Anlieki Siapa Kok Viral? Jadi Begini Cerita Lengkapnya

Anlieki Siapa Kok Viral? Jadi Begini Cerita Lengkapnya
Anlieki Siapa Kok Viral? Jadi Begini Cerita Lengkapnya

Para netizen banyak yang bertanya anlieki siapa dan siapa anlieki kok bisa jadi viral di internet terutama di media sosial seperti TikTok, Twitter dan yang lainnya.

Media Sosial memang merupakan sebuah dunia baru bagi mereka yang suka dengan internet, pasalnya di sosial media banyak orang yang berinteraksi dan berkreasi.

Media Sosial juga sekarang bisa dijadikan sebagai pekerjaan, namun tidak semua orang bisa bekerja disana, hanya orang yang memiliki banyak followers saja yang bisa menghasilkan.

Orang yang biasa memiliki banyak followers di sosial media khususnya instagram biasa disebut dengan selebgram, nah.. beberapa waktu ini sempat viral terkait masalah dari Anlieki seorang selebgram dengan selebgram juga yaitu Awkarin.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini sanepo akan memberikan informasi terkait dengan anlieki siapa dan kenapa masalah ini bisa terjadi dan menjadi viral.

Anlieki Siapa Kok Viral?

Anlieki adalah seorang selebgram yang terkenal dengan jumlah followers sekitar 490an ribu semenjak artikel ini dibuat, Anlieki memiliki akun instagram bernama @anlieki yang bisa juga kamu lihat saat ini.

Anlieki ini dikenal sebagai selebgram yang bisa dikatakan cukup sering memberikan giveaway kepada followers nya guna memberikan apresiasi kepada setiap followers yang mengikutinya.

Selain itu Anlieki juga sering dikenal sebagai selebgram yang sering memberikan kata-kata motivasi di setiap konten yang dibuatnya diluar endorse yang ia lakukan.

Namun, tidak luput dari netizen, Anlieki ini juga seorang selebgram yang cukup kontroversial. Dibuktikan dengan masalahnya bersama masalahnya yang viral dengan Awkarin.

Kontroversi Antara Anlieki dengan Awkarin

Anlieki siapa
Anlieki siapa

Beberapa waktu ini Awkarin mengunggah sebuah instastory tentang masalahnya dengan seorang selebgram lain namun ia tidak menyebutkan namanya secara langsung.

Dalam instastory-nya, Awkarin geram karena difitnah oleh selebgram tersebut terkait dengan pribadi dirinya yang menurutnya sendiri tidak seperti itu.

Ia difitnah terkait dengan kinerjanya yang kurang profesional dan juga disebut pelit saat meng-endorse sebuah produk didalam akun instagramnya.

Hal tersebut membuat Awkarin geram dan menguploadnya di instastory di akun awkarin sendiri dan jelas membuat masalah ini menjadi viral dan banyak yang penasaran siapa selebgram yang memfitnah awkarin tersebut.

Dalam instastory-nya awkarin memberikan clue kepada followers nya siapa yang memfitnahnya, yaitu ber-inisial Anl dan memiliki penyakit scizophrenia.

Jelas banyak orang yang langsung “ngeh” dengan clue yang diberikan awkarin tersebut dan langsung menunjuk Anlieki sebagai orang yang dimaksud oleh awkarin.

Anlieki Selebgram Scizophrenia

Alasan kenapa netizen yakin yang di maksud Awkarin adalah Anlieki adalah scizophrenia yang disebutkan, karena Anlieki juga pernah menyebut bahwa dirinya punya.

Akan tetapi saat ditanyakan langsung kepada Anlieki tentang Scizophrenia yang dia idap ternyata itu hanya lelucon dia belaka, hanya untuk hiburan semata.

Tentu saja, hal tersebut membuat netizen semakin geram kepada Anlieki terhadap kasus yang ia alami dan penyakit yang ternyata hanya sebagai lelucon dia belaka.

Ia mengatakan bahwa penyakit yang ia akui hanya untuk keren-kerenan saja, padahal hal tersebut tidak dapat di klaim secara sembarangan.

Namun, Anlieki juga sudah mengupload instastory klarifikasi dan meminta maaf kepada netizen terkait pengakuan scizophrenia yang pernah ia akui.

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi terkait Anlieki siapa dan masalah apa yang sedang ia hadapi dengan awkarin yang sempat viral, semoga informasi ini dapat menghilangkan rasa penasaran kamu saat ini.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikannya dan berlangganan channel telegram sanepo secara gratis, baca juga artikel lain terkait dengan TikTok, Teknologi dan sosial media.