Cara Bikin Foto Aesthetic Dengan 3 Aplikasi Terbaik Yang Bisa Melakukannya

  • Whatsapp
Cara Bikin Foto Aesthetic Dengan 3 Aplikasi Terbaik Yang Bisa Melakukannya

Kali ini tim sanepo akan membagikan beberapa aplikasi yang bisa menjawab pertanyaan kamu tentang cara bikin foto aesthetic.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat foto aesthetic kamu terlihat sempurna. Untuk itu, kamu harus terlebih dahulu memutuskan aesthetic seperti apa yang kamu inginkan.

Beberapa orang menyukai estetika merah muda, beberapa menyukai estetika cokelat, beberapa menyukai estetika kuning.

advertisement

Atau jika kamu adalah seseorang yang menyukai kombinasi warna cerah.

Jadi, begitu kamu tahu estetika apa yang kamu sukai, mudah untuk menjaga feed Instagram kamu tetap konsisten dan estetis. Berikut adalah beberapa cara bikin foto aesthetic

Disini tim sanepo tidak akan memberikan cara bikin foto aesthetic, melainkan kami akan memberikan 3 aplikasi untuk membuat foto aesthetic yang dapat kamu kreasikan sendiri.

advertisement

Kamu bisa membaca beberapa artikel dari tim sanepo sebelumnya tentang cara bikin foto aesthetic. Sanepo aesthetic

Aplikasi Terbaik Untuk Cara Bikin Foto Aesthetic

1. Prekuel

Prequel pengedit foto aesthetic

Prequel adalah editor video dan foto yang memungkinkan kamu membuat Cerita Instagram yang aesthetic dengan hasil akhir berkualitas tinggi.

Ini memungkinkan kamu untuk menambahkan filter dan efek, seperti aplikasi Filmm, tetapi efek dan filternya sangat berbeda dalam gaya dan skema warna.

advertisement

Di aplikasi ini, kamu juga dapat memotong video dan menyesuaikan kecepatan video dengan cepat untuk video pendek. Ini juga termasuk aplikasi kamera built-in yang dilengkapi dengan alat canggih yang dapat kamu gunakan saat mengambil gambar atau video.

Efeknya termasuk efek fatal, origami, cermin, topikal, kamera instan, VHS dan banyak lagi. kamu bahkan dapat menambahkan kelopak mawar yang terbang melintasi layar jika kamu benar-benar menginginkannya. Pilihannya fantastis.

Filter dan efek tidak terpisah pada aplikasi ini, seperti untuk Filmm. Ini berarti kamu tidak dapat dengan mudah melapisinya satu sama lain. Efeknya juga jauh lebih gila, daripada halus, jadi itu tergantung jenis getaran yang ingin kamu gunakan.

Bacaan Lainnya
advertisement

2. Adobe Lightroom CC

Adobe Lightroom CC pengedit foto aesthetic

Lightroom sangat cocok untuk orang yang menyukai fotografi. Ini memberi kamu semua alat canggih untuk mengedit foto kamu secara profesional melalui perangkat seluler atau tablet apa pun.

kamu dapat bereksperimen dengan warna dengan menyesuaikan warna tertentu, menggunakan alat cahaya, dan menambahkan efek.

Bagian terbaiknya adalah kamu dapat menyimpan semua kerja keras kamu dalam mengedit sebagai preset.

advertisement

Ini memungkinkan kamu untuk menggunakan penyesuaian yang sama persis ke foto lain juga.

3. VSCO

Pengedit foto aesthetic vsco

VSCO adalah aplikasi pengeditan canggih untuk pembuat konten. Ini memungkinkan kamu untuk menggunakan berbagai filter dan alat untuk membuat foto dan video kamu menyenangkan secara estetika.

Filter di area aplikasi semuanya cantik dan memiliki berbagai gaya berbeda yang tersedia. kamu juga dapat mengedit elemen stkamur seperti kontras, saturasi, eksposur, dan bintik. Ada beberapa preset VSCO dasar yang bagus yang tersedia secara gratis.

advertisement

kamu bahkan dapat berlangganan Keanggotaan VSCO untuk mendapatkan SEMUA preset. Meskipun itu membutuhkan biaya, itu sangat berharga, percayalah, karena saya sudah lama berlangganan.

Selain dapat mengakses filter canggih dan alat pengeditan, kamu juga dapat mengedit video. kamu dapat mengubah video kamu di ponsel dengan preset dan alat pengeditan, dan menambahkan tampilan film vintage. Benar-benar bernilai investasi.

Penutup

Dengan beberapa aplikasi diatas, kamu bisa melakukan cara bikin foto aesthetic sesuai keinginanmu, kamu hanya perlu mencoba aplikasinya, karena aplikasi ini sangat mudah digunakan.

advertisement

Untuk cara bikin foto aesthetic, kamu bisa melihat beberapa contoh hasil foto aesthetic melalui google atau kamu juga bisa mengkreasikannya sendiri sesuai keinginan kamu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *