Apa Arti BBG di RP Telegram? Jadi Begini Penjelasannya

  • Whatsapp
Apa Arti BBG di RP Telegram? Jadi Begini Penjelasannya
Apa Arti BBG di RP Telegram? Jadi Begini Penjelasannya

Apa Arti BBG di RP TelegramTelegram menjadi salah satu aplikasi chatting yang cukup diminati untuk digunakan. Tak hanya itu, Telegram memiliki fitur khusus yang menarik untuk melakukan suatu permainan, salah satu yang sering di mainkan adalah RP yang saat ini sedang di kaitkan dengan arti BBG di RP Telegram.

Apa itu RP?

RP sendiri merupakan singkatan dari roleplay (permainan peran) yang saat ini sedang menarik banyak perhatian pengguna Telegram dan ingin mencari hiburan dalam bentuk permainan.

RP merupakan fitur yang sering digunakan untuk melakukan roleplaying atau bermain peran sebagai orang lain. Saat bermain, biasanya pemain peran atau roleplayer harus mencari identitas lain untuk merahasiakan identitas asli dan menjaga privasi.

advertisement

Tidak semua roleplayer termasuk roleplayer Indonesia yang benar-benar memainkan suatu peran tersebut di dunia nyata. Mereka hanya akan memainkan peran RP-nya sesuai dengan identitas pilihan yang di perankannya.

Setelah menentukan identitasnya, roleplayer kemudian dapat mulai memainkan peran (roleplaying) dengan memasuki grup yang sebelumnya dicari dengan kata kunci roleplay pada kolom pencarian Telegram.

Sebenarnya, permainan ini dapat dilakukan di berbagai aplikasi chat ataupun media sosial yang lain seperti WhatsApp, Line, Twitter, dan Instagram.

advertisement

Selama bermain RP, akan banyak dijumpai istilah–istilah baru yang dapat membangun rasa penasaran para pengguna Telegram, karena hanya para roleplayer lah yang mengerti arti dari istilah – istilah khusus tersebut. Contohnya adalah arti BBG di RP Telegram.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kode Promosi Webtoon 2021

Apa Arti BBG di RP Telegram?

Bagi Anda yang penasaran dengan arti BBG di RP Telegram, istilah ini sebenarnya adalah singkatan dari baby girl atau Bayi Perempuan. Bukan semata-mata makna secara harfiah, baby girl disini maksudnya adalah sebutan bagi pasangan dari seorang sugar daddy.

advertisement

BBG biasanya menjadi julukan bagi roleplayer yang berperan sebagai ‘wanita simpanan’. Namun, perlu Anda ketahui pula bahwa RP ini hanya sekedar permainan. Setiap roleplayer bebas dalam menggunakan identitas sesuai keinginan mereka.

Bisa jadi, di balik identitas sugar daddy tersebut adalah seorang perempuan, jadi tidak sepenuhnya bisa diketahui.

Baca juga: Bot HK TikTok DL: Bot Telegram No Watermark

Bacaan Lainnya
advertisement

Istilah Lain dalam RP

Setelah membaca fitur RP mungkin akan membuat Anda penasaran hingga ingin mencobanya. Bagi roleplayer baru, sebaiknya berhati-hati terhadap identitas asli Anda dan jangan lupa dengan peran asli di dunia nyata.

Selain arti BBG di RP Telegram, para roleplayer pemula akan cukup kebingungan saat dihadapkan dengan banyaknya istilah–istilah tertentu yang ada di RP. Berikut adalah beberapa arti dari istilah– istilah di RP yang mungkin belum Anda ketahui.

  1. Fambest, singkatan dari family & bestie atau dalam bahasa Indonesia berarti Keluarga & Teman.
  2. Cp, berarti couple atau Pasangan
  3. WB, artinya Welcome Back atau selamat datang kembali
  4. LSB, punya kepanjangan Like Share Back. Istilah ini digunakan saat seseorang meminta Anda untuk menyukai dan membagikan mereka setelah mereka melakukan hal serupa pada postingan Anda.
  5. Jedor, istilah yang memiliki makna seperti menyatakan perasaan suka
  6. CHR, istilah untuk Character atau karakter yang Anda perankan di RP
  7. NN, berarti NickName atau Nama Samaran
  8. NSA, singkatan dari No String Attached atau istilah yang disampaikan pada roleplayer yang tidak ingin terlibat dalam hubungan khusus
  9. Gc, istilah untuk grup
  10. Own, istilah untuk pembuat atau pemilik grup

Tujuan dari singkatan–singkatan seperti arti BBG di RP telegram dan contoh di atas adalah untuk memudahkan pemain dalam menyebutkan suatu istilah secara ringkas dan simpel, sehingga dapat bermain dan merasakan keseruan dengan para pengguna lainnya.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *