SANEPO.COM РTidak semua pengguna mengetahui cara bayar Shopee Paylater lewat . Banyak pengguna yang bingung bagaimana prosesnya. 

Padahal cara bayar Paylater lewat sangat mudah dan simpel sekali. Walaupun kamu memerlukan beberapa tahapan yang harus dilalui. 

Dengan menerapkan cara bayar Paylater lewat , maka kamu bisa bayar tagihan tersebut dengan lebih gampang. 

Kamu juga akan merasa lega karena seluruh tagihan Shopee Paylater bisa dibayar tanpa ada kendala sedikitpun. 

Sekilas Tentang Metode Pembayaran Shopee Paylater 

cara bayar Shopee Paylater lewat DANA
lewat

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan fitur Shopee Paylater. Fitur ini memang banyak digunakan oleh pengguna. 

Karena memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan bisa membeli barang terlebih dahulu. Fitur Paylater memang dapat digunakan beli barang sekarang kemudian bayarnya nanti. 

Meski kita dimudahkan oleh fitur yang canggih ini, tetapi kita tidak boleh terlena. Karena kamu tetap wajib membayar tagihan Paylater. 

Pembayaran Paylater Shopee bisa dilakukan melalui beberapa metode. Misalnya saja seperti transfer bank, mini market, atau bahkan dompet digital seperti

Bayar PayLater pakai DANA juga cukup mudah sekali. Karena kamu hanya perlu memilih pembayaran dengan DANA. 

Setelah itu, kamu bisa langsung membayarnya sesuai dengan nominal tagihan yang tertera. Hanya saja pada cara ini ada sedikit perbedaan dalam proses pembayaran. 

Karena memang aplikasi Shopee tidak bekerjasama dengan DANA. Jadi perlu menggunakan trik khusus agar bisa menggunakannya. 

Seperti yang telah sanepo sampaikan sebelumnya, untuk membayar tagihan Shopee Paylater dengan DANA, ada beberapa trik khusus yang harus dilakukan. 

Trik ini juga sangat mudah dilakukan melalui smartphone Android, lantas bagaimana cara Bayar Shopee Paylater lewat Gopay maupun DANA? Simak tahapan-tahapan berikut ini. 

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di: