5 Cara Gratis Ongkir Shopee Untuk Pembeli Minimal O Rupiah

  • Whatsapp
Cara Gratis Ongkir Shopee Untuk Pembeli

Pada kesemaptan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara gratis ongkir shopee untuk pembeli yang bisa anda lakukan dengan 5 cara di bawah.

Shoppe merupakan salah satu marketplace belanja online yang telah menyediakan metode pembayaran COD dan pengirimanya pun bisa saja gratis setelah anda mendapatkan subsidi ongkir.

Anda pastinya sudah tahu dari berbagai sumber tentunya Banyak yang mengatakan bahwa belanja online di marketplace shopee ini gratis ongkos kirim dan COD.

advertisement

Semua orang pastinya ingin berbelanja secara online tetapi dengan gratis ongkir, apalagi tanpa minimal pembelian dan minimal pembelian 0. Inilah salah satu alasan anda harus berlangganan shopee

Karena marketplace shopee telah menyediakan fitur gratis ongkir. Nah jika anda juga ingin mengetahui cara gratis ongkir shopee untuk pembeli yang telah disediakan pihak Shopee ini anda dapat simak ulasan berikut

Cara Gratis Ongkir Shopee Untuk Pembeli

1. Mengklaim Voucher Gratis Ongkir

Anda bisa klaim dan Gunakan Voucher Gratis Ongkir Shopee dengan panduan berikut ini agar anda dapat berbelanja di shopee dengan mendapatkan gratis ongkir.

advertisement

Silahkan anda buka aplikasi shopee anda, dan di halaman utama, tekan tombol menu cashback dan voucher untuk cara gratis ongkir shopee untuk pembeli ini.

Setelah anda berhasil mengklaim Voucher Gratis Ongkir tersebut, selanjutnya gunakan Voucher tersebut saat anda akan melakukan check out pesanan anda di Aplikasi shopee.

Selanjutnya silahkan anda klik gunakan voucher dan pilih voucher gratis ongkir dan anda akan mendapatkan subsidi gratis ongkir dari shopee. Voucher tersebut dapat digunakan ditoko label Free

advertisement

2. Bayar Menggunakan Shopeepay atau Shopee Paylater

Agar anda bisa mendapatkan peluang belanja dengan mendapatkan gratis ongkir di shopee maka anda dapat membayar pesanan anda menggunakan shopeepay atau Shopee Paylater.

Silahkan anda isi saldo shopeepay akun anda terlebih dahulu melalui Alfamart, ATM, atau bisa juga dengan internet bangking.

Setelah pengisian saldo shopeepay anda berhasil silahkan anda pilih metode pembayaran dengan menggunakan Shopeepay saat anda melakukan check out barang pesanan anda.

Bacaan Lainnya
advertisement

Anda dapat memanfaatkan voucher gratis ongkir shopeepay ataupun shopee Paylater.

Jika anda ingin menggunakan Shopee Paylater anda harus mengaktifkan fitur Shopee Paylater ini dan gunakan lah dengan limit yang anda miliki.

Salah satu penyebab voucher gratis ongkir shopee tidak dapat digunakan karena metode pembayaran yang anda gunakan bukan melalui shopeepay atau Shopee Paylater.

advertisement

3. Beli Paket Gratis Ongkir di Shopee

Anda dapat membeli paket gratis ongkir X3 di shopee dibandingkan anda harus membayar ongkos kirim yang cukup mahal tentunya cara ini dapat memperrhemat anda ketika belaja di shopee.

Caranya adalah Silahkan anda buka aplikasi shopee anda dan pilih menu cashback dan voucher lalu silahkan anda klik tombol gratis ongkir X3 dan silahkan anda beli Paketnya.

4. Belanja di Toko dengan Label Dikelola Shopee atau Shopee Mall

Jika anda berbelanja di toko dengan label Dikelola Shopee atau Shopee Mall dengan berbelanja minimal Rp 300.000 secara otomatis anda akan mendapatkan gratis ongkir Rp 50.000

advertisement

Cukup menarik bukan? Fitur ini cocok untuk anda yang ingin membeli smartphone baru ataupun barang barang elektronik dan ingin mendapatkan gratis ongkos kirim.

5. Meningkatkan Level Loyalty

Anda dapat mengingkatkan shopee Loyalty anda sendiri ada classic, silver, gold dan platinum. Semakin tinggi level Loyalty akun shopee anda maka banyak pula gratis ongkir yang akan anda dapatkan.

Dan cara untuk meningkatkan level Loyalty akun shopee anda adalah dengan banyak melakukan belanja di shopee.

advertisement

Itulah beberapa cara gratis ongkir shopee untuk pembeli, anda dapat membaca syarat dan ketentuan gratis ongkir di shopee sebelum anda melakukan pemesanan anda harus membaca syarat dan ketentuannya.

Penutup

Demikianlah sedikit panduan mengenai cara gratis ongkir shopee untuk pembeli yang dapat anda coba. Dan Semoga panduan ini dapat membantu anda yang masih bingung.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *