Aplikasi Idnews Penghasil Uang Terbaru, Begini Cara Kerjanya

  • Whatsapp
Aplikasi Idnews Penghasil Uang Terbaru, Begini Cara Kerjanya

Aplikasi idnews penghasil uang – Mencari uang di internet di tengah musim pandemi seperti ini adalah hal yang sedang di cari banyak orang. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang tertarik dengan aplikasi penghasil uang yang tengah jadi perbincangan banyak orang.

Wajar saja hal ini terjadi karena dimusim seperti ini perekonomian yang tidak menentu, hal ini lah yang menjadi alasan mereka untuk mencari pendapatan tambahan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang adalah IdNews. Banyak yang memanfaatkan aplikasi IdNews ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan untuk menambah pundi pundi uang secara gratis tau tidak perlu menggunakan deposit/mengeluarkan modal.

advertisement

Tertarik untuk mencobanya? Yuk simak terus ulasan mengenai aplikasi IdNews penghasil uang berikut ini.

Apa Itu Aplikasi IdNews Penghasil Uang

Aplikasi IdNews adalah aplikasi Penghasil uang yang diyakini bisa menghasilkan uang dengan sangat cepat dan mudah. Serta sistem kerjanya pun sangat sederhana. Kamu hanya diminta untuk menyelesaikan misi yang telah di sediakan agar kamu bisa mendapatkan uang.

Misi yang disediakan di aplikasi IdNews penghasil uang ini cukup mudah hanya sekedar membaca Berita, invite anggota baru, menonton video, mendownload aplikasi, dan beberapa misi lainnya yang telah di sediakan untuk mendapatkan point dan bisa di tukar kan menjadi uang.

advertisement

Yang spesialnya lagi dari aplikasi IdNews ini adalah kamu bisa mendapatkan uang secara gratis dan menikmati aplikasi Penghasil uang ini secara gratis serta carakerja nya pun sangat mudah dan praktis.

Cara Daftar di Aplikasi IdNews

Sebelum kamu menggunakan aplikasi IdNews dan mendapatkan uang kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Untuk langkah-langkah nya bisa simak penjelasan di bawah ini.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi IdNews yang telah tersedia di Google play store. Kemudian kamu bisa menginstal nya di hp android kamu.

advertisement

Setelah aplikasi berhasil terpasang silahkan kamu jalankan aplikasi IdNews penghasilan uang ini. Setelah itu silahkan kamu klik tombol ikon uang di bagian kanan bawah. Kemudian kamu login dengan menggunakan akun Google yang kamu miliki.

Selamat kamu telah berhasil mendaftar di aplikasi IdNews penghasilan uang ini dan siap kamu gunakan. Kurang lebih seperti itulah cara untuk mendaftar di aplikasi IdNews.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi IdNews

Setelah kamu berhasil melakukan pendaftaran dan sudah mempunyai akun saat kamu untuk memahami cara agar kamu bisa menghasilkan uang dari aplikasi IdNews ini. Agar kamu lebih paham kamu bisa simak langkah-langkah berikut.

Bacaan Lainnya
advertisement

Jika kamu berhasil melakukan pendaftaran tadi kamu akan mendapatkan reward sebesar Rp. 20.000 yang akan langsung masuk ke saldo IdNews kamu. Selainitu, kamu bisa menyelesaikan misi lainnya yang telah di sediakan untuk mendapatkan uang lagi.

Dengan melakukan check in setiap hari kamu berkesempatan akan mendapatkan uang hingga Rp. 300 untuk setiap kali kamu check in. Fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang di aplikasi IdNews ini.

Fitur selanjutnya adalah memainkan lotre. Dengan memainkan lotre ini kamu berkesempatan mendapatkan komisi Rp. 300 setiap satu kali putaran. Dan jika dalam sehari bisa menghasilkan uang sebesar Rp. 3000 dari fitur lotre ini.

advertisement

Misi selanjutnya kamu bisa menonton iklan yang telah di sediakan aplikasi IdNews. Dari misi menonton iklan ini kamu berkesempatan mendapatkan komisi sebesar Rp. 2000 dalam sehari. Dan jika kamu menyelesaikan daily task kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp 5000.

Atau kamu juga bisa memanfaatkan misi mengundang teman dengan mengajak teman teman atau saudara kamu untuk bergabung dengan aplikasi IdNews ini. Semakin banyak teman yang kamu undangan komisi yang akan kamu dapatkan pun semakin besar.

Cara Withdraw Di Aplikasi IdNews

Setelah kamu berhasil mengerjakan misi yang telah disediakan dan saldo kamu telah terkumpul banyak kamu bisa melakukan withdraw. Berikut langkah-langkah untuk melakukan withdraw di aplikasi IdNews.

advertisement

Sebelum kamu melakukan withdraw, kamu harus mengikat akun E-wallet yang kamu miliki seperti OVO, DANA, atau GoPay. Setelah akun E-wallet berhasil kamu ikat kamu bisa langsung melakukan withdraw.

Kamu bisa langsung masuk ke halaman uang, kemudian klik tombol kas keluar, setelah itu kamu harus memasukkan nominal uang yang akan kamu tarik. Nominal yang tersedia adalah Rp. 1000 sampai dengan Rp. 100.000.

Jika kamu ingin menarik Rp. 1000 kamu harus mengundang 1 teman terlebih dahulu. Dan jika kamu ingin menarik uang sebesar Rp. 100.000 kamu harus mengundang 3 teman. Dan sebagai catatan 5000 point setara dengan Rp. 1000.

advertisement

Jika kamu sedang beetanya tanya apakah Aplikasi IdNews ini aman dan Terbukti Membayar?

Aplikasi IdNews penghasil uang ini bisa dikatakan aman karena tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu jadi aplikasi ini aman untuk kamu coba.

Dan sudah resmi tersedia di Play Store. Dan dari beberapa riview pengguna aplikasi ini sudah terbukti membayar para penggunanya.

advertisement

kesimpulan

Jadi itulah sedikit informasi mengenai aplikasi IdNews penghasil uang yang dapat kamu coba untuk mendapatkan uang. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu tetap berhati-hatilah dalam memilih aplikasi penghasil uang yang akan kamu gunakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *