9 Aplikasi Video Call Random Tanpa Coin Yang Mudah Digunakan

aplikasi video call random tanpa coin
aplikasi video call random tanpa coin

Aplikasi video call kini memiliki berbagai versi, namun sayangnya terkadang memerlukan coin untuk bisa terhubung dengan orang lain. Ada beberapa aplikasi video call random tanpa coin yang bisa kamu coba sendiri. Aplikasi berikut ini juga sangat mudah digunakan. 

Berbeda dengan aplikasi video call pada umumnya, aplikasi berikut ini akan memudahkan kamu dalam mencari teman di dunia maya. Kamu tidak memerlukan coin untuk bisa melakukan panggilan video dengan orang lain. 

Dengan begitu, kamu bisa lebih hemat karena tidak buang-buang duit. Kira-kira apa saja sih aplikasi video call random tanpa coin? Simak pemaparan sanepo berikut ini. 

9 Aplikasi Video Call Random Tanpa Coin

Perlu diketahui, sanepo hanya menyajikan saja. Terkait dampak dan akibat yang ditimbulkan dari aplikasi tersebut, sanepo tidak bertanggung jawab. Jadi gunakan dengan bijak ya.

1. Flucky Apk

Flucky Apk merupakan Aplikasi video call random gratis yang tidak ada di play store. Untuk mengunduhnya, kamu harus mencarinya sendiri di website penyedia aplikasi gratis. Mungkin karena developer aplikasi tersebut telah menghentikan update, sehingga tidak tersedia di play store. 

Tercatat, flucky apk terakhir kali di update pada Juni 2019 lalu. Meski begitu, aplikasi ini masih bisa kamu gunakan untuk video call dengan orang lain secara random dan gratis. Kamu bisa mencari teman melalui aplikasi yang satu ini. 

2. MiChat

Siapa sih yang tidak tahu Michat? Aplikasi yang satu ini sering digunakan oleh masyarakat untuk mencari teman. Bahkan dengan aplikasi ini, kamu bisa menemukan teman yang ada di sekitarmu loh. Beberapa fitur yang tersedia diantaranya yakni fitur chat, video call, pesan suara, pohon pesan, dan lain sebagainya.

Aplikasi MiChat memiliki ukuran 38 mb dan telah mendapat lebih dari 50jt unduhan. Menginstal aplikasi ini tentu tidak akan membuat penyimpanan hpmu sesak. Mengingat MiChat terbilang ringan untuk dijalankan di Android Lolipop ke atas. 

3. Ome Tv

Ome Tv adalah Aplikasi video call acak Indonesia yang telah dirilis sejak tahun 2015 lalu. Melalui aplikasi ini, kamu bisa bertemu dengan orang-orang di berbagai belahan dunia. Bahkan banyak juga youtuber yang membuat konten dari video Ome Tv. 

Aplikasi Ome Tv berukuran ringan, dengan 27 mb saja. Total unduhannya telah mencapai 50jt lebih dengan 475rb ulasan. Oh iya, ada fitur untuk berbagi pesan teks dan keamanan 24 jam di aplikasi ini. Tentunya ini menjadi hal yang menarik dan beda dari aplikasi lainnya. 

4. Imo

Aplikasi Imo merupakan aplikasi video call random no banned yang banyak digunakan oleh pengguna. Tercatat ada lebih dari 500jt pengguna yang telah menginstal aplikasi ini. Apalagi ukurannya hanya 31mb saja, tentunya bisa membuat semua perangkat dapat menginstalnya.

Beberapa fitur yang ada di aplikasi Imo diantaranya yakni bisa menemukan teman, mengganti profil dengan avatar, tersedia fitur grup, hingga banyak pengguna di seluruh dunia. Tentunya bisa membuat aplikasi ini makin menarik untuk dijadikan tempat mencari teman. 

5. Azar

9 Aplikasi Video Call Random Tanpa Coin Yang Mudah Digunakan 2022
azar

Azar merupakan aplikasi video call random tanpa coin yang bisa diinstal di hp. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100jt pengguna dan mendapatkan 1jt ulasan. Ukuran aplikasi terbilang ringan, yakni hanya 87mb saja. 

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mencari teman baru dan memulai panggilan video. Ada beberapa fitur yang cukup menarik, diantaranya yakni bisa menyesuaikan minat dengan cara mengatur filter. Tentunya fitur ini bisa membuatmu lebih mudah mengatur yang kamu minati. 

6. Nonolive

Nonolive menjadi Aplikasi video call random luar negeri yang cukup diminati oleh pengguna. Aplikasi ini memiliki fitur seperti berinteraksi dengan streamer, melakukan streaming, berkenalan dengan orang lain, dan lain sebagainya. 

Aplikasi cukup ringan, ukurannya hanya 51mb saja dan telah digunakan oleh lebih dari 50jt pengguna. Kamu bisa mencoba aplikasi ini kemudian mulai berkarya dengan streaming atau menampilkan video bakat yang kamu miliki.

7. Chat Alternative

Aplikasi ini merupakan aplikasi chat video yang bisa mempertemukan kamu dengan orang lain dari penjuru dunia. Dengan memakai aplikasi ini, kamu bisa melakukan obrolan, berbagi pesan teks, hingga berbagi video pendek. Apalagi Chat Alternative ini telah digunakan lebih dari 10jt pengguna. Tentunya bisa kepopulerannya tidak bisa diragukan lagi. 

8. Chatous

Chatous merupakan aplikasi video call random tanpa coin yang bisa kamu unduh melalui play store. Aplikasi ini hanya berukuran 29 mb saja dan telah diunduh lebih dari 10 pengguna. Melalui aplikasi ini, kamu bisa terhubung dengan banyak orang dari berbagai penjuru dunia. Apalagi cara penggunaannya juga sangat gampang. Kamu hanya perlu download dan jalankan aplikasi saja. 

9. Tango Live 

Tango Live merupakan aplikasi video call random tanpa coin yang paling populer di play store. Aplikasi ini telah mendapatkan lebih dari 100jt unduhan dengan 3jt ulasan. Ukuran dari aplikasi ini juga ringan, yakni hanya 83mb saja. 

Aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2010 ini menyediakan berbagai fitur menarik. Diantaranya yakni kita bisa mengekspresikan bakat yang dimiliki dan bisa menarik penggemar. Ketika banyak penggemar, maka kita bisa mendapatkan uang. 

Penutup

Demikianlah ulasan sanepo mengenai aplikasi video call random tanpa coin yang dapat kamu coba sendiri. Kamu bisa memilih salah satu aplikasi di atas dan mencoba berkenalan dengan orang yang jauh. Dengan begitu, teman dan relasi bisa bertambah lagi. Tapi ingat, gunakan dengan bijak dan sewajarnya saja ya. Jangan sampai berlebihan.