Cara Main Tokocrypto Pemula agar Cepat Profit

Avatar photo
cara main Tokocrypto pemula
cara main Tokocrypto pemula

Pada kesempatan kali ini, sanepo akan membagikan cara main Tokocrypto pemula. Cara berikut ini bisa kamu terapkan sendiri di rumah tanpa harus melakukan kursus. Karena cara sederhana ini bisa manjur saat melakukan trading di aplikasi Tokocrypto. 

Aplikasi Tokocrypto kini menjadi aplikasi yang sangat sering digunakan untuk trading Crypto. Aplikasi ini bahkan berkolaborasi dengan Binance yang notabenenya merupakan perusahaan besar di dunia Crypto dan exchange. 

Jadi tak heran jika aplikasi ini lebih disukai ketimbang platform lain. Lantas bagaimana sih cara agar mendapatkan profit di Tokocrypto meskipun kita seorang pemula? Mari simak penjelasan sanepo berikut. 

Cara Main Tokocrypto Pemula

cara main Tokocrypto pemula
Aplikasi Tokocrypto

Ada beberapa cara yang wajib diterapkan oleh para pemula untuk memulai trading di Tokocrypto. Beberapa cara tersebut telah sanepo rangkum sebagai berikut. 

1. Buat Akun di Tokocrypto

Cara pertama kamu harus membuat akun di Tokocrypto. Kamu bisa menggunakan aplikasi yang ada di Play Store atau mendaftarkan diri di website resmi Tokocrypto. 

Silahkan daftarkan diri terlebih dahulu dan miliki akun agar kamu bisa mendapatkan akses masuk untuk trading. Karena jika kamu belum mendaftar dan buat akun, maka kamu tidak bisa melakukan trading. 

2. Melakukan Deposit

Setelah membuat akun, langkah selanjutnya yakni melakukan deposit untuk bisa melakukan transaksi. Deposit ini nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli aset Crypto yang ada di Tokocrypto. 

Berdasarkan informasi yang sanepo dapatkan, minimal trading di Tokocrypto yakni 50 ribu. Dengan uang segitu, kamu bisa memiliki aset Crypto dan melakukan trading. 

3. Melakukan Pembelian Aset Crypto

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, untuk bisa membeli aset, kamu harus memiliki deposit terlebih dahulu. Kamu bisa mencoba bertransaksi di Tokocrypto dan membeli aset yang diinginkan. 

Ada banyak sekali aset crypto yang bisa dibeli. Misalnya saja seperti bitcoin, Shiba inu, Doge, Ethereum, dan lain sebagainya. Coin crypto tersebut bisa kamu tradingkan dan gunakan sesuka hati. 

4. Memilih Aset Crypto

Ada hal yang paling penting dalam trading di Tokocrypto, yakni memilih aset yang pas. Aset crypto yang pas untuk dibeli yakni Crypto yang memiliki kapasitas besar. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.