Pilihan Paket dan Cara Beli Telkomsel Orbit Paling Mudah Hanya 5 Langkah

  • Whatsapp
Pilihan Paket dan Cara Beli Telkomsel Orbit

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan tutorial tentang cara beli telkomsel orbit beserta pilihan paket kuota yang bisa kamu beli sesua kebutuhan kamu.

Telkomsel Orbit merupakan salah satu layanan internet nirkabel dari provider Telkomsel. Mengingat kini kebutuhan internet semakin meningkat karena kini semua aktivitas hanya dapat dilakukan di rumah.

Dengan adanya kebajikan seperti itu banyak orang yang mulai memilih untuk memasang perangkap Orbit Telkomsel ini. Yang bertujuan agar dapat mempermudah segala aktivitas yang di lakukan.

advertisement

Selain itu, Telkomsel Orbit ini juga mempunyai kemampuan untuk digunakan secara bersamaan lebih dari 20 handphone, ataupun laptop. Dengan adanya perangkat ini dapat menikmati koneksi internet 4G LTE.

Walaupun sebagian besar masyarakat telah menggunakan Telkomsel Orbit ini, tetapi Terdapat beberapa pengguna yang masih binggung dan bahkan tidak bisa untuk melakukan pengisian kuota Telkomsel Orbit ini.

Dan untuk proses pembelian paket kuota Telkomsel Orbit ini bisa anda lakukan langsung via aplikasi yang telah disediakan yaitu MyOrbit. Yang dapat anda langsung instal di Play Store anda.

advertisement

Jika anda salah satunya, kini tidak perlu khawatir lagi karena di bawah ini terdapat sedikit ulasan mengenai cara beli telkomsel orbit yang dapat anda simak.

Harga Paket Dana Telkomsel Orbit
Sebenarnya kuota data Telkomsel Orbit ini sama saja dengan kuota internet pada handphone anda. Tetapi untuk kuota data Telkomsel Orbit ini terbilang cukup mudah serta mempunyai masa aktif yang cukup lama.

Dan berikut ini adalah rincian lengkap mengenai besarnya kuota, masa aktif kuota tersebut serta harga dari setiap kuota tersebut.

advertisement

Jenis Paket di Telkomsel Orbit

  • Kuota belajar 10 GB masa aktif selama 30 hari hanya Rp. 10
  • Orbit 10 GB masa aktif selama 7 hari dengan harga Rp. 20.000
  • Orbit 30 GB masa aktif selama 30 Hari dengan harga Rp. 65.000
  • Orbit 50 GB masa aktif selama 40 Hari dengan harga Rp. 80.000
  • Orbit 100 GB masa aktif selama 30 hari. dengan harga Rp. 130.000

Cara Beli Telkomsel Orbit Paling Mudah

Dan berikut ini adalah cara untuk membeli data kuota Telkomsel Orbit. Yuk simak ulasannya berikut ini.

  1. Jika anda sudah berhasil melakukan aktivitas pada kartu anda, kini anda dapat membeli kuota untuk perangkat ini.
  2. Silahkan anda buka aplikasi MyOrbit, dan silahkan anda pilih nominal paket data Telkomsel Orbit yang akan anda beli. Dan anda akan mendapatkan harga promo selama 1 tahun, jika anda membeli paket bundling Orbit selama masa SoftLaunch.
  3. Setelah anda telah memilih besaran kuotana yang akan anda beli, namum sebelum itu anda harus membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang telah disediakan.
  4. Dan untuk langkah yang selanjutnya anda harus memilih metode pembayaran untuk paket data Telkomsel Orbit ini. Silahkan anda pilih metode pembayaran offline lalu klik tombol bayar.
  5. Dan secara otomatis anda akan langsung terhubung dengan halaman konfirmasi pembayaran. Silahkan anda pastikan anda telah membayar paket tersebut dalam batas waktu yang telah di tentukan. Lalu tekan tombol konfirmasi.

Penutup

Demikianlah sedikit informasi mengenai cara beli telkomsel orbit. Semoga dapat membantu anda dalam membeli paket di Aplikasi Telkomsel Orbit ini. Selamat Mencoba!

Bacaan Lainnya
advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *