4 Persyaratan Dan Cara Bayar Tokopedia Pakai Gopay Terbaru Paling Mudah

  • Whatsapp
Cara Bayar Tokopedia Pakai Gopay Terbaru Paling Mudah

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan informasi tentang Bayar Tokopedia Pakai Gopay, mulai dari persyaratannya sampai dengan cara melakukan pembayaran dengan gopay.

Jika anda belum mengerti apa itu tokopedia, gopay dan cara bayar tokopedia pakai gopay anda bisa menyimak informasi yang akan kami sampaikan.

Bacaan Lainnya
text-center">

Di jaman yang sangat canggih ini pasti anda sering mendengar tentang aktivitas berbelanja online, aktivitas tersebut dapat membantu anda untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan anda.

Baik pembeli atau penjual di toko online juga memiliki keuntungan, salah satunya yaitu anda bisa berbelanja dengan nya potongan harga, flash sale, cashback dan masih banyak lagi.

Tokopedia merupakan salah satu perusahaan internet yang dimiliki indonesia untuk mengembangkan bahkan mengelola bisnis online secara gratis dan mudah.

Sedangkan Gopay merupakan salah satu uang elektronik yang bisa anda gunakan ketika anda melakukan pembayaran melalui aplikasi Gojek.

Tokopedia memiliki berbagai macam pembayaran, mulai dari bank tranfer, alfamart atau indomaret, OVO atau menggunakan aplikasi lain seperti Gopay.

Tokopedia juga dikenal dengan tampilan tampilan yang sangat membantu dan memudahkan anda sebagai pengguna baru yang ingin melakukan kegiatan berbelanja untuk pertama kalinya.

Cara bayar Tokopedia dari Gopay juga mudah sekali dilakukan. Tetapi anda juga harus memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, bila anda ingin melakukan pembayaran tokopedia melalui aplikasi Gopay.

Persyaratan untuk Bayar Tokopedia Pakai Gopay

Adapun Persyaratan Yang Harus Anda Penuhi Yaitu Seperti Berikut:

  1. Akun Gopay anda harus sudah terupdate ke Gopay plus.
  2. Saldo Gopay anda harus mencukupi untuk melakukan pembayaran
  3. Gunakan bank yang bisa memverifikasi pembayaran online.
  4. Anda juga harus memiliki koneksi internet yang bagus.

Selain itu, Gopay juga bisa digunakan untuk top up atau pengisian saldo. Caranya juga sangat mudah, anda hanya perlu memasukan nomor hp anda ke dalam aplikasi Gopay.

Maka nomor akan terdaftar dan nomor tersebut akan berguna sebagai nomor untuk anda melakukan top up.

Cara Bayar Tokopedia Pakai Gopay Paling Mudah

Cara melakukan pembayaran tokopedia melalui aplikasi gopay seperti berikut:

  1. Buka aplikasi Gopay di hp anda. Jika belum mempunyai aplikasinya anda bisa menginstalnya di google playstore.
  2. Pilih menu Bayar pada aplikasi tersebut dan pilih Ke Rekening Bank.
  3. Setelah itu, anda bisa langsung pilih Transfer instan ke rekening baru.
  4. Kemudian pilih Bank Tujuan, kemudian pilih bank yang anda inginkan.
  5. Masukan nomor rekening dari Tokopedia.
  6. Pilih verifikasi untuk mengetahui nama pemilik rekening tersebut. Supaya anda mengetahui apakah nama tersebut sesuai dengan nama anda.
  7. Di bagian jumlah silahkan isi sesuai dengan yang ada di aplikasi tokopedia.
  8. Kemudian pilih tombol konfirmasi dan bayar, jika semuanya sudah sesuai.
  9. Setelah itu, masukan PIN Gopay anda dan anda akan mendapatkan informasi bahwa transaksi anda sudah berhasil.

Jika anda belum mendapatkan informasi, anda bisa mengeceknya di aplikasi tokopedia, bila di aplikasi tokopedia sudah tertera keterangan sudah terbayarkan artinya berarti transaksi anda sudah berhasil.

Penutup

Demikian penjelasan tentang tutorial bayar tokopedia pakai gopay, anda bisa mencoba langkah langkah yang kami sampaikan, semoga penjelasan di atas bisa menjadi salah satu alternatif untuk anda yang berbelanja online, semoga membantu dan bermanfaat.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *