6 Langkah Cara Daftar Telegram dengan Email yang Harus Kamu Tahu!

Cara Daftar Telegram dengan Email

Cara daftar Telegram dengan email ternyata hanya memerlukan beberapa langkah saja. Telegram juga disebut-sebut sebagai salah satu aplikasi yang mempunyai banyak fitur daripada aplikasi chatting lainnya. Karenanya saat ini Telegram menjadi aplikasi pengirim pesan yang populer setelah WhatsApp.

Berbeda halnya dengan beberapa aplikasi chatting lainnya, Telegram menggunakan sistem penyimpanan awan atau sering kali disebut sebagai teknologi Cloud. Yang mana berbagai data pengguna, seperti grup, kontak, atau pun channel secara otomatis akan tersimpan di penyimpanan online yang sudah disediakan oleh Telegram. Dengan demikian, pengguna tidak perlu terburu-buru melakukan backup ataupun pencadangan secara manual.

Cara Daftar Telegram dengan Email Terbaru 2022

Membuat akun Telegram tidak hanya dapat dilakukan dengan menggunakan email, tetapi juga bisa memakai nomor HP. Berikut ini beberapa car daftar Telegram dengan mudah.

1. Daftar Telegram Menggunakan Email

Agar dapat mendaftar akun Telegram dengan email, kamu membutuhkan aplikasi tambahan, yaitu 2ndline. Aplikasi ini merupakan penyedia No Canada dan Amerika dengan bebas pesan dan telepon. Oleh sebab itulah kamu bisa memanfaatkannya untuk mendaftar tanpa menggunakan nomor sendiri. Berikut beberapa langkah atau cara daftar Telegram dengan email.