Rekomendasi Aplikasi Filter Foto Aesthetic Terbaik di 2023

Avatar photo
Daftar Aplikasi Filter Foto Aesthetic Terbaik

SANEPO.COM – Kali ini tim sanepo pengen bagi-bagi rekomendasi aplikasi filter foto aesthetic yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik feed instagram kamu biar followersnya nambah.

Instagram merupakan sebuah platform media sosial yang sangat digemari banyak orang. Potensialnya besar, baik untuk promosi brand, bisnis, maupun sekedar platform untuk saling berkomunikasi.


Tampilan instagram Ataupun disebut juga sebagai feed memiliki peran yang sangat penting dalam strategi instagram marketing, terutama untuk menarik perhatian pengguna lain.

Daftar Aplikasi Filter Foto Aesthetic Terbaik

Ada beberapa aplikasi edit foto aesthetic untuk Instagram feed yang biasanya orang-orang gunakan.

1. VSCO, Edit Foto Dengan Menggunakan Filter Dan Tome Yang Moody

Salah satu aplikasi untuk edit foto instagram yang sering di pakai. Karena penggunaannya sangat gampang. Di aplikasi VSCO sudah ada filter atau preset yang bisa mengubah tone atau warna foto hanya dengan sekali klik saja.

Hanya saja, preset yang disediakan secara gratis oleh VSCO ini lumayan terbatas. Jadi kalau mau menggunakan preset lain yang lebih bagus harus membayar lebih untuk menjadikan member.

2. Snapseed, Menghilangkan Objek Yang Tidak Diinginkan

Aplikasi Snapseed Sangat cocok digunakan untuk editan dasar seperti mencerahkan foto yang gelap, menambah saturasi foto, dan yang lainnya.

Menurut kamu perubahan warnanya lebih natural.
Walaupun Snapseed memiliki filter yang bisa kamu bisa gunakan dengan sekali klik saja, tapi filter di Snapseed ini kurang bagus.

3. Lightroom Mobile, Aplikasi Untuk Edit Foto Tinggal Pakai Preset

Ada aplikasi untuk edit foto feed Instagram biar foto kamu makin terlihat aesthetic yaitu Lightroom Mobile yang sangat digemari oleh para konten kreator.

Fitur edit di Lightroom Mobile ini lebih lengkap, sehingga kalau kamu baru mulai belajar edit foto pasti awal-awalnya bakalan bingung. Dibilang susah tidak. Apalagi sekarang banyak tutorial di Youtube.

Alasan aplikasi Lightroom sangat digemari yaitu kamu bisa menyimpan preset yang sudah kamu buat dan diaplikasikan ke foto-foto yang lain.

Kamu juga bisa membeli preset Lightroom sehingga tidak perlu repot-repot lagi untuk edit, karena dengan sekali klik saja maka foto kamu bisa langsung berubah.

Fitur yang paling menarik dari aplikasi Lightroom adalah Color Mix. Dengan fitur yang satu ini maka kamu bisa edit sesuai dengan warna; merah, kuning, biru, hijau, dan yang lainnya.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *