Cara Nuyul TikTok Lite Terbaru, Auto Kaya Nih!
Cara Nuyul TikTok Lite Terbaru, Auto Kaya Nih!

Cara Nuyul TikTok Lite – Aplikasi penghasil uang memang ada beberapa jenis seperti halnya yang TikTok lite ini, aplikasi penghasil uang yang tidak menyediakan menu isi ulang.

Aplikasi penghasil uang yang mirip dengan snack video adalah aplikasi tiktok lite, Anda bisa mendapatkan koin untuk ditukarkan menjadi mata uang rupiah.

Tentunya event ini dilakukan untuk menarik banyak pengguna, dan sampai saat ini cara ini sangatlah bekerja dengan baik, yang nyatanya banyak pengguna yang tertarik.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara nuyul TikTok lite yang mungkin bisa membantu Anda mendapatkan koin lebih banyak lagi.

Kode Referal TikTok Lite

Nah bagi Anda yang suka menggunakan aplikasi TikTok Anda bisa memasukkan kode referal untuk bisa mendapatkan hadiah tambahan secara langsung berupa koin.

Jika Anda belum memiliki aplikasi TikTok Lite Anda bisa langsung mendapatkan aplikasi nya disini ( https://s.id/AoNA- ) dan melakukan pendaftaran seperti biasa.

Untuk cara memasukkan kode referal di TikTok Lite Anda bisa ikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan berikut ini.

  1. Buka aplikasi TikTok Lite Anda.
  2. Selanjutnya masuk di menu profil dipojok kanan bawah.
  3. Kemudian ketuk lagi logo koin di pojok kiri atas.
  4. Maka akan masuk pada menu undangan.
  5. Disana terdapat kolom, dan Anda bisa memasukkan kode referal A9898566949
  6. Dengan kode tersebut Anda akan mendapatkan hadiah tambahan secara langsung.
  7. Selesai.

Tentunya kode tersebut adalah kode spesial yang jika Anda memasukkan kode referal tersebut Anda akan langsung mendapatkan 100 ribu koin TikTok Lite.

Cara Nuyul TikTok Lite

Cara Nuyul TikTok Lite
Cara Nuyul TikTok Lite

Nah, ada beberapa cara sebenarnya untuk bisa nuyul TikTok Lite ini karena memang aplikasi ini hampir sama dengan TikTok dan juga Snack Video.

Adapun beberapa cara yang dapat Anda lakukan adalah sebagai berikut.

1. Menggunakan Auto Clicker

Cara Nuyul TikTok Lite pertama menggunakan aplikasi tersebut, aplikasi ini merupakan aplikasi android yang bisa di install di hampir semua OS Android, yang mana berfungsi untuk melakukan scroll layar secara terus menerus dan teratur.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa menonton video di TikTok Lite tanpa harus scroll scroll lagi dan bisa meninggalkan HP Anda.

Tentunya cara ini sempat gagal dilakukan di Aplikasi Snack Video karena terdeteksi melakukan kecurangan, akan tetapi tidak bagi aplikasi TikTok lite ini.

2. Menggunakan Aplikasi Parallel Space

Cara Nuyul TikTok Lite adalah menggunakan Parallel Spac, jIka Anda ingin bermain lebih bersih dari pada menggunakan Auto Clicker, Anda bisa coba menggunakan aplikasi Parallel Space ini.

Fungsi dari aplikasi Parallel Space ini adalah dengan menggandakan sebuah aplikasi, nah dengan begitu Anda bisa memasukkan kode referal Anda sendiri.

Adapaun cara nya Anda bisa simak langkah langkahnya berikut ini.

  1. Gandakan aplikasi TikTok Lite menggunakan Parallel Space.
  2. Jika sudah maka buka aplikasi TikTok Lite yang baru saja di gandakan tadi.
  3. Kemudian login menggunakan akun baru (Bukan akun TikTok Lite utama Anda).
  4. Selanjutnya masuk ke kolom memasukkan kode referall.
  5. Jika sudah aktifkan mode pesawat terlebih dahulu (Wajib).
  6. Kemudian baru masukkan kode referall akun utama Anda.
  7. Matikan mode pesawat.
  8. Dan ketuk Konfirmasi.
  9. Selesai.

Maka akan secara otomatis koin Anda bertambah jika Anda mengikuti langkah langkah di atas dengan baik dan benar tanpa ada step yang tertinggal.

Baca juga: Cara Mengetahui ID OVO Dengan Mudah dan Praktis

3. Membagikan Kode Undangan

Cara nuyul TikTok Lite terakhir adalah dengan membagikan kode undangan, cara ini terbukti paling ampuh dan paling cepat bisa menghasilkan uang di aplikasi TikTok Lite ini.

Anda bisa membagikan kode undangan Anda di Facebook, dan beberapa media sosial lainnya agar Anda bisa mendapatkan hadiah secara gratis.

Baca juga: BTS Butter Com: Butter Card dengan Nama Sendiri

Selain itu Anda bisa membagi hasil kepada beberapa orang yang mau menggunakan kode undangan Anda, misalnya setiap orang yang mau menggunakan kode undangan Anda maka Anda memberi mereka uang 5k atau lainnya.

Akan tetapi semua kembali kepada keikhlasan masing masing, dan tentunya tidak ada yang bisa memaksa akan keinginan dan kemauan dari seseorang.

Itulah tadi informasi terkait dengan cara nuyul TikTok Lite Apk yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru dan terimakasih.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.