Cara pindahin stiker wechat, snapchat telegram ke whatsapp dengan mudah

  • Whatsapp
Download U-Tangan APK (Pinjol) Pinjaman Online

Sama seperti emoji, stiker. Bitmoji kini telah menjadi bagian penting dari obrolan WhatsApp kami. Sayangnya, di dalam aplikasi asli WhatsApp hanya memiliki stiker terbatas dan penggunanya sering kali kesulitan untuk menjelajahi lebih banyak pilihan. Kabar baiknya adalah kamu dapat dengan mudah mengekspor stiker Telegram ke WhatsApp. Tidak hanya itu, kamu juga dapat mengekspor stiker WeChat dan Snapchat ke WhatsApp jika kamu mau. Di sini, saya akan memberi tahu kamu cara mengekspor stiker WhatsApp dengan berbagai cara dengan beberapa tips cerdas.

Bagaimana cara Mengekspor Telegram dan Stiker WeChat ke WhatsApp?

Proses untuk mengekspor stiker dari Telegram atau WeChat ke WhatsApp sangat mirip. Dalam hal ini, pertama-tama kita akan mengunduh paket stiker dari WeChat atau Telegram dan kemudian akan mengekspor stiker WhatsApp ke aplikasi IM. Untuk mempelajari cara mengekspor stiker Telegram ke WhatsApp, kamu dapat mengikuti langkah-langkah mudah berikut:

Bacaan Lainnya
text-center">

• Unduh stiker Telegram di ponsel kamu

Untuk memulainya, cukup buka aplikasi Telegram di hp kamu dan ketuk ikon hamburgernya untuk menelusuri Pengaturan> Stiker dan Masker. Sekarang, pilih paket yang ingin kamu ekspor dan ketuk ikon tiga titik yang berdekatan (lebih banyak opsi) untuk menyalin tautannya.

Setelah itu, buka halaman beranda aplikasi Telegram dan ketuk opsi pencarian. Dari sini, kamu dapat mencari dan membuka bot Pengunduh Stiker di aplikasi.

Setelah jendela bot pengunduh stiker dibuka, tempel tautan paket stiker, dan tunggu sampai prosesnya selesai. Ini akan memberi kamu pilih untuk mengunduh paket stiker dalam bentuk file zip.

• Unduh paket stiker WeChat

Sama seperti Telegram, kamu juga dapat mengekspor stiker WeChat ke WhatsApp. Untuk ini, kamu dapat meluncurkan WeChat dan membuka opsi obrolan untuk menelusuri daftar stiker yang tersedia. Dari galeri stiker, ketuk tombol “Unduh” untuk menyimpan paket stiker di ponsel kamu.

Atau, kamu juga dapat membuka jendela utamanya dan mencari bot Transfer File di WeChat untuk mengunduh paket stiker di perangkat kamu.

1. Buka zip paket stiker yang diunduh

Seperti yang kamu lihat, untuk mengekspor stiker Telegram ke WhatsApp, kamu harus menyimpannya terlebih dahulu ke ponsel (atau kartu SD) tempat menyimpan file Telegram. Nanti, kamu menggunakan file explorer apa saja (seperti ES File Explorer) untuk masuk ke folder Telegram> Dokumen Telegram dan unzip paket stiker yang disimpan.

Jika kamu ingin mengekspor stiker WeChat ke WhatsApp, kamu juga dapat melakukan hal yang sama menggunakan File Explorer yang dapat dikamulkan.

2. Impor Stiker ke WhatsApp

Untuk mengekspor stiker dari Telegram ke WhatsApp, kamu dapat menggunakan aplikasi stiker khusus untuk WhatsApp (seperti Stiker Pribadi untuk WhatsApp). Setelah kamu membuka aplikasi, kamu dapat mengetuk tombol “Tambah” dan mengekspor stiker WhatsApp yang aslinya dari WeChat atau Telegram. Kemungkinan besar, aplikasi akan secara otomatis mendeteksi stiker yang tersedia di ponsel kamu, jika tidak, kamu dapat menggunakan fitur Tambahnya.

Itu dia! Setelah kamu menambahkan stiker ini ke WhatsApp, kamu dapat membuka aplikasi IM dan mengetuk bagian Emoji> Stiker untuk menjelajahi stiker yang diekspor. Dengan cara ini, kamu dapat dengan mudah mengekspor stiker Telegram ke WhatsApp seperti seorang profesional.

Bagaimana Cara Mengekspor Stiker Snapchat ke WhatsApp dengan Mudah?

Tidak seperti WeChat dan Telegram, Snapchat memiliki rangkaian stiker baru yang dipersonalisasi yang terintegrasi dengan Bitmoji. Hal yang baik tentang Bitmoji adalah mereka dapat dengan mudah diintegrasikan dengan WhatsApp jika kamu mau. Untuk mengekspor stiker Snapchat ke WhatsApp, kamu cukup menautkan akun Bitmoji kamu ke aplikasi dengan cara berikut.

1. Buat akun Bitmoji kamu

Pertama, kamu dapat membuat stiker Bitmoji dengan menggunakan aplikasi aslinya atau dengan membuka Snapchat. Di aplikasi Snapchat, buka akun kamu dan ketuk tombol “Buat Bitmoji” untuk menjelajahi stiker yang tersedia.

2. Ekspor stiker Snapchat ke WhatsApp

Sekarang, kamu tinggal pergi ke Pengaturan telepon kamu> Bahasa & Input dan mengaktifkan opsi “Keyboard Bitmoji”. Untuk ini, kamu harus menginstal aplikasi Bitmoji di perangkat kamu terlebih dahulu. Atau, kamu juga dapat membuka bidang Bitmoji di Gboard untuk mengintegrasikan akun kamu ke bitmoji.

Itu dia! Setelah kamu menambahkan Bitmoji ke keyboard default, kamu dapat langsung membuka bagiannya dan menggunakan stiker tersebut di WhatsApp.

Bagaimana cara backup data WhatsApp di Komputer?

Sekarang ketika kamu tahu cara mengekspor stiker Telegram / WeChat / Snapchat ke WhatsApp, kamu dapat dengan mudah menyesuaikan aplikasinya. Selain itu, kamu juga harus mempertimbangkan untuk melakukan backup reguler data WhatsApp kamu di komputer (Jika perlu), Untuk itu, kamu dapat menggunakan bantuan MobileTrans – Transfer WhatsApp .

  • Hanya dengan satu klik, ini akan menyimpan obrolan WhatsApp, stiker, lampiran, catatan suara, dan setiap data aplikasi lainnya.
  • Daripada menimpa konten cadangan Anda, Anda dapat mempertahankan versi cadangan WhatsApp yang berbeda.
  • Aplikasi desktop sangat mudah digunakan dan mendukung setiap versi Android dan iOS terkemuka.
  • Nanti, Anda dapat menggunakan fitur Pulihkan untuk mengambil cadangan WhatsApp yang ada ke perangkat yang sama atau perangkat lain tanpa masalah kompatibilitas.
  • Aplikasi ini selanjutnya dapat membantu Anda mentransfer data WhatsApp Anda dari satu perangkat ke perangkat lainnya (juga mendukung transfer data lintas platform).
Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *