Cara Daftar Program Shopee Affiliate Untuk Menghasilkan Uang

  • Whatsapp
Cara Daftar Program Shopee Affiliate Untuk Menghasilkan Uang 2021

Butuh penghasilan tambahan? Dapatkan keuntungan dari aplikasi belanja online Shopee Lohh, kamu bisa mencoba mendaftar program Shopee affiliate ini keuntungannya bisa jadi alternatif untuk menambah pendapatan kamu.

Di program shopee affiliate ini kamu hanya diminta untuk memperomosikan produk yang ada di shopee dengan menaruh link refferal produk shopee yang kamu promosikan di sosial media kamu, seperti Instagram, YouTube, Twitter, dan sebagainya.

Shopee affiliate atau sering disebut shopee afiliasi ini bertujuan untuk menambah penghasilan para influencers yang ingin menambah pundi pundi uang dengan memanfaatkan media sosial yang kamu punya.

advertisement

Jika kamu baru mendengar program shopee affiliate ini dan kamu ingin tahu lebih jelasnya kamu perlu menyimak ulasan berikut.

Apa itu shopee affiliate?

Shopee affiliate adalah program yang di sediakan shopee yanb berhubungan langsung dengan influencers sosial media untuk mempromosikan produk-produk yang ada di shopee dengan imbalan akan mendapatkan komisi dari shopee.

Namun sayangnya tidak tidak semua orang dapat bergabung dengan program Shopee affiliate ini karena ada beberapa syarat yang harus di penuhi agar dapat bergabung dengan Program Shopee affiliate ini.

advertisement

Penasaran syarat apa aja yang harus kamu penuhi agar bisa bergabung dengan program Shopee affiliate ini?

Syarat Bergabung Shopee affiliate

Seperti yang sudah di sebutkan di atas ada beberapa syarat dan ketentuan agar kamu dapat bergabung dengan Program Shopee affiliate, karena di program Shopee ini kamu di minta untuk promosi di media sosial tentunya syaratnya followers kamu.

Kamu harus memiliki ribuan followers agar kamu dapat bergabung dengan program Shopee affiliate.

advertisement

Untuk Instagram kamu harus memiliki minimal 5000 Followers, untuk YouTube 8000 Subscribe, 5000 Followers untuk TikTok, 10.000 Followers untuk Twitter dan 2000 teman dan 1000 followers untuk grup.

Selain itu aku kamu tidak boleh di privat Alias harus bersifat umum serta akun kamu tidak menyuarakan hal yang berbau SARA. Nah itu lah beberapa syarat yang harus kamu penuhi agar kamu dapat bergabung dengan Shopee affiliate.

Jika Kamu sudah merasa akun sosial media kamu sudah memenuhi kriteria diatas kamu bisa langsung daftar Shopee affiliate ini simak caranya berikut ini.

advertisement

Cara Daftar Shopee Affiliate

Sebelum kamu mendaftar Shopee affiliate kamu wajib punya akun Shoppe jika kamu belum memilikinya kamu harus membuat nya terlebih dahulu. Dan untuk daftar Shopee affiliate ini sangat mudah dan cepat. Berikut Langkah-Langkahnya.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka halaman pendaftaran Shopee affiliate. Atau kamu bisa klik link ini https://affiliate.shopee.co.id . Jika sudah masuk laman kamu bisa membaca dengan seksama dan klik tombol Masuk Sekarang untuk daftar.

Selanjutnya setelah kamu masuk kamu akan diminta untuk mengisi beberapa informasi untuk melengkapi akun affiliate kamu. Seperti Jenis Akun, Nama depan dan belakang, Sapaan, Kota, Alamat, E-mail, dan lainnya.

advertisement

Setelah kamu rasa semua sudah lengkap kamu bisa terus melanjutkan untuk mendaftar Shopee affiliate dengan mengklik tombol selanjutnya.

Setelah itu, kamu masih harus mengisi beberapa Informasi mengenai akun media sosial atau website yang akan kamu gunakan untuk mempromosikan Produk Shopee nanti.

Informasi yang diminta pihak Shopee adalah URL media sosial kamu atau website, Spesifikasi Kategori yang akan kamu Promosikan nanti, dan Tipe Rekan seperti Blogger atau Brand.

advertisement

Jika kamu sudah merasa sudah mengisi informasi tersebut secara lengkap kamu harus ceklis pernyataan “Saya setuju dengan Persyaratan Layanan & Kebijakan Privasi Program Afiliasi Shopee“, lalu ketuk Kirim untuk mendaftar.

Setelah kamu sudah melakukan langkah-langkah di atas maka pendaftaran kamu akan diproses dan biasanya hanya membutuhkan waktu 5 hari kerja untuk memproses pendaftaran kamu.

Setelah proses pendaftaran kamu selesai, akan diberitahukan lolos atau tidaknya melalui pesan email yang telah kamu lampirkan tadi.

advertisement

Keuntungan yang Akan di Peroleh

Kamu akan mendapatkan keuntungan jika Link produk yang kamu bagikan m makan hasil tentunya kamu akan mendapatkan komisi atau keuntungan dari shopee affiliate ini. Yuk Simak rincian keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Kamu akan mendapatkan komisi sebanyak 5% jika kamu mempromosikan di akun media sosial kamu tetapi Jika kamu mempromosikan produk melalui Shoppe Feed Kamu akan mendapatkan komisi sebesar 10% .

Sebagai catatan perhitungan persen ada batasannya setiap produk yang kamu jual maksimalnya Rp. 10.000.

advertisement

Jadi kesempatan besar untuk kalian yang mempunyai followers banyak untuk bergabung dengan program shopee affiliate ini.

Kesimpulan

Shopee affiliate adalah suatu program yang dihadirkan shopee yang berhubungan langsung dengan konten kreator yang mempunyai banyak followers atau subscribers yang akan memberikan keuntungan.

Program ini cocok untuk kalian coba Jika kamu ingin mendapatkan penghasilan dari sosial media dan cara mendaftarnya pun sangat mudah dan praktis kamu bisa mencobanya.

advertisement

Bagaimana kamu tertarik untuk bergabung dengan program Shopee affiliate? Keuntungannya sangat besar Jika kamu konsisten dalam menjalankannya peserta pendaftaran yang sangat praktis dan mudah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *