan orang orang. Kegunaan kegunaan aplikasi picsart juga tidak kalah unggul dengan aplikasi lain.

Cara mengedit nya juga tidak terlalu sulit sehingga aplikasi ini memudahkan bagi pemula yang ingin belajar mengedit.

Selain fitur untuk mengubah ukuran foto, aplikasi picsart juga menyediakan fitur twibbon. Jika anda belum tahu dan masih bertanya apa itu twibbon? anda bisa langsung membaca penjelasan yang akan kami sampaikan.

Twibbon adalah bingkai foto yang di desain dengan unik, dan twibbon juga biasanya ada berupa rupa jenis file seperti PNG, maka dari itu dibagian tengahnya pasti memiliki tampilan transaparan. Agar anda bisa menempelkan twibbon tersebut ke foto yang akan anda beri bingkai.

Twibbon juga biasanya digunakan sebagai bentuk keikutsertaan dalam sebuah acara maupun digunakan untuk mempromosikan sebuah event.

Sebenarnya ada beberapa aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengedit twibbon. Tetapi yang paling populer yaitu aplikasi picsart dan canva.

Cara Memasang Twibbon Video Di Picsart

Aplikasi picsart ini juga dikenal sebagai aplikasi yang simpel dan gampang dalam memasang maupun menempel efek ke foto anda di hp android.

Bahkan anda juga bisa memasang twibbon dengan sangat menarik menggunakan aplikasi tersebut. Selain menggunakan aplikasi anda juga bisa memasang twibbon lewat web twibbonize.com.

Lalu bagaimana langkah langkah memasang twibbon video di picsart dengan gampang? Langkah langkah tersebut akan kami sampaikan dibawah:

  1. Buka aplikasi picsart pada hp anda. Tetapi jika anda belum mempunyai aplikasinya anda bisa mendownload nya terlebih dahulu di google playstore dengan gratis.
  2. Setelah muncul tampilan branda dari aplikasi picsart, anda bisa langsung pilih icon “+” (Tambah)
  3. Kemudian pilih twibbon yang ingin anda gunakan
  4. Pilih menu gambar dan klik icon kotak menumpuk dibagian pojok kanan bawah layar.
  5. Dan pilih icon “+” (Tambah), pilih lapisan foto
  6. Kemudian pilih foto yang akan anda pasangkan dengan twibbon dan tekan lanjutkan.
  7. Sesuaikan foto anda dengan ukuran twibbon. Jika ukuran foto anda terlalu besar dari twibbon anda bisa memangkas foto tersebut dengan maksimal.
  8. Geser foto anda ke posisi paling bawah, sehingga foto anda berada di bagian bawah foto twibbon tersebut.
  9. Klik icon titik tiga kemudian pilih ubah bentuk. Sesuaikan posisinya dengan yang anda inginkan.
  10. Jika sudah selesai menyesuaikannya maka tekan icon centang di sebelah pojok kanan atas.
  11. Setelah itu anda bisa memilih simpan atau membagikannya ke media sosial yang anda miliki.

Jika anda masih tidak bisa digunakan sebaiknya anda memasang twibbon nya lewat aplikasi lain. Karena banyak aplikasi sofware atau layanan yang bisa digunakan untuk memasang twibbon.

Penutup

Sekian penjelasan tentang tutorial cara memasang twibbon video di picsart semoga bisa bermanfaat bagi anda yang ingin tahu cara mengedit twibbon. Anda bisa mencoba tutorial yang telah kami sampaikan di atas, semoga membantu.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *