cara jual crypto di Tokocrypto
cara jual crypto di Tokocrypto

Pada kesempatan kali ini, sanepo akan membagikan cara beli crypto di tokocrypto dengan mudah. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sanepo bagikan ini jika masih merasa bingung dengan Tokocrypto

Perlu diketahui, saat ini investasi di bidang crypto tengah digandrungi oleh masyarakat. Bagaimana tidak, investasi ini menjanjikan hasil yang berlimpah hanya bermodalkan gadget saja. 

Namun kamu tahun tidak, untuk bisa beli Koin Crypto dimana? Saat ini ada banyak sekali marketplace yang menyediakan crypto. Saya sarankan membaca artikel ini. 

Tokocrypto merupakan salah satu marketplace kripto terbesar yang ada di dunia dan banyak digunakan di dunia. Kepopuleran Tokocrypto tak lepas dari sistem yang aman dan lebih terjaga ketimbang marketplace lain. 

Table of Contents

Berapa Minimal Pembelian di Tokocrypto?

cara beli crypto di tokocrypto
minimal beli di Tokocrypto

Setiap market tentunya memiliki minimal pembelian yang harus dipatuhi oleh penggunanya. Di marketplace Tokocrypto juga demikian, ada aturan khusus terkait minimal beli di Tokocrypto. 

Berdasarkan informasi yang sanepo dapatkan, minimal pembelian crypto di Tokocrypto yakni Rp. 50.000. Karena ini merupakan investasi, sehingga bisa dimulai dari angka yang terendah. 

Dengan menggunakan uang 50 ribu rupiah saja kamu sudah bisa investasi di Tokocrypto. Lantas untuk deposit Tokocrypto pakai apa? Karena di dalam Tokocrypto support IDR, sehingga kamu bisa deposit dengan Gopay, Dana, dan lain sebagainya. 

Deposit yang kamu masukkan dalam akun Tokocrypto akan terkonversi menjadi BIRD. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak tutorial sanepo berikut. 

Cara Beli Crypto di Tokocrypto

cara beli crypto di tokocrypto
cara beli crypto di tokocrypto

Sebenarnya untuk membeli sebuah kripto sangat mudah sekali. Bahkan kamu juga bisa menggunakan smartphone untuk memulai investasi di bidang kripto. 

Lantas bagaimana cara beli di Tokocrypto di HP? Apakah memang bisa memakai hp android? Mari simak pemaparan sanepo berikut ini. 

  • Pertama, silahkan buka https://www.tokocrypto.com/
  • Kemudian buat akun di Tokocrypto terlebih dahulu.
  • Setelah kamu membuat akun, langkah selanjutnya yakni melewati e-KYC yang berupa verifikasi data diri.
  • Apabila semua sudah memverifikasi identitas, kamu hanya perlu memilih setoran. Kemudian klik bagian IDR.
  • Kamu bisa melakukan top up atau mengisi saldo, pastikan proses pengisian saldo telah sukses.
  • Kemudian, kamu bisa pilih menu dompet, setelah itu pilih saldo.
  • Nantinya uang yang kamu isi di Tokocrypto tadi akan secara otomatis terkonversi menjadi saldo BIDR (Binance IDR).
  • Dengan mata uang kripto ini kamu bisa melakukan pertukaran kripto (misalnya dengan bitcoin, siba, dan lainnya).
  • Misalnya saja ketika kamu ingin membeli bitcoin, silahkan pilih pertukaran, kemudian pilih mata uang kripto yang akan ditukarkan.
  • Setelah itu, isi nominal yang dikehendaki.
  • Nantinya secara otomatis BIDR akan terkonversi ke BTC.

Perlu diketahui, sebelum membeli sebuah kripto, kamu wajib menganalisis pasar. Karena dengan menganalisis pasar, kamu bisa tahu kapan kripto akan naik dan kapan akan turun..

Selain itu, pastikan juga kripto yang ingin kamu beli mendukung pembayaran yang mudah serta minimal transaksi yang lebih kecil. Hal ini agar kamu yang masih pemula bisa belajar terlebih dahulu. 

Tak hanya itu saja, kamu juga wajib mengecek apakah crypto tersebut masuk BAPPEBTI atau tidak. Karena jika tidak, maka bisa kena scam. Oleh karena itu, sebelum membeli kripto, pastikan untuk terus mencari informasi lebih mendalam lagi agar kamu tidak rugi.

Penutup

Demikianlah cara beli crypto di tokocrypto yang dapat sanepo bagikan. Semoga informasi yang sanepo sampaikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya. Jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian ok.

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Jafarull

Jafarull Afan

Jafarull, geek teknologi, selalu review & update terbaru. Hobinya? Ngulik gadget terkini!