6 Aplikasi Nonton Anime Android Sub Indonesia Kualitas Terbaik

cara agar YouTube tidak dikenai batasan usia

Anime saat ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Biasanya mereka akan menonton anime melalui streaming ataupun melalui aplikasi. Ada beberapa aplikasi nonton anime android sub indonesia yang sangat bagus dan legal.

Aplikasi ini tentunya tidak melanggar hukum karena pihak developer telah bekerja sama dengan pemilik anime tersebut. Sehingga kamu bisa nonton dengan aman tanpa harus khawatir kualitas burik.

Sebenarnya banyak juga streaming anime ilegal yang sangat merugikan pihak pemilik anime. Tentunya hal tersebut sangat tidak disarankan ya. Lantas, aplikasi apa saja ya yang bisa menonton anime dengan sub Indo? Yuk simak penjelasan sanepo berikut.

Aplikasi Nonton Anime Android Sub Indonesia

Perlu diketahui, beberapa aplikasi yang sanepo sajikan ini resmi dari Play Store. Jadi sangat aman digunakan oleh kamu yang suka nonton Anime.

1. Netflix

aplikasi nonton anime android sub indonesia
aplikasi nonton anime android sub indonesia

Siapa sih yang tidak kenal Netflix, aplikasi streaming ini menyediakan berbagai konten. Salah satunya yakni anime. Netflix merupakan Aplikasi nonton anime legal yang bisa kamu unduh di play store. Walaupun begitu, untuk menonton anime, kamu diharuskan untuk berlangganan terlebih dahulu.

Tenang, saja, karena kualitas gambar dan suaranya sangat bagus dan jernih. Aplikasi ini cukup ringan, ukurannya hanya 18mb saja dan telah didownload lebih dari 1 miliar pengguna. Tentunya kualitas dari Netflix sudah tidak bisa diragukan lagi.

2. iQIYI

aplikasi nonton anime android sub indonesia
Aplikasi iQIYI

iQIYI merupakan Aplikasi nonton anime gratis sub Indo yang bisa didapatkan melalui play store. Aplikasi ini tak hanya menyediakan anime, tatapi juga film, drama, sinetron, dan lain sebagainya dengan subtitle Indonesia.

Aplikasi ini juga cukup mudah digunakan. Tiap menu ditata dengan rapi, sehingga pengguna baru bisa lebih memahaminya. Untuk mendapatkan kualitas yang jernih, bagus, serta audio yang gahar, kamu perlu mengupgrade ke akun VIP.

3. Crunchyroll

aplikasi nonton anime android sub indonesia
aplikasi Crunchyroll

Apabila kamu mencari Aplikasi nonton anime sub indo hemat kuota gratis, mungkin Crunchyroll bisa menjadi pilihan. Aplikasi ini menyediakan berbagai judul anime, misalnya saja seperti Boruto, Naruto, Jujutsu Kaisen, Dragon Ball, Balack Clover, dan lain sebagainya.

fyp sanepo

Jika kamu ingin menikmati streaming anime tanpa ada gangguan berupa iklan, kamu bisa mengupgrade ke akun premium. Aplikasi besutan Ellation ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna dan telah mendapat 730 ribu ulasan. Ukuran dari aplikasi streaming ini cukup ringan, yakni hanya 18 mb saja.

4. Aplikasi Anime TV

aplikasi nonton anime android sub indonesia
Aplikasi Anime TV

Aplikasi ini merupakan Aplikasi nonton boruto sub Indo yang sangat keren. Bagaimana tidak, hampir semua anime tersedia di aplikasi ini. Kamu bisa menyaksikannya secara gratis dan tak perlu repot keluar biaya tambahan.

Selain itu, Anime Tv juga menyediakan berbagai kualitas video yang bisa kamu pilih sendiri. Ada yang kualitas SD, HD, hingga HD Rip. Kualitas ini tentunya sangat memanjakan mata. Karena bisa menonton dengan gambar yang bagus.

5. Iflix

aplikasi nonton anime android sub indonesia
Aplikasi Iflix

Jika kamu mencari Aplikasi nonton Naruto lengkap sub Indo, kamu perlu berkenalan dengan Iflix. Aplikasi ini merupakan aplikasi streaming online yang sangat populer. Lihat saja, total unduhan telah mencapai 50 juta lebih.

Ulasan yang didapatkannya juga mencapai 647 ribu ulasan. Aplikasi Iflix menyediakan berbagai film Indonesia, film Bollywood, Drama korea, hingga Anime. Kamu bisa menonton anime Naruto secara lengkap melalui aplikasi ini.

6. Bstation

aplikasi nonton anime android sub indonesia
Aplikasi Bstation

Aplikasi bisa kamu manfaatkan untuk menonton anime di hp android. Banyak anime baru yang tersedia, seperti Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Season, Attack on Titan: Final Season Part 2, dan lain sebagainya.

Bstation juga menyediakan berbagai kualitas gambar yang bisa kamu coba. Kamu bisa menjajal kualitas SD hingga Full HD+. Jadi nantinya kuota internet kamu bisa disesuaikan sendiri agar tidak boros.

Aplikasi besutan bilibili ini dirilis pada tahun 2020 dan telah mendapatkan 10 juta download. Aplikasi ini mungkin bisa menjadi alternatif untuk kamu bisa nonton anime di hp. Apalagi ukurannya juga sangat ringan, yakni hanya 34 mb saja.

Penutup

Demikianlah pembahasan sanepo mengenai aplikasi nonton anime android sub indonesia yang bisa kamu download sendiri. Dari kelima aplikasi di atas, mana yang menjadi favoritmu? Semoga apa yang sanepo sampaikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya.