Beta Multi Perangkat WhatsApp, 1 WA Bisa Banyak Device

  • Whatsapp
Beta Multi Perangkat WhatsApp, 1 WA Bisa Banyak Device
Beta Multi Perangkat WhatsApp, 1 WA Bisa Banyak Device

beta multi perangkat whatsapp merupakan sebuah fitur baru yang akan di rilis secara global dalam aplikasi WA, akan tetapi sampai saat artikel ini dibuat dalam versi beta.

WhatsApp merupakan platform chat yang saat ini banyak digunakan oleh pengguna smartphone di dunia karena kemudahan dan kepopular-annya.

Bacaan Lainnya
text-center">

Hal ini tentunya secara tidak langsung memberikan tekanan kepada perusahaan WhatsApp untuk memberikan inovasi baru melalui fitur yang akan dirilis.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan beta multi perangkat whatsapp yang pasti kamu cari infonya.

Beta Multi Perangkat WhatsApp

Mungkin beberapa orang fitur beta multi perangkat whatsapp ini tidak ada beda jauh dengan WhatsApp Web yang juga beberapa orang gunakan.

Namun, ternyata terdapat perbedaan yang sangat mencolok dari kedua fitur tersebut yang mana terletak pada jalur pengiriman server.

Maka dari itu dengan adanya fitur baru beta multi perangkat whatsapp ini ada baiknya kamu benar-benar mengetahui bagaimana dengan cara kerjanya.

Karena fitur baru yang masih beta ini dengan fitur whatsapp web terbilang berbeda dan bahkan bisa dibilang generasi penerus dari teknologi WA Web.

Cara Kerja Multi-Device Beta

Jadi cara kerja dari fitur ini memang secara detail sangatlah berbeda dengan cara kerja whatsapp web, yang mana melakukan pengiriman langsung menuju ke server.

Lebih mudahnya begini, WhatsApp web mengandalkan sebuah smartphone yang menjadi penghantar pesan yang dikirim melalui wa web.

Jalur dari WA Web sendiri adalah WA Web -> Smartphone -> Penerima pesan. Akan tetapi pada fitur multi-device ini kamu akan secara direct mengirim dari WA Web -> penerima pesan.

Jadi ibaratnya 1 WhatsApp bisa digunakan beberapa device maka dari itu fitur ini disebut dengan multi-device atau multi perangkat.

Untuk maksimal perangkat yang bisa terhubung dalam satu WhatsApp bisa sampai 4 device dari semua jenis seperti Desktop, iPad, Tablet, Android dan iOS.

Untuk cara menggunakan fitur beta multi perangkat whatsapp ini, kami sudah membahasnya sendiri secara detail pada artikel Cara Menggunakan Multi Device Beta WhatsApp.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan beta multi perangkat whatsapp yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat, kamu bisa membagikannya kepada rekan kamu. Baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan WhatsApp, teknologi dan sosial media.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *