Anime  

Sinopsis dan Alur Cerita Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Sinopsis dan Alur Cerita Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki merupakan anime Isekai yang tayang pada musim Summer 2021. Season 2 dari anime ini akan tayang pada January 2022. Anime Isekai yang menjadikan MC sebagai Raja dan ahli Strategy kerajaan. Memberikan kehidupan yang layak untuk semua rakyatnya serta mengembangkan militer yang sangat khas pada strategy modern.

Anime Isekai yang sangat unik dan menarik, Anda akan melihat seorang pemuda yang di panggil kedunia baru untuk menjadi seorang Raja dan memperbaiki perekonomiannya. Berbeda dengan anime isekai pada umumnya yang memberikan Kekuatan yang sangat besar kepada MC, Anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki tidak memberikan kemampuan yang Overpower kepada karakter utamanya. Namun ia sangat ahli dalam mengembangkan perekonomian serta militer kerajaan.

Sinopsis anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Seorang pemuda bernama Kazuya Souma hidup sendiri setelah kematian kakeknya, Ia adalah calon PNS muda yang masih berusia 19 tahun. Ia tidak memiliki siapapun yang bisa disebut sebagai “Keluarga” dan pesan dari kakeknya adalah bahwa ia harus memiliki keluarga dimasa depan (Menikah).

Secara tiba-tiba, Ia berpindah ke kerajaan Elfrieden yang terletak di dunia lain. Kerajaan tersebut merupakan kerajaan yang sedang “Sakit” karna krisis ekonomi serta serangan yang berkepanjangan dari Raja Iblis. Sebagai Kontribusi kerajaan Elfrieden kepada Kekaisaran, Mereka berencana memberikan Souma kepada kekaisaran (Untuk membantu menangani Raja Iblis).

Sebagai seorang “Pahlawan” yang di panggil dari dunia lain, Souma memiliki tugas untuk mengalahkan Raja Iblis. Namun ia memutuskan untuk menjadi seorang ahli Ekonomi (Mentri Ekonomi) Kerajaan yang mengatur pengembangan kerajaan. Karna kemampuannya yang sangat luar biasa, Raja memutuskan untuk menikahkan putrinya dengan Souma serta memberikan tahta Raja kepadanya.

Dengan kemampuan alaminya, Souma mampu menarik minat banyak orang dan menjadikannya sebagai salah satu rekan kerjanya. Langkah pertama yang diambil adalah mengembangkan bisnis kuliner kerajaan yang nantinya akan membantu rakyat dalam mendapatkan uang serta menarik wisatawan asing. Selain itu, Keuangan kerajaan juga akan semakin baik.