Cara Daftar Telkomsel Orbit Dan Cara Menggunakannya Dengan 6 Langkah Mudah

  • Whatsapp
Cara Daftar Telkomsel Orbit

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara daftar telkomsel orbit yang bisa kamu lakukan hanya dengan 6 langkah sederhana di artikel ini.

Telkomsel orbit merupakan layanan internet nirkabel dimana para penggunanya harus menggunakan modem WIFI dengan jaringan Telkomsel 4G agar dapat terkoneksi dengan layanan Telkomsel orbit ini.

Telkomsel orbit pun mempunyai kualitas jaringan internet terbaik serta telah menyediakan paket internet yang dapat kamu andalkan tanpa perlu melakukan langganan.

advertisement

Dengan demikian, para pengguna Telkomsel orbit ini terlebih dahulu harus mengetahui langkah-langkah untuk mengaktifkan Telkomsel orbit ini agar kamu dapat menikmati layanan ini

Meskipun layanan ini menggunakan modem, para pengguna tetap bisa terhubung dengan jaringan internet kapanpun dan di manapun karena modem yang digunakan Telkomsel orbit ini mudah di bawa.

Pada awalnya, jaringan telkomsel orbit telah mampu menjangkau 50 kota yang ada di Indonesia dan rencananya akan terus di perluas demi melayani kepuasan para pengguna setia Telkomsel ini.

advertisement

Cara Daftar Telkomsel Orbit Paling Mudah

Dan berikut ini adalah cara daftar telkomsel orbit yang dapat kamu coba praktekkan dan silahkan anda simak langkah-langkah cara daftar telkomsel orbit berikut ini.

1. Menyiapkan Modem Telkomsel Orbit

Untuk langkah yang pertama tentunya kamu harus menyiapkan Modem Telkomsel Orbit terlebih dahulu. Dan untuk mendapatkan nya, kamu dspat membeli modem ini di situs web web myorbit.id.

Dan ada juga dapat membelinya melalui gerai Telkomsel GraPARI. Jika kamu membelinya melalui gerai Telkomsel GraPARI ini kamu akan mendapatkan kartu SIM khusus Telkomsel orbit.

advertisement

2. Nyalakan Telkomsel Orbit

Untuk langkah selanjutnya, silahkan kamu nualakan modem Telkomsel Orbit tersebut dengan menekan tombol power. Dan pastikan modem menyala tanpa adanya kendala sedikit pun.

Ini bertujuan agar ketika kamu melakukan aktivasi kartu SIM berjalan dengan semestinya atau tidak adanya kendala sedikit pun.

3. Unduh Aplikasi MyOrbit

Layanan Telkomsel orbit ini dapat diaktifkan melalui aplikasi yang terdapat pada smartphone kamu yaitu Aplikasi MyOrbit. Untuk itu, kamu harus menginstal aplikasi tersebut agar dapat melakukan aktivitas kartu.

Bacaan Lainnya
advertisement

Setelah anda berhasil menginstal aplikasi MyOrbit di smartphone kamu, buka aplikasi tersebut dan jika muncul notifikasi atau pemberitahuan mengenai izin lokasi silahkan kamu izinkan dan login.

Ada beberapa cara daftar telkomsel orbit yang dapat kamu lakukan untuk login di Aplikasi MyOrbit ini bisa melalui Facebook, login dengan menghu akun google, dan login melalui akun email atau Gmail.

4. Hubungkan Aplikasi dengan Modem

Setelah kamu berhasil melakukan login pada aplikasi MyOrbit, silahkan kamu masuk ke halaman utama pada aplikasi MyOrbit tersebut. Pada halaman utama ini akan ditampilkan mengenai beberapa informasi.

advertisement

Seperti pembelian modem Telkomsel Orbit, namun jika barang sudah sampai di rumah kamu, kamu hanya perlu menginginkannya dengan cara tekan tombol konfirmasi saja.

Setelah itu, secara otomatis kamu akan langsung masuk ke halaman yang menghubungkan Aplikasi MyOrbit dengan modem kamu. Dan pastikan modem telah menyala dan jaringan seluler di smartphone kamu telah mati.

Dan untuk langkah selanjutnya, silahkan kamu tekan tombol lanjutkan pada aplikasi MyOrbit tersebut. Dan tunggulah beberapa saat sampai dengan munculnya sebuah pemberitahuan bahwa aplikasi telah terhubung.

advertisement

Dan silahkan anda klik lanjutkan agar kamu dapat memulai proses aktivasi kartu SIM layanan Telkomsel Orbit.

5. Aktifkan Kartu SIM Telkomsel Orbit

Kemudian kamu pastikan bahwa kamu telah Masuk ke halaman registrasi kartu SIM Telkomsel Orbit. Dan untuk memulai aktivitas, istilah daya diri yang telah tersedia di aplikasi tersebut.

Seperti namor kartu keluarga (KK) dan nomor kartu tanda penduduk (KTP). Setelah itu, kamu harus menyetujui ketentuan penggunaan layanan dengan mencentang kotak yang telah disediakan.

advertisement

Jika aktivasi SIM telah berhasil ada lakukan, maka akan muncul notifikasi seperti ‘Pendaftaran SIM Telah Berhasil’. Selanjutnya, silahkan kamu klik Lanjutkan untuk mengakses paket data internet.

6. Menunggu paket data aktif

kamu akan mendapatkan reward berupa paket data internet sebesar 52 GB yang telah dijanjikan sebelumnya ketika kamu melakukan pembelian modem. Reward ini akan kamu dapatkan setelah kamu berhasil mengaktifkan kartu SIM.

modem akan melakukan pengaturan ketika kamu telah selesai dan akan langsung muncul notifikasi yang memberikan informasi bahwa Paket internet sudah dapat digunakan.

advertisement

Penutup

Demikianlah sekilas informasi mengenai cara daftar telkomsel orbit yang cukup mudah serta dapat langsung kamu coba.

Semoga informasi tentang cara daftar telkomsel orbit ini bermanfaat untuk kamu yang menikmati salah satu layanan dari telkomsel ini.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar