Cara Blokir Teman di Sugar Live, Begini Caranya!

  • Whatsapp
Cara Blokir Teman di Sugar Live, Begini Caranya!
Cara Blokir Teman di Sugar Live, Begini Caranya!
Advertisement
Advertisement

Cara Blokir Teman di Sugar Live – Sugarlive memang ada fitur teman yang mana akan memudahkan Anda dalam berinteraksi dengan pengguna lainnya.

Anda juga bisa memblokir teman di aplikasi ini karena memang jika terdapat fitur teman secara otomatis juga akan ada fitur blokir teman yang mungkin saja Anda kurang suka.

Advertisements

Mungkin ada teman yang sebelumnya Anda kenal ataupun tidak, berkata kata melebihi batas, atau melakukan sesuatu yang kurang enak untuk di lihat.

Advertisements

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara blokir teman di sugar live yang mungkin saja Anda butuhkan saat ini.

Blokir Teman di SugarLive

Media sosial identik dengan follow, friends dan yang lainnya karena pada dasarnya memang merupakan sebuah lingkup online untuk berinteraksi.

Karena banyak nya pengguna media sosial tentunya juga ada banyak sekali sifat setiap pengguna, ada yang menyebalkan, ada yang menyenangkan dan masih banyak lagi.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Hal itu membuat kita harus melakukan filter kepada orang orang yang tidak kita sukai atau orang yang sekiranya tidak suka dengan kita.

Fitur blokir teman menjawab semuanya, dengan fitur blokir teman ini Anda bisa melakukan filter kepada setiap pengguna atau teman Anda di dalam aplikasi Livesugar ini.

Baca juga: Cara Mencari Akun Terhapus di Telegram Menggunakan Bot

Advertisements
Advertisements

Cara Blokir Teman di Sugar Live

Advertisements

Bagi Anda yang ingin memblokir teman di Sugar Live dan bingung dengan caranya, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengikuti langkah langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Sugar Live Anda.
  2. Kemudian ketuk titik tiga yang berada pada pojok kanan bawah.
  3. Selanjutnya masuk pada menu Teman.
  4. Lalu ketuk bagian ikuti dan mengikuti.
  5. Cari teman yang ingin Anda blokir.
  6. Ketuk saja lalu akan muncul profil teman tersebut.
  7. Ketuk titik tiga di pojok atas kanan.
  8. Lalu pilih Daftar Hitam atau blacklist.
  9. Selesai.

Baca juga: Tiket Garena FF: Ini Dia Fungsi dan Cara Menggunakannya

Jika Anda mengikuti langkah langkah diatas dengan benar sudah dapat dipastikan Anda sudah bisa melakukan Cara Blokir Teman di Sugar Live dengan baik dan benar.

Advertisements

Itulah tadi informasi terkait dengan Cara Blokir Teman di Sugar Live yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru dan terimakasih.

Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *