Ini Dia Arti SBB di RP Telegram Adalah Sebagai Berikut

  • Whatsapp
Ini Dia Arti SBB di RP Telegram Adalah Sebagai Berikut
Ini Dia Arti SBB di RP Telegram Adalah Sebagai Berikut

Arti SBB di RP Telegram adalah – Dalam telegram memang memiliki banyak sekali komunitas atau sebuah perkumpulan, salah satunya RP (Role Playing) yang didalam grup tersebut merupakan penggemar K-POP.

Telegram menjadi media komunikasi yang lebih luas, karena memang bisa tersambung lebih dari satu orang dengan channel ataupun grup.

Advertisements

Hal ini menandakan kecanggihan teknologi berkembang dengan pesat, termasuk juga bahasa bahasa gaul khususnya di RP telegram ini.

Advertisements

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi apakah itu Arti SBB di RP Telegram yang mungkin saja membuat Anda merasa penasaran.

Arti SBB di RP Telegram

Banyak sekali bahasa bahasa gaul yang ada di telegram khususnya di grup para RP, secara tidak langsung Anda harus mengikuti hal tersebut agar tidak dianggap gaptek.

Beberapa kata gaul yang ada di RP Telegram memang merupakan kata gaul yang sudah lama, seperti BTW yang artinya ngomong ngomong atau singkatan dari By the way.

Advertisements

Nah, hal hal berikut yang membuat kita merasa lebih enak ngobrol dengan teman lain karena penggunaan bahasa yang lebih mudah di utarakan dari bahasa baku sehari hari.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, Anda juga harus tahu. Maka dari itu arti dari SBB di RP Telegram ini adalah Sorry Baru Bales.

Baca juga: Kumpulan Bingkai Foto Vtube Sejati Paling Lengkap

Advertisements
Advertisements

Jadi, Arti SBB di RP Telegram Adalah?

Nah, seperti yang sudah admin sanepo singgung diatas bahwasanya SBB adalah Sorry Baru Bales yang mana pengungkapan suatu kata maaf karena baru bisa balas.

Hal ini dikarenakan mungkin chat dari teman Anda yang tidak terbaca karena lupa atau bisa juga karena memang Anda baru saja bisa memegang HP dan membalas Chat.

Maka dari itu kata kata ini cocok bagi Anda yang suka membalas chat secara telat, contohnya teman Anda chat kemaren dan baru Anda bales hari ini, Anda bisa menggunakan kata SBB.

Advertisements

Atau teman Anda chat setengah jam lalu dan Anda baru aja bisa bales Anda juga tetap bisa menggunakan kata kata ini.

Advertisements

Baca juga: Filter IG Bila Dia Menyukaiku, Lagi Rame di TikTok

Contoh Percakapan dengan Kata SBB di RP

Jika Anda masih bingung Anda bisa cermati percakapan ini agar Anda tidak merasa kebingungan lagi, ceritanya Anda chat teman Anda dan baru saja dibalas 5 jam kemudian.

Advertisements

Teman: SBB ya, baru on lagi nih.
Kamu: Iya santuy, emang dari mana
Teman: Baru pulang dari rumah saudara trus baru aja sempet pegang hp.
Dst…

Nah mungkin dengan contoh percakapan diatas Anda sudah merasa benar benar faham dengan arti kata SBB di RP Telegram ini ya, jadi kata SBB ini juga bisa Anda gunakan dimana saja.

Asalkan penempatan bahasa yang pas agar tidak terdengar aneh saja, Anda bisa menggunakan ini di semua chat dan media sosial komunikasi lainnya.

Advertisements
Advertisements

Itulah tadi informasi terkait dengan Arti SBB di RP Telegram yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa membantu Anda dalam memahami kata kata di RP Telegram ya.

Advertisements

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *