Aplikasi Tokorabat Penghasil Uang Terbaru 2022

Belakangan ini banyak aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa kamu jalankan secara gratis untuk bisa menghasilkan uang, tokorabat penghasil uang ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang baru.

Aplikasi tokorabat penghasil uang ini juga sempat booming diperbincangkan oleh masyarakat.

Di dalam aplikasi tokorabat ini kamu akan mendapatkan saldo bonus pendaftaran engguna baru sebesar Rp 20.000 dan akan mendapatkan kesempatan menghasilkan uang dalam setiap harinya sebesar Rp 3.000 secara gratis.

Tapi kamu jangan tergiur dulu dengan komisi tersebut, karena bisa saja kan aplikasinya malah melakukan penipuan.

Karena saat ini sudah banyak sekali aplikasi penipuan yang mengatasnamakan aplikasi penghasil uang.

Lalu, bagaimana dengan tokorabat penghasil uang? Apakah aplikasi ini benar benar membayar dan aman atau enggak?.

Nah, supaya kamu bisa mengetahui hal tersebut. Maka silahkan kamu simak ulasan berikut ini.

Sedikit Mengenal Tokorabat Penghasil Uang

Tokorabat merupakan salah satu platform yang dapat menghasilkan uang, cara kerja yang digunakan aplikasi tokorabat ini yaitu pengerjaan tugas pesanan.

Yang menariknya dari aplikasi penghasil uang satu ini yaitu bonus pengguna baru seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya.

Kamu juga akan mendapatkan komisi harian dari aplikasi tokorabat ini. Dengan kedua tawaran tersebut, tak heran jika banyak irang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi tokorabat ini.

Sebelum kamu bisa menghasilkan uang di aplikasi tokorabat ini, maka kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Cara Daftar Tokorabat Penghasil Uang

Aplikasi tokorabat tidak tersedia di dalam play store, sehingga jika kamu menemukan aplikasi ini di play store. Maka itu hanya panduan mengenai aplikasi tokorabat saja.

Sedangkan untuk bisa mendapatkan aplikasi yang aslinya setelah kamu melakukan pendaftaran dengan mengunjungi website berikut https://tokorabat.com/index/user/register.

Berikut ini beberapa tahapan daftar atau membuat akun tokorabat Penghasil uang, yuk simak tutorialnya:

  1. Kunjungi link yang sudah kami sampaikan sebelumnya.
  2. Kemudian, kamu akan diminta untuk memasukan nomor hp yang masih aktif pada kolom yang sudah disediakan.
  3. Buatlah kata sandi yang unik dan mudah diingat dan lanjutkan dengan memasukan kode referal atau kode undangan jika kamu memilikinya
  4. Setelah itu, berilah centang pada kolom persetujuan dan kemudian klik Lanjutkan, selesai deh.

Cara Mendapatkan Uang Di Tokorabat Penghasil Uang

Untuk dapat menghasilkan uang di tokorabat ini, kamu tidak perlu melakukan deposit. Karena kamu hisa memanfaatkan bonus pendaftaran yang sudah kamu dapatkan untuk menjalankan aplikasi ini.

Namun, jika kamu ingin mendapatkan penghasilan yang besar. Kamu bisa melakukan tingkat level pesanan yang lebih tinggi dengan cara melakukan deposit.

Kamu bisa meningkatkan level pesanan 2 dengan harga Rp 150.000 dan masih banyak lagi tingkatan level pesanan yang bisa kamu pilih.

Pembayarannya bisa kamu lakukan dengan melalyi Bank Virtual Account (BRI, CIMB Niaga dan Bank Permata) dan dapat juga dengan melalui transfer E-Wallet dengan QRIS.

Selain dengan menyelesaikan sebuah tugas misi pesanan, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan melakukan investasi dan juga mengundang teman.

Di dalam aplikasi tokorabat ini sudah ada sekali berbagai macam tipe investasi yang dapat kamu ikuti.

Cara Melakukan Withdraw Saldo Tokorabat Penghasil Uang

Setelah kamu mengumpulkan saldonya, maka kamu bisa melakukan penarikan saldo tersebut menjadi uang cash.

Namun, sebelum melakukan Withdraw pastikan bahwa saldo kamu sudah mencapai batas penarikan minimal Rp 150.000 dan maksimal Rp 10.000.000.

Penarikan ini hanya bisa dilakukan setiap hari sekali saja. Untuk tutorialnya, kamu bisa mengikuti cara ini.

Pastikan bahwa kamu sudah mengikatkan kartu bank kamu terlebih dahulu pada aplikasi tokorabat ini dengan masuk pada halaman profil, klik menu Mengatur dan kkik juga Withdraw Akun.

Hal tersebut ialah suatu ketentuan yang harus kamu jalani sebelum melakukan penarikan.

Namun, jika masihnterjadi kendala dengan proses penarikan tersebut. Kamu bisa langsung menghubungi pihak customer service aplikasi tokorabat penghasil uang.

Apakah Tokorabat Penghasil Uang Aman Dan Terbukti Membayar?

Setelah kami menelusuri mengenai aplikasi tokorabat ini, kami belum mendapatkan informasi yang menyatakan bahwa aplikasi ini membayar

Ditambah lagi dengan sistem tampilan aplikasi ini yang tidak begitu sempurna, sehingga membuat aplikasi ini tampak terkesan seperti main main.

Karena aplikasi ini menganut skema deposit yang memungkinkan berkahir penipuan, maka dapat kami pastikan bahwa aplikasi ini tidak aman dan kami juga tidak menyarankan kamu untuk melakukan deposit uang.

Tapi, jika kamu penasaran dengan aplikasinya, kamu bisa melakukan deposit dengan menggunakan bonus pendaftaran tersebut.

Akhir Kata

Itulah sedikit ulasan mengenai tokorabat penghasil uang, semoga ulasan ini bisa membantu kamu untuk memilih aplikasi yang akan dijadikan tempat untuk mendapatkan penghasilan yang aman dan terbukti membayar.

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Avatar photo

Dendi

Dendi, reviewer dan analis tren teknologi kekinian, selalu di depan dalam urusan update tech.