2 Aplikasi Penambah Member Telegram yang Gratis Digunakan Terbaik, Kamu Harus Ingat!

Aplikasi Penambah Member Telegram


Aplikasi penambah member Telegram bisa membantu kamu untuk memperbanyak subscriber dalam waktu cepat. Selain dengan menggunakan sistem SFS atau sub for sub, kamu bisa mengandalkan aplikasi tertentu.

Saat ini Telegram telah banyak digunakan dan menjadi pilihan aplikasi chatting yang baik dan cepat saat digunakan. Karenanya banyak orang yang beralih menggunakan Telegram untuk melakukan banyak hal, seperti share artikel, membuat channel Telegram, dan lain sebagainya.

Aplikasi Penambah Member Telegram yang Harus Kamu Ketahui

Jika ingin menambahkan jumlah pengikut channel Telegram, kamu harus melakukan optimasi, bukan? Nah, selain menggunakan metode SFS atau sub for sub, kamu juga bisa menggunakan aplikasi tambahan. Dengan begitu jumlah subscriber Telegram kamu akan meningkat.

Berikut beberapa aplikasi menambah member Telegram yang dapat kamu gunakan.

1. Menambah Anggota Channel Telegram Menggunakan Aplikasi Membersgram

Salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk menambah jumlah pengikut atau member channel Telegram adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi Membersgram.

Diketahui Membersgram adalah aplikasi untuk membeli anggota yang nantinya akan masuk ke channel Telegram yang telah kamu buat. Sementara untuk membelinya kamu bisa menggunakan metode penukaran koin di aplikasi tersebut.

Aplikasi penambah member Telegram yang satu ini bisa kamu gunakan dengan sangat mudah. Karena untuk mendapatkan koin, kamu bisa melakukan dua cara gampang. Yaitu dengan melakukan tugas di aplikasi yang nantinya akan berubah atau berhadiah koin,  atau membelinya dengan mata uang asli. 

Akan tetapi banyak juga yang menggunakan cara termudah dengan menyelesaikan misi, dengan begitu untuk mendapatkan banyak member kamu tak perlu lagi mengeluarkan uang.

Berikut ini beberapa cara yang dapat kamu lakukan saat menggunakan aplikasi Membersgram untuk memperoleh banyak member di channel telegram.

1. Mengunduh aplikasi Membersgram di Google Play Store
2. Kemudian membuka aplikasi Membersgram setelah selesai diinstal
3. Setelah itu masuk atau login ke aplikasi mengguunakan akun Telegram milik kamu
4. Selanjutnya klik pada menu “Earn Coin” yang terdapat di bagian tengah atas
5. Lalu klik “Join” untuk memperoleh koin gratis dari Membersgram yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan mendapatkan subscribe
6. Kamu juga bisa menggunakan fitur “Automatic Join” sehingga kamu  tidak perlu klik tombol “join” secara manual
7. Setelah koin di aplikasi milikmu terkumpul, silakan membeli member di menu “Get Members.”
8. Kemudian tukarkan koin dengan member dengan jumlah koin yang kamu miliki. tambahkan mereka ke daftar subscriber channel Telegram kamu
9. Cukup dengan memasukkan nama channel dan tunggulah dalam beberapa saat hingga pelanggan channel Telegram milikmu bertambah.