13 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat yang Harus Kamu Ketahui, Cobain Sekarang!

Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Aplikasi penghasil saldo DANA saat ini semakin banyak diminati. Sebab aplikasi tersebut bisa memberikan pengguna uang secara online dengan cara yang mudah tanpa harus keluar rumah.

Bahkan, hanya bermodalkan smartphone kamu sudah bisa memperoleh penghasilan dengan jumlah yang cukup banyak. Terlebih, saat ini kamu dapat melakukan penarikan atau menyimpan uang di DANA. Sehingga tak perlu repot untuk membuat ATM terlebih dahulu.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaik

Apakah kamu sudah tahu apa itu DANA? Seperti yang telah banyak diketahui bahwa DANA merupakan e-wallet atau salah satu aplikasi dompet digital yang sudah terkenal dengan kemudahannya dalam melakukan pembayaran atau transaksi.

Nah, bagi kamu yang mau mempunyai penghasilan tambahan tanpa perlu kerja berat, saat ini sudah banyak aplikasi penghasil saldo DANA yang dapat ditemukan dan diunduh secara gratis. Berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu coba dan buktikan sendiri hasilnya.

1. Indo Today

Dari namanya mungkin kamu akan mengira bila aplikasi Indo Today ini merupakan aplikasi berita. Akan tetapi aplikasi ini bukan seperti yang kamu bayangkan lho! Indo Today adalah salah satu aplikasi penghasil uang 2022 yang bisa dicairkan melalui DANA.

Cara mendapatkan uang pada aplikasi ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mendaftar sebagai member dan menggunakan kode refferal dari orang lain sehingga saat pertama bergabung kamu akan memperoleh uang sebesar Rp.50.000. Kemudian, setelah terdaftar sebagai member, kamu bisa langsung menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Caranya cukup gampang yaitu dengan menyelesaikan setiap misi yang telah disediakan oleh aplikasinya. Misalnya menonton video, misi bermain game, atau juga misi untuk mengunduh aplikasi tertentu. Sementara itu, setiap kali kamu berhasil menyelesaikan misi kamu akan mendapatkan uang sebagai imbalan dan bisa ditarik ke akun DANA kamu.

2. Bank Neo Digital

Aplikasi penghasil saldo DANA yang tak kalah  menariknya adalah Neo Plus atau yang dikenal juga dengan Neo Digital. Aplikasi ini merupakan aplikasi bank digital sebagaimana bank-bank lainnya. Akan tetapi, akun bank yang kamu buat dengan NEO bank berbentuk digital tanpa ada kartu ATM.

Meskipun begitu kamu tetap bisa melakukan transaksi di aplikasi NEO yang sudah tersedia di iPhone ataupun android.

Untuk menghasilkan uang dario NEO juga ada beberapa cara mudah. Pertama, kamu bisa menabung atau deposit dana sehingga kamu akan memperoleh 1% dari total yang telah kamu depositkan di dalamnya dengan ketentuan yang berlaku.

Kedua, kamu bisa mengundang teman untuk mengunduh dan menginstal aplikasi NEO sampai mereka selesai menggunakan kode referal darimu. Dengan begitu secara otomatis kamu akan memperoleh pendapatan sebanyak Rp.25.00 per orang yang berhasil mendaftar. Dan yang ketiuga ialah dengan login setiap hari serta menyelesaikan visi dari Neo Bank.

Bagi kamu yang tidak ingin menabung karena hanya ingin menghasilkan saldo DANA saja, kamu tetap bisa mengunakan cara yang memang free, seperti dengan mengundang teman untuk memakai kode refferal darimu dan menjalankan misi.