Aplikasi Pengonversi Video Terbaik untuk Android

  • Whatsapp

Ada kalanya Anda tidak dapat mengirim video tertentu ke teman atau orang yang dicintai karena tidak didukung untuk ditonton. Masalah ini dapat dengan mudah diatasi dengan mengonversi video ke format yang berfungsi. Meskipun ada beberapa program konverter video yang bagus untuk Windows dan macOS. namun, tidak banyak konverter video yang andal untuk perangkat Android. Pada artikel ini, kita akan melihat beberapa aplikasi konverter video terbaik untuk perangkat Android yang dapat Anda unduh dan gunakan secara gratis pada tahun 2021.

Kami telah memilih hanya aplikasi yang memberikan pengalaman paling mulus dalam hal mengambil file, mengonversinya, dan menyimpannya ke penyimpanan internal ponsel Anda. Meskipun semua aplikasi yang akan kita bicarakan hari ini gratis untuk digunakan, kebanyakan dari mereka memiliki iklan yang muncul sebelum atau setelah Anda mengonversi video. Mari kita lihat aplikasi terbaik untuk mengonversi video di perangkat Android.

Aplikasi Pengonversi Video Terbaik untuk Android

1. MP3 Video Converter (download)

Jika yang Anda butuhkan hanyalah sebuah aplikasi untuk mengonversi video musik favorit Anda menjadi file mp3, inilah aplikasi yang Anda cari. Itu memang memiliki antarmuka pengguna yang sedikit tertanggal dan aplikasinya pasti dapat dirancang lebih cantik, tetapi itu menyelesaikan pekerjaan dengan mudah dan efisien. Anda dapat mengonversi file video apa pun yang Anda miliki di ponsel menjadi MP3, 3GP, FLV, MP4, AAC, dan seterusnya. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk bermain-main dengan bitrate dan memberi Anda akses ke metadata, di mana Anda dapat mengubah parameter seperti nama artis, album, dan lainnya. Secara keseluruhan, aplikasi ini bekerja dengan sempurna dan menyelesaikan pekerjaan.

advertisement

2. Transcoder Video (download)

Mengakhiri daftar, kami memiliki aplikasi konversi video favorit kami untuk Android di daftar ini – Video Transcoder. Apa yang membuat aplikasi ini jauh lebih unggul dari sebagian besar opsi lain di Play Store adalah kenyataan bahwa itu sepenuhnya gratis dan open-source, yang berarti itu sama sekali tanpa iklan yang mengganggu dan mengganggu. Ini memberikan proses konversi video yang lebih cepat karena Anda tidak perlu lagi menonton iklan sebelum atau setelah mengkonversi video. Video Transcoder memungkinkan Anda untuk mengkonversi video dari dan ke berbagai format seperti AVI, FLV, GIF, Matroska, MP3, MP4, OGG, dan WebM dan bahkan mengubah codec video dari H.264, MPEG-1, MPEG-2, MPEG -4, VP8, VP9, ​​Xvid. Ini adalah aplikasi yang sangat nyaman bagi mereka yang menginginkan pengalaman bersih dan bebas iklan untuk mengonversi video di perangkat Android mereka.

3. Timbre (download)

Menendang daftarnya, kami memiliki Timbre yang merupakan salah satu aplikasi yang terlihat bagus. Pengguna dapat mengonversi video ke semua jenis format, termasuk mp3, FLAC, mp4, avi, flv, mkv, dan banyak lainnya. Anda juga dapat mengonversi video menjadi GIF yang dapat Anda bagikan dengan mudah di media sosial dengan teman dan pengikut Anda. Satu-satunya kelemahan besar adalah ketidakmampuan untuk menyesuaikan bitrate dan frame rate saat mengonversi. Selain itu, Timbre adalah aplikasi konversi video yang sangat nyaman.

4. Video Converter oleh VidSoftLab (download)

Selanjutnya dalam daftar kami dari beberapa aplikasi konverter video terbaik untuk perangkat Android adalah dari VidSoftLab. Ketika sampai pada bagian konversi video, aplikasi dapat menangani hampir semua format yang Anda lemparkan. Itu dapat mengubah video menjadi file audio dan DVD juga. Sorotan utama aplikasi ini adalah kemudahan penggunaan dan betapa sederhananya proses konversinya, meskipun halaman beranda berantakan. Fitur lain dari aplikasi ini termasuk kompresor video, video terbalik, dan banyak lagi. Jika aplikasi mengecewakan kami adalah iklan video yang mengganggu dan mengganggu yang menghabiskan waktu berharga. Namun, biaya $ 2 satu kali tampaknya adil.

advertisement

5. Media Converter (download)

Berikutnya adalah Media Converter, sebuah aplikasi yang mungkin membuat Anda takut pada pandangan pertama karena antarmuka penggunanya yang sangat lama. Untungnya, di situlah sisi negatif dari konverter video ini berakhir. Aplikasi ini didukung di banyak perangkat Android, dan berkat UI barebone, aplikasi ini sangat cepat dan responsif. Jumlah format yang ditawarkan aplikasi ini patut dipuji dan bahkan memungkinkan Anda mengonversi file video menjadi audio. Aplikasi ini gratis dengan adanya iklan, namun, iklan tidak terlalu mengganggu seperti kebanyakan aplikasi konversi video gratis lainnya untuk Android. Secara keseluruhan, jika ponsel Anda mengalami masalah saat mengonversi video dengan aplikasi lain, coba ini sebagai upaya terakhir dan Anda mungkin akan terkejut.

Itulah 5 aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengubah format videi di hp android. Baca juga 5 aplikasi video editing untuk android ter the best yang mungkin akan bermanfaat untuk anda

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *