Black Sword Soul And White Sword Soul Shiro Inukai Orient

Shiro Inukai Orient merupakan salah satu karakter yang memiliki kemampuan Black Sword Soul and White Sword Soul. Kemampuan tersebut merupakan yang paling langka dan dikatakan menjadi yang terkuat diantara warna jiwa yang lainnya. Namun semua itu belum terbukti secara langsung dalam pertempuran nyata. Mungkin Shiro akan memperlihatkan semuanya dalam episode terakhir season 1 ini.

Sejak awal kemunculan karakter Shiro, Ia sudah banyak memberikan kesan “Misterius” dari tujuan hingga kemampuannya. Namun sedikit demi sedikit semua itu mulai terlihat dengan pergerakannya yang sangat terbuka untuk menangkap dewi obsidian dan mendapatkan pedang kitetsu terkuat. Demi tujuannya tersebut, Ia tidak segan-segan untuk membunuh sesama Bushi.

Infomasi Shiro Inukai Orient

Setelah beberapa waktu, Shiro mulai menunjukan kemampuan aslinya. Shiro mengatakan bahwa dirinya memiliki kemampuan Black Soul dan kemudian mengajak Musashi untuk bergabung dengan dirinya. Semua itu dilakukan untuk menjadikan musashi sebagai umpan agar Dewi Obsidian keluar, atau mungkin ia bertujuan untuk menjadikan musashi sebagai bagian dari kelompoknya (Namun semua itu terlihat sulit dipercaya).

Black Sword Soul And White Sword Soul Shiro Inukai Orient 2024
Black Sword Soul And White Sword Soul Shiro Inukai Orient

Shiro memiliki sebuah “Kelompok” yang sangat misterius, Mereka bertujuan untuk menangkap dewi obsidian dan mendapatkan pedang kitetsu terkuat. Namun yang dilakukannya sangat membahayakan dan bahkan ia seperti penjahat yang benar-benar mengerikan. Dalam prosesnya, Ia selalu membantai para Bushi dan mengambil pedang kitetsu-nya.

Shiro merupakan salah satu karakter yang sangat kuat dan ia memiliki kepribadian yang sangat aneh yaitu selalu mengoleksi pedang kitetsu. Selain itu ia juga memiliki kekuatan yang memilik kekuatan overpower dan dapat mengendalikan ruang dan waktu. Semua itu membuktikan alasan kenapa ia selalu muncul dan menghilang secara tiba-tiba (Karna ia menggunakan ruang waktu).

Black Sword Soul and White Sword Soul Shiro Inukai

Shiro memiliki kekuatan yang sangat overpower dan mungkin yang terkuat jika dilihat hingga alur cerita saat ini. Ia memiliki Black Soul dan White Soul yang dikatakan sangat langka dan legendaris. Menurut sebuah cerita, White Soul merupakan warna jiwa yang paling langka dan hanya ada beberapa dalam sejarah dunia. Dengan kata lain, Shiro memiliki kekuatan yang sangat besar dan berpotensi menguasai dunia.

Black Sword Soul

Dalam artikel sebelumnya, saya sudah menjelaskan mengenai Black Soul. Jadi Black Soul merupakan warna jiwa yang dikatakan “Ditolak” oleh pedang kitetsu. Namun pada faktanya, Bkack Soul menyimpan banyak kekuatan misterius di dalamnya. Pengguna Black Sword Soul memiliki kekuatan touki yang sangat kuat dan disebut sebagai penguasa touki.

Kemudian Black Sword Soul juga memiliki keunikan tersendiri yaitu menjadi tuan rumah bagi dewi obsidian dan yang paling menarik adalah pengguna Black Soul atau kristal hitam terbukti memiliki warna jiwa kedua.

Shiro memiliki warna jiwa kedua yaitu White Soul yang sangat langka dan legendaris.

White Sword Soul

Warna jiwa pedang utama Shiro adalah Putih (White Soul) yang merupakan warna jiwa terkuat dari 5 jenis warna jiwa lainnya. Dengan menggunakan kemampuan ini, Shiro memiliki kemampuan yang melebihi batas pemahaman manusia normal dan sangat mengerikan. Jika melihat dari sejarah, Maka White Soul ini menjadi yang paling langka dan hanya ada beberapa dalam sejarah.

Shiro menjadi karakter yang sangat sulit untuk dikalahkan dan bahkan ia dapat dengan mudah mengalahkan para bushi senior.

Ketahui juga informasi lainnya disini:

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels

Deriza

Deriza, pecinta anime dan Jepang dari 2010, vibesnya tuh nyata. Dunia otaku? Aku jawaranya!