Cara Bayar Angsuran Kredit Plus Via M Banking BCA

SANEPO – Pada umumnya banyak sekali pengguna yang masih belum tahu mengenai cara bayar angsuran kredit plus via m banking BCA.

Perlu kamu ketahui bahwa kredit Plus ini merupakan salah satu perusahaan multifinance dengan nama PT Finansia multi finance yang bergerak dibidang pembiayaan dan sangat populer di Indonesia.

Kredit plus tersebut didirikan pada tahun 1994 dan sudah mengantongi izin usaha dari OJK (otoritas jasa keuangan).

Nah, didalam kredit plus ini menyediakan limit pinjaman sampai ratusan juta rupiah bagi setiap penggunanya.

Namun jika kamu ingin menggunakan pinjaman, maka harus ada sebuah jaminan. Jaminan yang diterima oleh kredit plus ini seperti BPKB motor, BPKB mobile dan yang lain sebagainya.

Yang menariknya lagi dengan adanya kredit plus tersebut, kamu dapat membeli barang impian kamu dengan sistem jredit atau cicilan.

Ada berbagai macam produk yang dapat kamu perolah dengan sistem kredit melalui kredit plus ini, mulai dari gadgey sampai dengan furniture.

Teruntuk kamu para pengguna setia kredit plus atau yang baru daja limit pengajuannya disetujui, maka kamu memiliki kewajiban untuk membayar angsuran atau cicilan disetiap bulannya.

Untungnya kredit plus tersebut menyediakan berbagai metode pembayaran tagihan yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu, salah satunya yaitu transfer bank.

Cara Bayar Angsuran Kredit Plus Via M Banking BCA

Salah satu bank yang dapat kamu manfaatkan untuk membayar angsuran kredit plus yaitu bank BCA.

BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar yang ada dj Indonesia dan dudah berdiri sejak tahun 1957.

Nah, BCA tersebut sudah memilih banyak sekali nasabah dan sudah mendapat banyak kepercayaan dari masyarakat.

Sebagai salah satu lembaga keuangan BCA tersebut juga menyediakan berbagai fitur untuk memenuhi kebutuhan layanan keuangan bagi para nasabahnya.

Mulai dati tabungan, pembayaran, transfer dan yang lain sebagainya termasuk juga dalam pembayaran cicilan atau tagihan kredit plus.

Halaman:
1 2
Selanjutnya

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Avatar photo

Dendi

Dendi, reviewer dan analis tren teknologi kekinian, selalu di depan dalam urusan update tech.