Biaya Transfer Gojek Ke Bank, Dan 4 Cara Mudah Mengirim Saldo Dari Gopay Tanpa Biaya Admin

  • Whatsapp
Cara Mudah Mengirim Saldo Dari Gopay Tanpa Biaya Admin

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membahas tentang Biaya Transfer Gojek Ke Bank juga beberapa langkah untuk mengirim saldo gopay ke bank yang mendukung.

Gopay merupakan salah satu dompet digital yang dimiliki oleh Gojek, dengan menggunakan gopay ini, anda juga akan mendapatkan promo gratis biaya admin transfer saldo.

Setiap anda ingin mentransfer saldo, anda akan dikenakan Biaya Transfer Gojek Ke Bank sekitar 2.500 pada saat melakuka transfer. Tapi jika anda pengguna baru anda juga akan mendapatkan promo tersebut.

advertisement

Syarat Syarat Dan Ketentuan Biaya Transfer Gojek Ke Bank Tanpa Biaya Admin

  1. Promo ini berlaku bagi anda yang memiliki fitur transfer saldo gopay ke akun bank.
  2. Promo biaya transaksi admin berlaku untuk 4x transaksi transfer saldo gopay anda ke akun bank. Jika anda sudah melakukan transaksi 4x, maka transaksi selanjutnya akan dikenakan biaya admin.
  3. Jika promo anda di batalkan, anda tidak usah khawatir karna gopay berhak menahan, membatalkan bahkan mengatasi layanan promosi secara sementara maupun permanen.
  4. Anda juga bisa menyimak syarat dan.ketentuan secara umum. Anda bisa mengeceknya di syaratpromogopay dengan menggunakan bantuan aplikasi google atau yang lainnya.

Anda juga bisa melakukan banyak hal dengan saldo Gopay tersebut. Seperti mengirim saldo kepada teman anda, mengirim saldo ke orang tua anda, belanja online, dan kirim ke rekening bank yang anda punya.

Selain itu, jika anda ingin mencairkan saldo gopay bisa melalui bank, alfamart atau indomart terdekat atau dengan yang lainnya.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan ketika ingin membayar transfer gojek anda melalui rekening bank. Caranya juga tidak terlalu ribet dan sangat mudah.

advertisement

Jika anda belum tahu cara transfer atau kirim saldo ke akun bank anda bisa menyimak langkah langkah yang akan kami sampaikan seperti dibawah ini.

Cara Transfer Saldo Ke Bank

  1. Tekan menu Bayar pada aplikasi gopay di hp anda.
  2. Kemudian pilih menu Ke Rekening Bank dan dilanjutkan dengan memilih menu rekening bank tujuan anda.
  3. Setelah itu, masukan jumlah nominal uang yang akan anda transfer.
  4. Pastikan terlebih dahulu jumlah pengiriman saldo sudah sesuai dengan yang anda inginkan. Kemudian klik konfirmasi untuk melanjutkan proses dan masukan PIN anda.
  5. Anda akan mendapatkan rincian transfer jika pengiriman atau transfer saldo ke rekening bank anda berhasil.

Jika anda ingin melakukan pengiriman maka akun gopay anda juga harus sudah terupdate menjadi akun Gopay Plus.

Anda juga perlu menyiapkan data diri seperti e-ktp, WNI dan pasport bagi warga negara asing ketika ingin mengupdate akun gopay anda.

advertisement

Penutup

Sekian penjelasan mengenai informasi biaya transfer Gopay ke bank, anda bisa menyimak informasi di atas yang berkaitan dengan biaya transfer, semoga informasi yang kami sampaikan bisa membantu dan bermanfaat bagi anda.

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *