Anime  

4 Fakta Bond Forger “Spy x Family”, Subject 8 Pemilik kemampuan prekognisi

4 Fakta Bond Forger "Spy x Family", Subject 8 Pemilik kemampuan prekognisi

Sanepo.com – Bond Forger merupakan salah satu karakter penting dalam anime Spy x Family dan dia memiliki peranan penting dalam cerita akhir season. Kemampuannya sangat unik, Namun tidak bisa dikatakan sempurna. Karna ada beberapa kejadian yang bisa diubah oleh orang lain, Anda akan melihatnya dalam alur cerita.

Jika dilihat dari penampilannya, Bond memiliki penampilan yang sangat baik dari bulu hingga bentuk tubuh yang sehat. Dia memiliki bentuk tubuh besar dengan bulu berwarna putih halus, Bagian ekornya juga berbulu dan terlihat panjang. Selain itu, Bond memiliki mata kecil yang gelap serta telinga kecil yang biasanya terkulai ke bawah.

Fakta Bond Forger

Bond forger memiliki peranan penting dalam alur cerita dan bahkan dia adalah sosok yang membantu mengubah masa depan, Dimana loid diramalkan mati. Berkat kemampuan uniknya, Masa depan bisa di uabah dengan beberapa hal yang sangat menentukan.

Link Nonton Spy x Family Episode 12 Sub Indo

Bond memiliki peranan penting dengan kemampuan uniknya, Semua hal yang terjadi di masa depan mungkin saja bisa diubah dengan cara apapun jika semuanya terlihat dengan jelas meskipun hanya sekilas.

Kepribadian

Bond merupakan anjing peliharaan yang sangat cerdas dan baik hati, Dia menggunakan kemampuan uniknya untuk menyelamatkan orang lain dari bahaya. Kemudian di masa depan setelah menjadi bagian dari keluarga forger, Bond berperan penting dalam penyelamatan loid dan selalu membantu anya dalam setiap kegiatan yang dilakukannya.

Sejarah Singkat

Bond dikenal dengan nama Subject 8 dari suatu penelitian yang dikenal dengan sebutan “Project Apple”. Penelitian ini dilakukan oleh rezim ostania yang sebelumnya berencana untuk mendapatkan hewan yang cerdas dari setiap spesies dan dapat diandalkan dalam berbagai hal.

Setelah penelitian tersebut dihentikan, Seluruh subject penelitian termasuk bond berakhir di pasar gelap. Sebelum bertemu dengan keluarga forger, Bond berada di kandang hewan milik para teroris yang melatih para anjing sebagai pembawa Bom.