Cara Berlangganan Vidio Di Indihome Terbaru 2021 Paling Mudah

  • Whatsapp
Cara Berlangganan Vidio Di Indihome Terbaru 2021 Paling Mudah

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara berlangganan vidio di indihome yang bisa kamu lakukan jika kamu menggunakan hybrid box indihome.

Bagi kamu yang sedang mencari informasi mengenai cara berlangganan vidio di indihome. Kamu sudah tepat dengan mengunjungi situs kami.

Tidak sedikit orang yang belum mengetahui apa itu indihome, vidio dan bagaimana cara agar bisa berlangganan vidio di indihome. Jika kamu penasaran langsung saja simak penjelasan yang akan kami sampaikan.

advertisement

Indihome merupakan salah satu layanan internet service provider yang banyak digunakan di indonesia.

Jika kamu para pelanggan paket indihome Dual Play Internet + TV tentunya akan menerima perangkat tambahan yang berupa STB.

Perangkat tersebut digunakan untuk menginstal berbagai macam aplikasi di indihome TV. Salah satunya yaitu seperti aplikasi Vidio.

advertisement

Aplikasi vidio adalah salah satu layanan streaming video yang menyuguhkan berbagai macam konten konten yang menarik seperti film, serial maupun pertandingan sepak bola.

Sampai saat ini banyak pengguna indihome yang berlangganan vidio di STB indihome. Meskipun banyak keuntungan yang ditawarkan dari aplikasi vidio.

Tapi ada juga beberapa pengguna indihome yang memilih berhenti berlangganan vidio di indihome tersebut.

advertisement

Alasan Beberapa Pengguna Memilih Membatalkan Paket Layanan Indihome

  1. Bila aplikasi Vidio di TV indihome kamu sering kali mengalami gangguan atau error, sehingga menyebabkan aplikasi tidak bisa dibuka sama sekali.
  2. Pilihan film kurang lengkap atau update dibandingkan dengan layanan streaming lain seperti Netflix dan VIU.
  3. Pengguna menemukan streaming lain yang lebih lengkap serta biaya langganan yang lebih murah.

cara berlangganan vidio di indihome

Cara berlangganan vidio premier bagi kamu yang menggunakan Hybrid box indihome terbilang sangat mudah. karena kamu bisa mengunduh aplikasi vidio tersebut di Usee App store.

Buat kamu pengguna indihome kamu juga akan mendapatkan 30 hari langganan vidio premier platinum untuk bisa menyaksikan seluruh tayangan konten premier pada aplikasi vidio.

Bila periode promo tersebut sudah selesai, kamu akan mendapatkan informasi untuk melakukan perpanjangan aktivitas paket vidio premier pada halaman profil aplikasi tersebut di indihome.

Bacaan Lainnya
advertisement

Vidio premier merupakan layanan streaming yang memudahkan kamu sebagai pengguna jika ingin menonton konten konten eksklusif vidio.

Cara Mengunduh Aplikasi Vidio Pada Usee App Store:

  1. Langkah pertama, kamu bisa Masuk ke Usee App Store.
  2. Kemudian cari aplikasi Vidio pada menu pencarian.
  3. Setelah itu, kamu akan diminta memasukan kode OTP yang terkirim melalui hp kamu yang sudah terdaftar di indihome.
  4. Jika nomor hp kamu belum terdaftar di indihome. Kamu bisa langsung menghubungi CS indihome di nomor telepin 147 atau (021)147 di hp anda.

Kamu akan mendapatkan akses layanan konten berbayar vidio premier ketika mengunduh aplikasi vidio di Usee App Store menggunakan hybrid box indihome secara gratis dari awal bulan desember 2021 sampai tanggal 30 september 2021.

Penutup

Sekian penjelasan informasi mengenai cara berlangganan vidio di indihome. Semoga ulasan tersebut dapat bermanfaat dan membantu kamu bagi para pengguna dual play indihome.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *