Ini Dia Cara Edit Foto Jadi Anime di Picsart, Dijamin Mudah!

  • Whatsapp
Ini Dia Cara Edit Foto Jadi Anime di Picsart, Dijamin Mudah!
Ini Dia Cara Edit Foto Jadi Anime di Picsart, Dijamin Mudah!
Advertisement
Advertisement

Cara Edit Foto Jadi Anime di Picsart – Aplikasi Picsart sudah digunakan oleh banyak kalangan untuk keperluan editing foto dengan berbagai macam fitur unggulan di dalamnya.

Salah satunya fasilitas mengedit foto menjadi Anime, yakni animasi dari Jepang. Terdapat beberapa cara edit foto jadi Anime di Picsart yang dapat diterapkan.

Advertisements

Saat foto Anda menjadi animasi, proses mengedit pun juga tidak terlalu sulit karena hanya membutuhkan tahapan yang singkat, sehingga foto pun terlihat seperti kartun.

Namun, sebelumnya, Anda harus mengetahui dahulu mengapa aplikasi Picsart menjadi favorit banyak orang.

Advertisements

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara edit foto jadi Anime di Picsart yang mungkin saja Anda membutuhkan nya.

Keunggulan Aplikasi Picsart

Ketika Anda ingin melakukan editing untuk sebuah foto, pastinya mencari aplikasi terbaik dan sesuai dengan kebutuhan adalah sebuah kewajiban, bukan? Saat menggunakan Picsart, terdapat beberapa keunggulan yang pastinya mampu membantu Anda menghasilkan foto dengan kualitas terbaik.

Bacaan Lainnya

Advertisement

1. Memberikan Ruang Bebas Berkreasi

Ingin menampilkan hasil foto unik dan menarik? Picsart dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Sangat bebas untuk melakukan editing, Aplikasi ini sangat cocok untuk melakukan perbaikan foto dan bebas menuangkan kreativitas hingga mencapai hasil yang diinginkan.

Iklan

2. Fitur yang Beragam

Siapa yang dapat menyangkal bahwa fitur di Picsart memanjakan para penggunanya? Iya, banyaknya filter menarik, termasuk untuk mengedit tampilan foto layaknya Anime, dapat diaplikasikan dan masih bisa disesuaikan lagi dengan pengaturan pencahayaan hingga ukuran fotonya.

Advertisements

Jika ingin menambah goresan estetik pada foto juga dapat menggunakan ragam kuas dengan variasi warna dan ketebalan yang beragam. Apabila di foto Anda terdapat bagian yang ingin dihilangkan, dapat menggunakan tools “Crop” dan seketika hilang dan tinggal dirapikan sedikit oleh Anda.

Advertisements

Masih ingin mempercantik tampilan foto Anda? Tenang, berbagai macam font text di Picsart siap digunakan, mulai dari yang free (gratis) hingga premium (berbayar).

3. Mudah untuk Dioperasikan

Picsart termasuk salah satu aplikasi yang mudah untuk digunakan, bahkan untuk yang belum familiar dengan aplikasi editing foto, Picsart dapat menjadi media belajar pemula. Tersedia di perangkat berbasis Android maupun iOS, Anda dapat mengunduhnya aplikasi Picsart secara gratis.

Advertisements

Baca juga: 4 Aplikasi Kompres Video Android Paling Populer

Advertisements

Cara Edit Foto Jadi Anime di Picsart

Ini Dia Cara Edit Foto Jadi Anime di Picsart, Dijamin Mudah! 2021

Beberapa waktu belakangan ini, trend editing foto seperti Anime memang begitu diminati dan pada akhirnya banyak pengguna akun media sosial berbondong-bondong mengunggahnya ke internet.

Jika Anda tertarik untuk mengedit wajah layaknya Anime, berikut ini terdapat cara yang dapat Anda ikuti.

Iklan
  1. Sebelum mengunggahnya di Picsart, Anda dapat melakukan editing wajah di aplikasi Snapchat dan pilih filter untuk mengubahnya menjadi anime.
  2. Jika sudah, simpan foto tersebut lalu langsung unggah ke Picsart
  3. Manfaatkan fitur crop untuk merapikan proporsi foto supaya lebih menyatu dengan rambut dan leher. Gunakan filter magis untuk memberikan sentuhan anime yang lebih kental.
  4. Gunakan layer pada foto Anda, dan tambahkan beberapa efek seperti di komik Manga.
  5. Jika sudah selesai, simpan foto langsung ke galeri smartphone.

Baca juga: 4 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Android

Menerapkan cara edit foto jadi Anime di Picsart hanya membutuhkan sedikit waktu dan tidak sulit, bukan? Menggunakan satu aplikasi sederhana dapat menjadikan foto Anda terlihat lebih menarik untuk dilihat.

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *