TikTok  

Apa Arti Sasima di TikTok? Kata Sasimo atau 2421m4 Viral Ini Artinya

Apa Arti Sasima di TikTok? Kata Sasimo atau 2421m4 Viral Ini Artinya
Apa Arti Sasima di TikTok? Kata Sasimo atau 2421m4 Viral Ini Artinya

Pengguna tiktok kebanyakan masih bertanya apa arti sasima di tiktok yang mana memang kata sasimo atau 2421m4 ini sering dilontarkan di beberapa komentar atau caption sebuah video.

TikTok merupakan salah satu trend center pengguna internet saat ini, terutama bagi kaum muda yang sering menggunakan sosial media sebagai sarana mencari hiburan dan bekerja.

Tidak heran jika muncul banyak sekali kata-kata baru yang membuat kita merasa bingung jika kita kurang update terhadap hal tersebut, seperti salah satunya adalah sasima (sasimo) atau biasa juga disebut dengan 2421m4 ini.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan apa arti sasima di tiktok dan juga beberapa contoh kata yang membuat kamu semakin faham dengan katanya.

Datangnya Kata Sasima dan Sasimo di Internet

Tahukan kamu bahwasanya kata dari sasima dan sasimo ini sebenarnya muncul pertama kali di jagad twitter yang mana netizen twitter menggunakan kata ini lebih dulu.

Itu artinya kata sasima dan sasimo ini pertama kali muncul di twitter sebagai bahan cuitan mereka, mungkin meluapkan keluh kesan dan uneg-uneg mereka.

Setelah beberapa waktu barulah kata dari sasima dan sasimo ini merambah ke TikTok yang menjadikan kata ini semakin dikenal dan familiar di telinga pengguna internet.

Jadi jangan heran saat ini kata tersebut digunakan dalam sebuah caption ataupun komentar di konten orang terkait dengan kata sasima dan sasimo ini, lalu apa arti sasima di tiktok dan sasimo di tiktok?

Apa Arti Sasima di TikTok?

apa arti sasima di tiktok
apa arti sasima di tiktok

Jadi jawaban dari apa arti sasima di tiktok ini adalah sebuah singkatan dari “sana sini mau” yang mana memang dibuat untuk sebuah konten atau menilai seseorang (makhluk hidup).

Kata ini biasa digunakan untuk menggambarkan sebuah orang atau hewan yang murahan, mau dengan apa saja didekatnya dan mendekati secara langsung.

Biasanya jika kepada orang itu seperti berganti-ganti pasangan, ataupun biasa dikatakan murahan sehingga menjadi jelek untuk diutarakan.

Namun jika pada hewan hal ini menjadi lucu karena kadang memang sifat hewan itu siapa yang didekatnya untuk yang sejenis mereka cenderung suka apalagi berbeda gender.

Apa Arti Sasimo di TikTok?

apa arti sasimo di tiktok
apa arti sasimo di tiktok

Tidak berbeda jauh dengan sasima, sasimo ini juga merupakan singkatan dari “sana sini mao” yang mana jelas memiliki arti yang sama persis dengan sasima diatas.

Penggunaan kata sasimo bisa dikatakan lebih gaul dan memiliki banyak kiasan kata, mao yang berarti mau diplesetkan menjadi singkatan sasimo atau bisa juga disebut dengan 5451m0 ini.

2 kata tersebut bisa digunakan dengan konteks yang sama, contohnya saat kamu memberikan komentar kepada konten yang merujuk hal tersebut kamu bisa menggunakan kata sasima maupun sasimo.

Atau kamu sedang membuat konten hewan yang sedang berdua dengan hewan lain dan kamu ingin membuat konten genre komedi juga bisa menggunakan kata sasima ataupun sasimo.

Pendapat Netizen Terhadap Kata Sasima atau Sasimo

Mungkin beberapa pendapat netizen berbeda-beda akan tetapi sebagian besar orang menganggap sasimo dan sasima ini merupakan penilaian orang terhadap suatu hal yang dinilai.

Akan tetapi peringatan bagi diri kita sendiri, jangan mudah menggunakan kata sasima atau sasimo terkhusus untuk mengomentari konten orang lain di tiktok.

Karena kadang kata ini bisa menyindir orang tersebut, gunakan disaat kondisi yang tepat dalam menggambarkan sebuah pendapat, bisa juga hanya untuk guyonan semata.

Maka dari itu, apapun kata baru yang muncul kamu wajib mencari tahu terlebih dahulu apa arti sebenarnya salah satunya adalah apa arti sasima di tiktok dan sasimo di tiktok ini.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan apa arti sasima di tiktok dan apa arti sasimo di tiktok yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa berlangganan Telegram kami dan juga membaca artikel menarik lainnya terkait dengan Teknologi, TikTok, Aplikasi dan sosial media.