Aplikasi Penghasil Uang CoinMarketCap, Cara Dapat NFT Gratis 2022
Aplikasi Penghasil Uang CoinMarketCap, Cara Dapat NFT Gratis 2022

Mungkin beberapa orang masih belum mengetahui aplikasi penghasil uang coinmarketcap ini karena memang masih sangat baru dan bisa untuk kamu kerjakan saat ini juga.

NFT sendiri beberapa waktu ini sempat viral karena adanya ghozali yang menjual foto selfie-nya dan bisa mendapatkan ratusan ETH dari semua foto yang dijual di marketplace NFT.

Hal ini tentu mengundang banyak pertanyaan bagi setiap orang, kok bisa jual foto selfie dapat uang? Ya, karena memang canggihnya teknologi membuat banyak sekali peluang baru didalam dunia digital.

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi mengenai cara dapat NFT gratis dari aplikasi penghasil uang coinmarketcap, penasaran? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Aplikasi Penghasil Uang CoinMarketCap

Aplikasi Penghasil Uang CoinMarketCap
Aplikasi Penghasil Uang CoinMarketCap

Mungkin bagi kamu yang sudah cukup lama terjun didunia crypto pasti sudah tidak asing dengan situs bernama coinmarketcap.com yang mana selalu memberikan grafik harga sebuah koin.

Saat ini CoinMarketCap.com sudah meluncurkan aplikasi yang juga bernama CoinMarketCap, kamu bisa menemukannya di Google Playstore dan juga Appstore.

Yang menjadi fokus sekarang adalah bagaimana cara mendapatkan NFT gratis dari CoinMarketCap ini, kita akan membahasnya secara detail dibawah nanti.

Anda kini tinggal memiliki aplikasi CoinMarketCap tersebut dan mendaftarkan akun disana, agar kamu bisa mengikuti cara dapat NFT gratis dari aplikasi CoinMarketCap ini.

Perlu Anda ketahui bahwasanya Anda bisa melihat ranking semua crypto menggunakan aplikasi tersebut, karena aplikasi ini dirancang memang untuk melihat ranking dari semua koin crypto dari yang paling besar hingga yang terkecil.

Cara Dapat NFT Gratis dari CoinMarketCap

Nah, seperti yang sudah tim sanepo sampaikan diatas, sebelum Anda mengikuti langkah cara dapat nft gratis di CoinMarketCap ini, ada baiknya kamu memiliki aplikasi nya terlebih dahulu yang bisa Anda dapatkan di Playstore maupun Appstore.

Oke, lanjut kedalam inti dari pembahasan yaitu cara mendapatkan nft gratis dari CoinMarketCap ini, bagaimana caranya? Simak tutorial berikut ini.

  1. Buka aplikasi CoinMarketCap;
  2. Pastikan kamu sudah log-in terlebih dahulu;
  3. Selanjutnya ketuk logo Diamond berwarna biru di pojok kanan atas;
  4. Setelah itu akan muncul nominal diamond kamu dan pasti masih 0 diamond;
  5. Terdapat 3 menu yaitu My diamond, Rewards dan Leaderboard;
  6. Kamu bisa menukar diamond kamu di menu Reward;
  7. Kumpulkan diamond dan tukarkan dengan NFT gratis tersebut;
  8. Selesai.

Lalu bagaimana cara mendapatkan diamond CoinMarketCap agar bisa ditukarkan dengan NFT gratis? Caranya sangat mudah sekali, berikut adalah detail caranya:

  1. Buka lagi aplikasi CoinMarketCap kamu dan pastikan sudah login;
  2. Ketuk logo diamond kembali;
  3. Di menu My diamond scroll saja kebawah;
  4. Klaim diamond harian kamu;
  5. Dihari pertama kamu akan mendapatkan 10 diamond hingga hari ke 7;
  6. Selesai.

Itulah tadi cara mendapatkan diamond CoinMarketCap yang dapat kamu lakukan secara gratis, berarti secara tidak langsung setiap hari kamu harus login di aplikasi CoinMarketCap dan mengklaim diamond didalamnya.

Setelah diamond kamu terkumpul, saatnya kamu masuk ke menu Reward dan melakukan penukaran NFT dengan diamond yang kamu miliki, perlu diketahui bahwasanya ada banyak sekali NFT dengan beragam harga diamond yang bisa kamu temukan dari yang paling murah hingga yang paling mahal.

Cara Dapat NFT Gratis dari CoinMarketCap
Cara Dapat NFT Gratis dari CoinMarketCap

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan cara dapat nft gratis dari aplikasi penghasil uang CoinMarketCap, semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan untuk kita bersama.

Jika Anda rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikan artikel ini kepada rekan dan keluarga Anda, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan Teknologi dan sosial media lainnya.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.