Arti Kata DP di Facebook dan WhatsApp, Ternyata Begini

  • Whatsapp
Arti Kata DP di Facebook dan WhatsApp, Ternyata Begini
Arti Kata DP di Facebook dan WhatsApp, Ternyata Begini

Arti Kata DP – Kata gaul di Facebook, WhatApp, Telegram, Instagram dan lain sebagainya merupakan kata kata yang harus Anda ketahui agar Anda tidak terlihat gaptek banget.

Kata gaul memang sudah ada sejak dulu, kadang memang sebuah trend kata hanya berganti nama saja akan tetapi memiliki arti yang sama.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi seiring perkembangan zaman di barengi dengan trend kata kata gaul membuat orang lebih mudah berinteraksi dan mengenal, maka dari itu Anda perlu untuk mengetahuinya.

Pada kesempatan kali ini sanepo.com akan memberikan informasi terkait dengan arti kata DP yang biasa ada di facebook, instagram, WhatsApp, Telegram dan aplikasi lain sejenisnya.

Apa Arti Kata DP

Kata DP sebenarnya sudah ada di zaman BBM masih populer dulu, kata kata ini sering di ungkapkan karena memang BBM identik dengan ganti ganti DP.

Jadi, DP adalah sebuah gambar yang ada di akun kita, yang mana DP adalah singkatan dari Display Picture atau dalam bahasa Indonesia-nya adalah tampilan gambar.

Jadi DP merupakan sebuah identitas Anda dalam sebuah akun, akan tetapi dulu di BBM, DP ini lebih cenderung di gunakan untuk sebuah kata kata dalam gambar yang biasanya mencerminkan kondisi hatinya saat itu.

Baca juga: Begini Cara Daftar Shopee Moms Club Secara Praktis

Akan tetapi zaman sudah berubah, di zaman kita sekarang ini DP lebih cenderung digunakan sebagai mana mestinya, yaitu foto kita masing masing sebagai identitas.

Jadi, Arti Istilah DP Adalah Display Picture

Jadi, Arti Istilah DP Adalah
Jadi, Arti Istilah DP Adalah

Seperti yang sudah di jelaskan diatas jika DP adalah singkatan dari sebuah bahasa inggris, yang jika memang di artikan dalam bahasa indonesia gampangnya adalah foto profil.

Contohnya pada facebook, Anda menggunakan foto profil Anda menggunakan foto terbaik Anda, maka itu disebut dengan DP.

Sama halnya dengan WhatsApp dan juga Instagram, foto profil mereka juga bisa di sebut dengan DP. Kata ini berlaku untuk semua profil yang menerapkan adanya foto profil.

Jadi sekarang Anda sudah faham kan arti DP yang sebenarnya, Anda tidak lagi bingung jika di tanya atau ada orang yang membicarakan tentang DP di media sosial.

Sedikit tips mengenai DP, jika Anda ingin menggunakan DP yang pas, pastikan juga ukuran yang Anda gunakan, menyesuaikan saja asalkan gambar tidak pecah.

Baca juga: Aplikasi Vidnow APK Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Sesuaikan juga dengan jenis akun media sosial Anda, jika itu adalah akun media sosial Anda pribadi gunakan juga foto profil Anda agar tetap mencerminkan dirimu sendiri.

Begitu juga jika akun sosial media Anda, Anda gunakan untuk berbisnis atau sebagai akun bukan pribadi, gunakan logo atau gambar yang mencerminkan bisnis atau hal lain yang menggambarkan akun sosial media Anda.

Itulah tadi informasi terkait dengan arti kata DP yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa menambah pengetahuan Anda di sosial media ya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *