2 Cara Edit Wajah Saat Video Call Agar Wajah Jadi Terlihat Lebih Perfect

  • Whatsapp
Cara Edit Wajah Saat Video Call Agar Wajah

pada kesematan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara edit wajah saat video call yang bisa anda lakukan agar wajah anda terlihat lebih perfect ketika melakukan video call

Saat ini ada beberapa smartphone yang telah meluncurkan fitur terbarunya yaitu fitur untuk mempercantik atau memberi efek ketika anda sedang melakukan panggilan video call di dalam aplikasi WhatsApp.

Cara ini sangat kreatif karena biasanya efek atau filter hanya dapat anda gunakan ketika anda membuat video atau foto saja. Namun kini dengan adanya’ fitur ini bisa membuat wajah anda terlihat lebih cantik atau lebih bersih dibandingkan dengan wajah aslinya.

Jadi jika anda melakukan video call melalui aplikasi WhatsApp berprasangka bahwa wajah anda benar-benar putih dan bersih, namun pada kenyataannya itu hanyalah efek dari bawaan smartphone saja. Sehingga saat ini fitur ini sedang di cari banyak orang.

Dengan adanya fitur ini anda yang akan melakukan video call di WhatsApp bersama anda tentunya akan merasa nyaman serta takjub.

Cara Edit Wajah Saat Video Call

Jika anda benar-benar tertarik pada fitur ini, dan ingin mencoba membuat efek di video call WhatsApp anda bisa simak langkah-langkah berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan anda buka aplikasi WhatsApp pada smartphone android anda terlebih dahulu.
  2. Setelah itu silahkan buka pengaturan atau setting pada aplikasi WhatsApp.
  3. Selanjutnya silahkan anda pilih menu Pengaturan Tambahan.
  4. Pada menu pengaturan tambahan ini anda akan melihat efek pada video call atau efek panggilan video.
  5. Kemudian silahkan anda aktifkan efek panggilan video tersebut.
  6. Jika sudah berhasil anda aktifkan, maka secara otomatis mode beauty ini juga akan langsung aktif ketika anda melakukan panggilan video WhatsApp.

Tetapi untuk panduan di atas hanya bisa bekerja untuk para pengguna smartphone android yang telah menyediakan Fitur tersebut saja seperti smartphone Oppo atau Vivo saja.

Namun anda tidak perlu khawatir karena anda tetap bisa mengaktifkan fitur tersebut dengan cara membuat efek beauty di Panggilan video WhatsApp di semua smartphone android, dan berikut ini langkah-langkahnya yuk simak.

Cara Edit Wajah Saat Video Call Dengan Efek Beauty

  1. Untuk langkah pertama silahkan anda cari, download, dan instal Aplikasi bernama CooCoo WhatsApp di Google play store. Aplikasi ini merupakan aplikasi dengan efek beauty video call WhatsApp.
  2. Jika Aplikasi tersebut telah berhasil anda instal, silahkan anda buka aplikasi efek beauty video call WhatsApp.
  3. Anda bisa langsung mengatur beberapa efek yang akan anda gunakan disana.
  4. Setelah itu, silahkan anda coba dengan melakukan panggilan video call WhatsApp untuk memastikan bahwa fitur tersebut telah berjalan.

Penutup

Demikianlah sedikit panduan mengenai cara edit wajah saat video call yang dapat anda coba karena cara ini cukup mudah dan sederhana. Semoga bermanfaat untuk anda yang benar-benar membutuhkan panduan ini. Selamat mencoba!

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *