Cara Live di Snack Video dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Live di Snack Video dengan Mudah
Cara Live di Snack Video dengan Mudah
Advertisement
Advertisement

Cara Live di Snack Video – Mendapatkan Followers yang banyak merupakan sebuah cara awal untuk mendapatkan uang di internet, salah satunya di aplikasi Snack Video ini.

Snack Video merupakan aplikasi yang saat ini banyak di gandrungi oleh para pencari uang di internet, karena memang saat ini Snack Video sedang mengadakan event besar besaran.

Advertisements

Yang mana jika ada pengguna yang berhasil menyelesaikan event event tersebut akan mendapatkan uang, Anda bisa memanfaatkan keramaian di Snack Video tersebut untuk mendapatkan banyak followers dengan melakukan live.

Pada kesempatan ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara live di Snack Video agar Anda bisa mendapatkan followers yang banyak.

Advertisements

Kenapa Harus Live di Snack Video?

Ada banyak alasan kenapa Anda harus live di Snack Video ini, yang pertama adalah Anda bisa memanfaatkan moment ini untuk di kenal dan menjadi selebgram.

Karena saat ini aplikasi Snack Video ini sedang banyak sekali yang menggunakan, apalagi eventnya lihat video, jadi ada kemungkinan live Anda juga ditonton.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Baca juga: Ini Dia Nama Filter IG Tanduk Merah yang Viral

Iklan

Anda juga bisa mendapatkan dari aplikasi Snack Video ini melalui live Anda, entah itu dari manapun jika Anda sudah di kenal mendapatkan uang di internet secara terus menerus bukan hal yang mustahil.

Advertisements

Jadi manfaatkan moment moment ini agar Anda bisa mendapatkan followers banyak dan setidaknya sedikit di kenal oleh beberapa orang maka Anda akan lebih mudah untuk dikenal di platform lain juga.

Advertisements

Cara Live di Snack Video dengan Mudah

Cara Live di Snack Video
Cara Live di Snack Video

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara melakukan live di Snack Video, Anda bisa ikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan berikut ini.

  1. Pastikan Anda sudah punya aplikasi Snack Video dan juga pastikan Anda sudah login.
  2. Jika sudah Anda bisa ketuk logo Plus (+) lalu masuk pada Kamera di Snack Video.
  3. Kemudian ketuk atau masuk pada menu Siaran Langsung di pojok kanan bawah.
  4. Anda juga bisa mengganti thumbnail sebelum live berlangsung.
  5. Disamping thumbnail terdapat kolom deskripsi dan isikan semenarik mungkin agar menarik penonton.
  6. Siapkan diri Anda dan ketuk Mulai Siaran Langsung, dan selamat berinteraksi dengan pengguna Snack Video lainnya.
  7. Selesai.

Itulah tadi cara melakukan live di Snack Video yang mudah dan praktis, berpenampilan lah semenarik mungkin akan tetapi tetap sopan, patuhi juga peraturan yang di buat oleh Snack Video.

Advertisements

Banyak sudah artis yang sudah di endorse oleh Snack Video ini, Jadi semakin sering Anda melakukan live di Snack Video ini semakin besar juga kesempatan Anda untuk mendapatkan followers.

Advertisements

Jika Anda sudah mengikuti langkah langkah diatas tapi tidak bisa live, Anda bisa menghungi CS Snack Video di menu PengaturanPusat Bantuan kemudian masukkan keluh kesah Anda bahwa tidak bisa live.

Baca juga: Kenapa Tarik Saldo Snack Video Lama? Berikut Penjelasanya

Iklan

Tunggu beberapa waktu sampai pihak dari customer service membalas akan pesan Anda, mereka akan membantu Anda dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Itulah tadi informasi terkait dengan cara live di Snack Video yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa membantu dan menambah pengetahuan Anda terkait aplikasi Snack Video ini ya.

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *