Cara Pembayaran Traveloka Via M Banking BCA

SANEPO – bagi kamu para pengguna pemula Traveloka tentunya masih sering mengalami kesulitan mengenai cara pembayaran Traveloka via m banking BCA

Menjadi salah satu nasabah bank BCA tentunya memiliki banyak sekali keuntungan yang dapat dirasakan, salah satu keuntungannya yaitu dapat menikmati layanan dari bank BCA tersebut.

Ada beberapa layanan yang biasanya digunakan oleh para nasabah mulai dari simpanan, pinjaman bahkan layanan pendukung lainnya seperti atm dan juga aplikasi.

Nah untuk layanan pendukung yang sudah kami sampaikan tersebut dapat digunakan untuk melakukan pembayaran ke perusahaan yang sudah bekerja sama dengan bank BCA tersebut.

Saat ini sudah banyak sekali perusahaan yang menjadi mitra bank BCA, sehingga dengan adanya hal tersebut kamu dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan layanan yang dimiliki oleh BCA tersebut.

Ada salah satu perusahaan yang saat ini bekerja sama dengan bank BCA yaitu PT Trisuna Travelindo.

Pada umumnya kita pasti tidak akan kenal dengan perusahaan tersebut, namun jika dibilang traveloka. Maka mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengarnya.

Perusahaan traveloka merupakan salah satu jasa layanan travel yang berbentuk platform dan saat ini dudah cukup terkenal di benua Asia Tenggara.

Jasa tersebut juga menyediakan berbagai layanan, mulai dari tiket akomodasi dan juga penyewaan hotel.

Jika dibilang perkembangan traveloka di indonesia sejak awal kemunculannya yaitu 10 tahun lalu sangat berkembang pesat.

Pasalnya setelah beberapa bulan didirikan, perusahaan tersebut sudah mampu menarik banyak sekali investor dan dudah bekerja sama dengan suatu maskapai penerbangan.

Traveloka ini sudah menyediakan pembayaran yang dapat mempermudah para penggunanya yaitu dengan melalui m banking BCA.

Lantas, bagaimana cara yang dapat kita lakukan untuk pembayaran traveloka via m banking BCA tersebut?

Nah, bagi kamu yang penasaran dan belum mengetahui mengenai caranya. Maka kamu bisa langsung menyimak penjelasan serta informasi yang akan kami sampaikan kali ini.

Cara Pembayaran Traveloka Via M Banking BCA

Jika kamu sudah mendapatkan nomor rekening sebagai nomor tujuan transfer, maka kamu dapat langsung membuka aplikasi BCA mobile untuk melakukan pembayaran tagihan.

Namun sebelum itu kamu harus memastikan terlebih dahulu bahwa kamu dudah mengaktifkan layanan transaksi finansial supaya kamu dapat melakukan transfer.

Adapun cara pembayaran Traveloka via m banking BCA yang bisa kamu coba ikuti yaitu sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yang dapat kamu lakukan yaitu buka aplikasi BCA mobile yang ada pada perangkat kamu.
  2. Kemudian kamu dapat memilih m-BCA dan masukkan kode akses.
  3. Lalu, pilih m-Transfer dan daftarkan rekening tujuan terlebih dahulu dengan cara memilih antar rekening pada menu daftar transfer.
  4. Kamu tinggal memasukkan nomor rekening tujuan yang diperoleh dari Traveloka dan lanjutkan dengan mengklik tombol send.
  5. Kembali ke menu m-transfer, langsung pilih antar rekening pada menu transfer dan pada kolom ke rekening, pilih Trinusa Travelindo PT.
  6. Nantinya kamu akan diminta untuk memasukkan jumlah tagihan dan klik tombol send.
  7. Maka akan muncul konfirmasi berupa detail pembayaran, klik OK dan masukkan PIN m-BCA.
  8. Setelah itu pembayaran Traveloka via m banking BCA sudah berhasil kamu lakukan. 9.Kamu hanya perlu membuka aplikasi Traveloka untuk melihat status pembayaran dan tunjukkan bukti pembayaran tersebut pada saat berada di bandara.

Penutup

Sekian penjelasan serta informasi mengenai cara pembayaran Traveloka via m banking BCA yang dapat kamu ikuti dengan cara yang sudah kami sampaikan diatas, mudah mudah informasi yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels
Avatar photo

Dendi

Dendi, reviewer dan analis tren teknologi kekinian, selalu di depan dalam urusan update tech.